Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalina Ocktaranny Mengaku Baru Sadar Tertipu Mulut Manis Vicky Prasetyo, Sudah Terlanjur Jadi Suami


Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo awalnya sering mengumbar kemesraan setelah menikah.

Pasangan yang langsung memutuskan mengikat janji suci ini diketahui hanya berpacaran dalam waktu singkat.

Sempat dituding settingan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada 13 Maret 2021.

Tak ubahnya pasangan pengantin baru, Kalina dan Vicky mengatakan ingin segera mendapat momongan.

Namun siapa sangka, kebahagiaan yang dirasakan Kalina ternyata hanya bertahan sebentar.

Seiring berjalannya waktu, Kalina merasakan kekecewaan mendalam pada Vicky.

Bukan hanya sekali, kode perasaan asli Kalina beberapa kali tersirat lewat unggahannya di Instagram.

Isu keretakan mendadak terendus.

Kalina baru-baru ini mengungkap soal sifat asli Vicky saat berbincang di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Di mata Kalina Ocktaranny, sosok Vicky adalah lelaki yang sangat manis dan romantis sebelum menikah.

Entah menyesali atau tidak, namun Kalina saat ini melihat jika ada perubahan pada sosok suamanya itu.

Dia mengaku baru mengetahui sebulan lalu tentang suaminya. Namun, tidak disebut secara gamblang apa yang baru diketahuinya itu dari Vicky.

“Gue baru tahu sebulan yang lalu. Di awal pendekatan itu, 'aku begini, begini'. Luar biasa, dia seakan-akan mau berubah,” beber Kalina.

Kalina pun sempat membatin, apakah suaminya akan berubah.

“Gue bilang begini ‘nih orang beneran kali ya, masa enggak berubah," katanya.

"Masa enggak ada capeknya. Ya udahlah kasih kesempatan buat berubah’. Kecele gue, sebulan yang lalu baru ketahuan,” kata Kalina lagi.

Namun, faktanya Kalina sudah menjadi istri Vicky.

Dia mengaku juga harus sabar melihat kegenitan sang suami pada lawan jenis.

Kalina mengaku hanya bisa menerima kekurangan dari Vicky sebagai lelaki yang dipilih menjadi suaminya.

“Ya udahlah ya. Dada gue makin lama makin rata. Gue elus mulu tiap hari. Tapi, ya udah mau gimana lagi,” ujar Kalina pasrah.

Namun Kalina mengaku tak menyesal, namun dirinya hanya tak tahan melihat suaminya yang sering genit.

“Menyesal sih enggak, tapi kesal ‘kok gini amat nih laki.’ Bagaimana pun suami, dia pakaian kita," katanya.

Kalina Ocktaranny hanya melalui hari-harinya dengan mencoba untuk menerima sifat suaminya itu.

"Enggak usahlah kita kasih tahu seperti apa. Jadi, baik buruk dia, udah suami aku. Ya aku terima,” kata Kalina Ocktaranny.

Bantah tuduhan kawin kontrak

Sebagaimana diketahui, banyak yang meragukan kisah cinta pasangan ini.

Mengingat Vicky Prasetyo memiliki sejarah tak bagus soal hubungannya dengan para wanita.

Tak jarang presenter sekaligus pelawak itu terlibat drama settingan.

Karenanya, saat menjalin hubungan dengan Kalina, banyak masyarakat yang menduga bahwa keduanya tengah terlibat asmara settingan.

Tak hanya itu, isu bahwa Kalina dan Vicky melakukan kawin kontrak pun ikut mencuat.

Warganet berspekulasi kalau unggahan tersebut membuktikan jika masa kontrak perkawinan keduanya telah habis.

"Pasti abis kontrak yaaa, galau lagi deh, setiap nikah tahannya cuma tiga bulan ya," tuding salah seorang warganet.

Tak terima dibilang kawin kontrak, Kalina pun murka kepada warganet atas pernyataannya tersebut.

Perempuan yang sempat menjajaki karir model itu geram pada pemikiran negatif orang-orang terhadap pernikahannya.

"Dengan sumpah atas nama Tuhan saya, Allah SWT. Saya menikah karena berdasarkan sayang dan ketulusan," balas Kalina di kolom komentar.

"Selama ini saya diam untuk kalian yang mengatakan saya kontrak lah, berakhir masa kontrak. Silahkan kalian berfikir sesuka hati kalian," tambahnya.

Kalina menyebut bahwa dirinya bukan tipe manusia yang akan mempermainkan janji suci di hadapan Tuhan.

Terlebih pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan melibatkan seluruh keluarga.

"Saya bukan tipe manusia yang mempermainkan janji di depan Tuhan saya. Apalagi melibatkan ibu kandung saya. Otak dipake bukan hanya untuk pikir negatif, sekali-sekali pikir yang positif," tutup Kalina.

(Sosok.ID)