Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disebut Takut oleh Ancaman Dewi Perssik, Denise Chariesta Sesumbar Bisa Hancurkan Karir sang Biduan


Denise Chariesta tampak menarik diri dari pertikaiannya dengan Dewi Perssik.

Tudingan bahwa Denise Chariesta takut menghadapi ancaman Dewi Perssik pun menyeruak.

Terkait kemundurannya ini, Denise Chariesta seolah enggan disebut takut dengan Dewi Perssik oleh netizen.

"Takut takut hahah yg salah ngalah kan makanya jan cari gara* binggung dewek kan loh"

"Bilang aj takuttt"

"pasti takut gara” kak DP bilang bakal nyerang lu “tanpa menyentuh lu sedikitpun”'.

Untuk itu, ia pun beralasan bahwa kalimat yang dilontarkan Dewi Perssik sudah terlalu kotor. 

"BYE tante gue tidak akan menanggapi lo lagi karena loe terlalu kotor mulutnya untuk ada di dunia ini .
.
Gue denise Chariesta", tulisnya dalam caption unggahan terbaru.

Selain itu, Denise Chariesta juga sesumbar bahwa ia bisa saja  menenggelamkan karir Dewi Perssik.

Sebelumnya, nyali Denise Chariesta disebut ciut di tengah gencarnya Dewi Perssik membongkar kebobrokannya.


Denise Chariesta mendadak mengucapkan salam perpisahan untuk Dewi Perssik lewat postingan di instagramnya, Sabtu (12/6/2021).

Ia mengaku tidak akan meladeni Dewi Perssik lagi.

Denise malah menuding bahwa apa yang dilakukan Dewi Perssik sudah sangat tidak mendidik.

Ia juga membawa-bawa netizen yang menurutnya masih banyak anak di bawah umur.

"Oke guys, jadi gini ya.. ini tuh sudah sangat amat makin tidak mendidik si tante itu,

gue kasian sama masyarakat, dan netizen yang pada nontonin, itu udah terlalu banyak

Udah gitu gue nggak akan nanggepin lu lagi,

Anggap aja yang kemarin, gue anggap lu khilaf.. tapi tolong jangan berkata kasar di depan masyarakat umum.

dan ini masih banyak bocil, masyarakat yang nontonin lu, dan mereka tu masih harus belajar akhlak,

Tapi gue Denise Chariesta tante, gue bisa buktikan, gue bisa bikin lo rame di sosmed.

Gue bisa bikin lu rame di berita, gue juga bisa bikin nama lu tenggelam di dasar lautan samudra.

Kenapa? karena gue Denise Chariesta, karena gue artisnya artis tante, hababaaa god bye," ungkapnya.


Denise Chariesta ingin bikin sinetron saingi Ikatan Cinta

Nama Denise Chariesta tengah ramai jadi perbincangan karena perseteruannya dengan Dewi Perssik.

Dewi Perssik yang kesal dengan kelakuan Denise Chariesta pun sampai melabrak kediaman sang selebgram.

Aib Denise Chariesta pun dibongkar oleh Dewi Perssik di sosial media.

Terkait namanya yang kian jelek, Denise Chariesta justru memanfaatkan hal ini.

Ia pun seolah bangga dengan terjadi.

Melansir dari instagram pribadinya, Denise Chariesta pun malah mengaku ingin membuat sinetron, Sabtu (12/6/2021).

Di video ini pun Denise Chariesta berlagak ingin menyaingi sinetron Ikatan Cinta yang tengah tren.

"Duh guys, cape ya jadi artisnya artis

Apa gue main sinetron aja ya,

Tapi kalo gue main sinetron nanti kasian Ikatan Cinta ya guys,

bisa langsung sepi gara-gara ada film gue ya guys.." katanya.


Selanjutnya, Denise pun menyebutkan sejumlah judul sinetron yang menurutnya cocok dengan keadaannya.

Dimana salah satunya berjudul 'Tukang Bunga yang Terdzolimi'.

Sinetron apa ya itu kira-kira yang lucu, 'si Cadel Terbang Bebas'..

Eh nggak, apa ya judulnya yang lucu, gue mau bikin sinetron ..

judulnya 'Sepak Terjang Cadel'.. 'Tukang Bunga yang Terdzolimi' tuh cocok,

Gue mau bikin sinetron ah, kalo nggak ada yang mau bikinin produser, ya gue bikin sendiri

susah amat, orang kaya mah bebas..

Lu nggak bikinin rugi elo, kayak kemarin buat bikinin lagu gue nggak ada yang mau bikinin.

Sekarang lagu gue trending, emang enak, jangan meremehkan gue lu," pungkas Denise Chariesta.