Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dulu Tolak Oplas di Korea, Bak Tak Tahan Dibully, Kekeyi Akhirnya Permak Wajah, Kini Percaya Diri


Lama wajahnya tak terlihat di layar kaca sejak merilis lagu, rupanya ada perubahan di wajah Kekeyi.

Ya, Kekeyi ternyata melakukan permak di wajahnya, hingga terlihat perubahan.

Salah satu yang dilakukan Kekeyi adalah melakukan filler di hidungnya.

Tak heran, banyak warganet yang lantas dibuat salah fokus pada wajah Kekeyi sekarang.

Kekeyi ternyata melakukan filler wajah di sebuah klinik kecantikan di Surabaya.

Hal itu terungkap dari postingan Kekeyi di Instagramnya.

Merasa mengalami perubahan pada wajahnya, Kekeyi pun berterimakasih kepada klinik kecantikan tersebut.

Makasih @athena.surabaya yang membuatku smakin percaya diri." tulis Kekeyi.


Wajar saja bila Kekeyi kini tampil percaya diri, pasalnya ia dulu sempat menyinggung soal penampilannya yang kerap dibully.

Sejak masuk di dunia hiburan, Kekeyi memang tak jarang mendapatkan bully dari warganet.

Hal itu tak lain lantaran Kekeyi yang dinilai terlalu percaya diri.

Tak hanya itu, tingkah Kekeyi pun sering menuai sorotan lantaran dianggap tak sesuai usianya.

Padahal, Kekeyi menjalani kariernya tanpa menjelek-jelekan seseorang. Ia sendiri sampai bingung netizen tega mem-bully-nya.

"Aku bikin lagu soal tidak boleh mem-bully orang sembarangan. Ya memang aku tahu aku harus kuat dan sabar," kata Kekeyi dilansir dari Tribunnews.

Meski begitu, wanita berusia 25 tahun itu tidak masalah. Ia menilai dalam meniti kariernya, jalur mudah tidak akan ia dapatkan selamanya.

"Perjuangan aku sih turun naik, susah senang, sudah aku lewati gitu loh. Alhamdulillah dengan doa dan semangat dari orang tua itu membuat aku lebih semangat dan jadi diri aku sendiri," ucapnya.

Bahkan, wanita bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri itu dianggap warganet tidak kapok. Sudah dihujat tapi tetap bertahan ingin menjadi artis terkenal.

"Ya bukan enggak kapok sih, aku lebih menghibur dengan gaya aku sendiri. Aku enggak perlu terlalu yang gimana, karena yang penting menghibur itu doang," jelasnya.


Sementara itu sebelumnya Kekeyi diketahui menolak mentah melakukan oplas di Korea.

Hal tersebut disampaikan Kekeyi saat menjadi narasumber di acara Okay Bos Trans 7, pada Rabu (21/10/2020).

Mulanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra tengah membahas soal Dinar Candy yang mengaku terang-terangan melakukan operasi plastik.

Raffi Ahmad kemudian bertanya apakah Kekeyi berminat melakukan hal yang sama dengan Dinar Candy.

"Kalau Kekey mau enggak dioperasi?" tanya Raffi Ahmad, dikutip Trans 7 Official, pada Kamis (22/10/2020).

Dengan tegas, Kekeyi berkata enggan melakukan operasi plastik.

Tak cuma operasi plastik, Kekeyi juga mengatakan ogah memasak kawat gigi atau behel.

"Enggak, enggak," ucap Kekeyi.

"Ada yang nawarin operasi di Korea,"
"Dibehel juga enggak mau," imbuhnya.

Dengan bangga Kekeyi mengaku menolak semua tawaran yang mengajaknya untuk melakukan operasi plastik.

"Ada endorese gimana?" tanya Raffi Ahmad.

"Aku di endorse dari Korea gitu, dioperasi aku enggak mau," ucap Kekeyi.

"Banyak juga yang endorse kawat gigi, enggak," tambahnya.

Sambil berdiri, Kekeyi mengungkapkan sudah mencintai bentuk tubuhnya yang sekarang.

"Ini semok loh, kayak begini aja," kata Kekeyi.

Nagita Slavina lalu memuji kepercayaan diri Kekeyi yang begitu besar.

"Keren dia percaya diri dengan apa adanya, orang kan beda-beda ya," ujar Nagita Slavina.

"Enggak gini aja udah semok udah seksi," celetuk Kekeyi.

sumber: palembang.tribunnews