Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geram Sering Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan : Hidup Kita Nggak Bisa Kalian Atur


Pasca batal menikah dengan Adit Jayusman, Ayu belum memutuskan siapa calon suaminya.

Ada saja yang menjodohkan dengan sejumlah pria di sekeliling sang biduan ini.

Begini reaksi Ivan Gunawan yang selalu dijodohkan dengan Ayu Ting Ting oleh warganet.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Trans TV Official, Senin (31/5/2021).

Nama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan beberapa kali memang terdengar kerap dijodohkan.

Sang desainer yang juga seorang presenter pun akhirnya buka suara soal perasaannya.

"Sayang, kalau sama dia juga sayang gue. Gue juga Ayu minta apa nggak pernah gue tolak kok," kata Ivan Gunawan.

Kendati demikian, Ivan Gunawan blak-blakan mengaku belum ada keinginan untuk menikah.

"Dalam diri gue ini, gue belum melihat bahwa perkawinan itu keharusan buat gue," terang Ivan Gunawan.

"Maksudnya yang ngejalanin hubungan 'kan gue, kalau lo nggak suka gue suka dengan Ayu itu hak lo."

"Karena gue nggak hidup dari masyarakat juga gitu 'kan," tuturnya.

Lanjut, sang desainer menegaskan hidupnya tak bisa serta merta diatur oleh warganet.

"Selebriti itu sama lho sama kalian, kita itu juga manusia sama."

"Jadi bukannya hidup kita itu bisa kalian atur," tambahnya.

Berhenti Menjodohkan

Desainer kelahiran 31 Desember itu turut meminta untuk berhenti menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu Ting Ting.

"Apalagi kalian yang nggak tahu siapa saya, siapa Ayu, kita berdua punya permasalahan sendiri," jelas Ivan Gunawan.

"Tapi permasalahan kita bukan permasalahan kalian. Jangan suka jodoh-jodohin saya, jangan suka nyuruh-nyuruh saya," imbuhnya.

Ivan Gunawan mengungkapkan sudah menyukai Ayu Ting Ting sejak pertama kali bertemu.

Akan tetapi memang ada pembatas yang mengharuskan keduanya tak bisa bersama.

"Beneran deh, karena suka sama Ayu dari pandangan pertama. Tapi ada gerbang-gerbang yang nggak bisa untuk dia masuk saat ini," ungkap Ivan Gunawan.

Selain itu, ia juga merasa kasihan dengan Ayu Ting Ting terkait pekerjaannya sebagai artis.

Dikarenakan setiap ada permasalahan pasti selalu menjadi orang yang disudutkan.

"Jadi rasa gue empati, kasihan sama dia itu nggak harus gue tunjukin di depan orang," tandas Ivan Gunawan.

"Dan yang gue kasihan sama dia itu, dia itu selalu jadi orang yang terlalu tersudutkan."

"Sedangkan dalam kesehariannya, udah jadi tulang punggung keluarga," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Ivan Gunawan turut pasang badan soal kabar yang ramai belakangan.

Di mana ibu satu anak ini dihujat karena videonya dengan Andre Taulany viral.

Kala itu Ayu Ting Ting yang tengah memainkan ponsel dirangkul dan dielus-elus pundaknya oleh sang komedian.

Menurut Ivan Gunawan, video yang beredar akhirnya hanya menyalahkan sahabatnya.

Sang desainer mengaku kasihan karena Ayu Ting Ting terus disudutkan dalam berbagai hal.

Hingga semua orang berpikir bahwa mantan istri Henry Baskoro itu seolah berperilaku jahat.

Desainer 39 tahun kemudian menegaskan akan selalu menjaga Ayu Ting Ting.

"Gue itu kasihan sama dia (Ayu), jangan semua pikir dia ini jahat dong."

"Nggak bisa, gue nggak suka kaya gitu gue harus jagain dia," tuturnya.

Setelah meluapkan emosinya, Ivan Gunawan langsung ingin memeluk sahabatnya itu.

Ayu Ting Ting pun menerima pelukan Ivan Gunawan dan malah meneteskan air mata.

"Lo ngerti 'kan maksude gue?," tanya Ivan Gunawan.

Namun pertanyaan itu tak digubris oleh sang pedangdut yang akhirnya menangis.

"Emang lo mau hidup pura-pura gitu, 'kan enggak," lanjutnya.

Selama beberapa menit, Ayu Ting Ting masih menangis di pelukan Ivan Gunawan.

Desainer kondang itu pun dengan sabar mengelus punggung sahabatnya untuk menenangkan.

Sumber: bangka.tribunnews