Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Api yang Tak Pernah Padam, Denise Chariesta Tersinggung Dihina Ketiaknya Hitam Oleh Dewi Persik, Denise Langsung Gaspol Balas Nyinyiran


Perseteruan antara Denise Chariesta dengan Dewi Persik bak api yang tak pernah padam.

Hingga saat ini Dewi Persik dan Denise Chariesta belum berdamai.

Bahkan Dewi Persik menilai jika dirinya dibuat sibuk dengan gangguan dari Denise Chariesta.

Tak hanya itu Dewi Persik tidak akan pernah memaafkan prilaku dari Denise Chariesta.

Dalam postingan terbaru di Instagram Denise Chariesta ia menilai jika Dewi Persik telah menghina anggota tubuhnya,dilansir Instagram Denise Chariesta.

Meski tidak menyebutkan Dewi Persik tetapi publik sudah menilai jika yang dimaksud adalah Dewi Persik.

Dikatakan oleh Denise jika Dewi Persik telah menghina ketiaknya bewarna hitam,dilansir Instagram Denise Chariesta, Jumat(18/6/21).


"Makasih tante DEPE udah bilang ketek aku item,"tulisnya.

Ia menilai jika Dewi Persik sudah melakukan pencitraan dan mengunakan kata-kata kotor.

"Semoga pencitraan ny berhasil ya .. tapi kita warga tiktok sih menolak untuk lupa omongan kotor tante.
"tulis Instagram Denise Chariesta.

"Eh Gini yah sebenarnya gue enek,mau ngomongin dia lagi,si tante itu,"ujar Denise Chariesta.

"Tapi kali ini gua mau ngomong terima kasih,'jelas Denise Chariesta.

Denise Chariesta mengatakan sejak Dewi Persik menghinanya ia mendaptkan banyak tawaran endorse.

"Tapi kali ini gue mau ngomongin terima kasih, untung aja kemarin dia ngatain gue keteknya hitam,"ujar Denise Chariesta.

"Ada tujuh sekarang endorse, pemutih ketek gue guys, jadi sebenarnya dikata-katain tuh untung juga yah,"ungkap Denise Chariesta.

Diibaratkan Dewi Persik sebagai marketing yang emmbantunya tetapi tidak dibayar.

"Tapi sekarang tante ngak asik, tante sekarang pencitraan, tante mendzolimi, tante mencari simpati,"ujar Denise Chariesta.

Dipesankan oleh Denise Chariesta jika perkataan dari Dewi Persik agar tidak mengucapkan kata-kata kotor.

"Makanya Tante mulutnya, jangan kotor, tante pikir mulutnya kotor yang kemarin, kita akan lupa,"jawab Denise Chariesta.

Pernyataan dari Denise yang menilai Dewi Persik pencitraan dikomentari oleh publik di Instagram Denise chariesta.

"Saranku meski ngeselin ucapannya jangan bantai, otot, plus daerah sensitif wanita ya, biar Tante dan para fans-nya aja. Sama-sama kotor, kan. Mulutnya suami aja kemaren di YouTube viral gak kasih uang belanja, bagaimana kamu bebh,"tulis Instagram dillaku909.

"Maaf cuma mau mengingatkan, hari ini hari Jumat hari yang baik buat Meninggal,"tulis Instagram tetenbae.

"Udahlah tante g usah dibilang ini itu, kan makin kaya kak Denise nya kan apa ngak malu kalo ntar kalah kaya (canda tante),"tulis Instagram iam.jlita.

"Btw kmrn nonton tv cuma gara2 denise wkwkwkk.. biasa nonton drakor ato netflix,'tulis Instagram maria_newmaria.

"ya pantesss koq kamuu di bilang kayaq gittu saama si depe moga kamu cepet di laporinn biarr kita ketawa,"tulis Instagram arniati378.

sumber: sumsel.tribunnews