Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Gayung Bersambut, Via Vallen Akui Status Hubungan, Chevra Yolandi Pamer Foto Berdua: Miss You


Teka-teki sosok pria di akun media sosial Via Vallen akhirnya terjawab bersama kepastian status hubungan asmaranya saat ini.

Penyanyi dangdut Via Vallen akui menjalin hubungan spesial dengan seorang penyanyi, Chevra Yolandi.

Hubungan Via Vallen semula diketahui melalui postingan romantis di akun media sosialnya.

Via yang lama menjomblo akhirnya berani mengumbar kemesraan dengan seorang lelaki.

Chevra Yolandi sendiri diketahui merupakan seorang vokalis band Papinka, musisi asal Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.


Kepada awak media, Via Vallen mengaku sudah kenal lama dengan Chevra karena berada dalam naungan label rekaman yang sama.

"Kita kenalnya sudah lama, baru dekatnya gara-gara yang duet kemarin itu," ungkap Via Vallen dikutip TribunWow.com dari YouTube Indosiar, Selasa (22/6/2021).

Via Vallen yang kini berusia 29 tahun menyebut , Chevra Yolandi memang berusia lebih tua 3 tahun darinya.

Akan tetapi, pedangdut asal Surabaya itu dengan percaya diri mengatakan bahwa hal tersebut justru lebih baik.

"Justru memang harusnya kalau misalnya kayak gitu cowok harus lebih tua dari perempuan dong," kata Via Vallen.

Via Vallen juga tak sungkan memuji pribadi pria yang dini menjadi kekasihnya tersebut.

"Dia itu baik, sayang sama keluarga, terus soleh, ya pokoknya baik lah," ungkap Via Vallen.

Bak gayung bersambut, baru-baru ini Chevra Yolandi juga memposting kebersamaan dengan kekasihnya, Via Vallen.

Melalui caption postingan di Instagram, Chevra mengungkapkan kerinduan pada pedangdut asal Jawa Timur itu.

Diduga, Chevra Yolanda dan Via Vallen saat ini tengah menjalani hubungan jarak jauh. 

"Miss you"


Sontak postingan Vokalis Papinka Band ini dibanjiri komentar dari pengikutnya.

@dyarjune7th Saya chev...kapan kak viaaa dilamar ..ditunggu lhoo kabar bahagia nyaaa

@saadlbs Samperin dong

@a_tickz Semoga berjodoh

@muhammadirsya376 Ciiiiieeee kangennn @viavallen @chevra_yo88

Via Vallen Bicara Target Nikah 

Di usianya yang tak lagi muda, Via Vallen tak menampik bahwa ia sebenarnya ingin segera menikah.

Bicara target, Via mengaku akan segera menikah bila semuanya sudah siap.

Namun, ia mengaku akan menjalani dulu sebaik mungkin hubungannya dengan Chevra Yolandi.

Pelantun lagu 'Sayang' tersebut memohon didoakan agar hubungannya lancar dan serius melangkah ke jenjang pernikahan.

"Target untuk menikah sih sebenarnya sedapat-dapatnya, maksudnya kalau memang sudah siap semuanya ya menikah," ujar Via Vallen.

"Cuman kan kita nggak ngerti ke depannya gimana, ya sudah dijalani saja."

"Pokoknya intinya didoain saja yang terbaik," tambahnya.

Via Vallen Idamkan Pria yang Lebih Tua

Jauh sebelumnya,  Via Vallen memang mengaku mengidamkan sosok lelaki pendamping yang lebih tua.

Pasalnya, lelaki yang lebih dewasa dianggap bisa menjadi pamong yang baik baginya.

Seperti diketahui, pedangdut berusia 28 tahun itu hingga kini masih belum memiliki pasangan.

Saat diundang di Brownis, Kamis (30/7/202), Via mengaku kepada Ruben Onsu bahwa dirinya secara pribadi memang lebih cocok dengan pria yang lebih berumur.

"Kalau ditanya pria idaman, emang suka yang lebih tua gitu, yang lebih umur," ujar Via Vallen di kutip TribunWow.com.

"Jadi kalau Via cari yang lebih ngemong gitu ya," sambung Ruben Onsu.

Sontak para host langsung heboh saat Via Vallen mengatakan hal tersebut.

Di momen tersebut, Via diundang bersama dengan Amanda Manopo dan rekan sesama pedangdut, Cita Citata.

Ruben lalu penasaran dengan para pria yang sudah mendekati pemenang Indonesia Dangdut Awards 2015 tersebut.

Via pun menegaskan sampai saat ini belum ada lelaki yang mendekatinya.

Saat ditanya alasan, ia hanya tersenym dan menegaskan memang belum saatnya.

"Ada enggak sih yang ngedeketin Via, yang seusai kriteria?" tanya Ruben Onsu.

"Belum," tegas Via.

"Pasti yang deketin yang enggak sesuai kriteria ya?" desak Ruben.

"Ya belum pokoknya," luga Via Vallen.

Meski mengaku belum ada lelaki yang mendekati, penyanyi yang mobil mewahnya baru saja dibakar orang itu mengaku kerap didatangi orang di rumahnya.

Tak jarang, orang-orang yang datang itu bermaksud untuk meminangnya.

Bahkan sampai membawa orang tau sebagai bentuk keseriusan kepada Via.

Padahal ia tak suka dengan cara-cara pendekatan seperti itu.

Beruntung, setiap ada orang datang dirinya tidak pernah ada di rumah.

"Banyak yang kayak aneh-aneh aja," tutur Via.

"Terus banyak yang iseng-iseng juga dateng ke rumah, bawa orang tuanya," lanjutnya.

"Untung saya enggak di rumah," pungkas penyanyi bernama asli Maulidia Octavia (*)

sumber: bangka.tribunnews