Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ka kok mata nya item sih? Kok kerudungnya itu2 aja? Kok pake piyama terus kemana2? …. Kok lu pada ngurusin aje, bayarin tagihan sama urusin anak gue aja mau?!! , Komentar Pedas Putri Anne di Foto Dahlia Poland yang Tak Terima Sahabatnya Diatur-Atur


Artis peran Putri Anne terusik saat sahabatnya, Dahlia Poland diusik netizen yang ikut mengatur-atur kehidupan pribadi.

Putri Anne menulis simpati dan dukungan lewat komentar pedas dan sindiran untuk netizen nyinyir yang kurang kerjaan. 

Reaksi "panas" Putri Anne berawal dari curhatan panjang Dahlia Poland di akun Instagram-nya Minggu (20/6/2021).

Dalam postingan itu, artis Dahlia Poland, mengungkap kekesalannya kepada netizen yang mengatur-atur ketika Ia posting soal anak. 

Artis blasteran Amerika Serikat ini meluapkan curhatan di unggahan Instagram @dahliachr. 

Sambil mengabadikan banyak potret kebersamaannya dengan ketiga putranya, Dahlia Poland menulis:

'Jadi ini kenyataannya...Aku adalah ibu 3 anak. Tanganku penuh, jangan ribet minta foto atau video 'bagus' di media sosialku. Ga minat di fotografi, videografi atau editing. Aku seorang ibu, terimalah. 2 tangan, 3 anak? Banyak, banyak banget,' tulis Dahlia Poland. 


Dahlia Poland mengungkap bahwa prioritasnya yakni mengurus suami dan anak-anaknya. 

'Prioritas nya udah bukan 'terlihat bagus', itu mereka. Jangan pernah berikan pendapat yang tidak aku minta karena sebelum semuanya, aku seorang ibu dan istri, semuanya setelah itu. Kamu memutuskan menjadi apa yang kamu mau, jangan dengarkan pendapat orang lain. Untuk saat ini, aku cuma ingin jadi diri sendiri,' sambungnya.

Di akhir, wanita kelahiran 1997 ini menegaskan bahwa diri sendirilah yang mengambil keputusan, bukan orang lain. 

'Anda memutuskan ingin menjadi siapa, jangan dengarkan pendapat orang lain. Itu hanya kebisingan, nah saat ini saya hanya mencoba menjadi saya,' pungkasnya.

Mengetahui curhatan Dahlia Poland, artis peran Putri Anne ikut meluapkan unek-uneknya yang merasa hidupnya juga kerap diatur-atur warganet. 

'Ka kok mata nya item sih? Kok kerudungnya itu2 aja? Kok pake piyama terus kemana2? …. Kok lu pada ngurusin aje, bayarin tagihan sama urusin anak gue aja mau?!! KAMU ADALAH IBU YANG BAIK BAGI ANAK-ANAKMU, PERHATIKAN ITU!!' komentar Putri Anne. 


Dahlia Poland pun membalas komentar istri Arya Saloka yang mengaku sempat terpikir menghapus akun Instagram-nya. 

'@putriannesaloka ahahahha beban nya berat yak mau posting doang. Aku bahkan kepikiran untuk menghapus akunku saking eneg di atur mulu. Anyway thank you kaaa. Amiiin amiiin supermom nya ibrahim,' balas Dahlia Poland. 

Dahlia Poland merupakan artis tanah air Indonesia kelahiran  Florida, Amerika Serikat, 5 Maret 1997.

Dahlia Poland mengawali karirnya sebagai model.

Sejak tahun 2013, Dahlia Poland sering wara wiri di dunia entertaiment.

Putri pasangan mendiang James Russel Poland dan Sri Mulyati itu pernah berperan dalam sederet judul sinetron dan FTV.

Bahkan Dahlia Poland juga melebarkan sayapnya di dunia film layar lebar.

Film pertamanya tahun 2013 berjudul 2013 "Operation Wedding" disusul dengan film berjudul "Cinta Dalam Kardus" yang juga dibintangi komika terkenal Raditya Dika.

Terakhir Dahlia Poland muncul di layar kaca saat dirinya berperan dalam FTV berjudul "Asam Manis Cinta" di Perkebunan Jeruk tahun 2016.

Selain itu Dahlia Poland juga sempat mejnadi bintang video klip beberapa band terkenal tanah air yaitu SMASH dan Nidji.

Dahlia Poland juga pernah menjadi bintang video klip dalam lagu Vidi Aldiano yang berjudul Lupakan Mantan (2012) dan dalam lagu Mike Mohede berjudul Sampai Kapan (2015).

Dahlia Poland pernah meraih juara satu GADIS Sampul tahun 2011 dan juga menjadi pemenang sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards tahun 2014.

Pada 24 November 2015 Dahlia Poland resmi dipersunting Fandy Christian seperti dikutip dari TribunManado.com' 'Lama Tak Muncul di TV, Dahlia Poland'


Dari pernikahannya itu, Dahlia Poland dan suami dikarunia tiga orang anak.

Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Dahlia Poland disibukkan dengan kegiatan mengurus tiga buah hatinya.

Sedangkan Fandy Christian masih beberapa kali muncul di televisi.

Meski demikian Dahlia Poland masih aktif di sosial media, Bahkan Dahlia Poland sering membagikan rutinitasnya sehari-hari di akun Instagram pribadinya.

Dahlia Poland juga terlihat masih menerima beragam produk endorsment.

Akun Instagram miliknya dipenuhi dengan keseharian bersama keluarga, tak jarang Dahlia Poland bermain bersama ketiga anaknya.

Terlihat dalam kesehariannya Dahlia Poland  tak butuh bantuan baby suster untuk mengurus ketiga anaknya, sebab setiap postingan dirinya dan suami yang terlihat mengurus ketiga anaknya.

Penulis: Sarah Elnyora/ SURYAMALANG.COM