Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waduh! Mendadak Videonya Cium Keponakan Bikin Geger, Rizki DA langsung Kena Sentil Nadya Mustika: Sesama Wanita Jangan Saling Mendera!


Rizki DA sepertinya selalu membuat gemas warganet dengan tingkahnya.

Kali ini dirinya harus kembali mendapat banyak hujatan.

Pasalnya, belum lama ini video dirinya sedang mencium wanita lain mendadak membuat heboh warganet.

Menurut warganet, tindakan Rizki DA itu tidak pantas untuk dilakukan karena bukan mukhrimnya.

Karena statusnya Rizki DA masih sah menjadi suami Nadya Mustika.

Video tersebut sampai menghebohkan sosial media.

Pedangdut yang juga suami dari Nadya Mustika itu tidak sendirian di video tersebut, ada seorang wanita berhijab di sampingnya, tapi bukan sang istri.

Si wanita menopang tangannya di bahu Rizki DA.

Tidak lama kemudian, ia mencium pria yang baru saja dikaruniai satu orang anak itu.

Potongan video tersebut kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Diketahui setelah wanita itu ternyata adalah keponakannya sendiri.


Meski keduanya memiliki hubungan saudara, tapi netizen menilai aksi itu tidak layak untuk dilakukan, terlebih diabadikan dan diunggah ke media sosial.

"Gak boleh itu,,,kan beda kelamin,,,phalagi si ponakan kekx dah remaja," tulis seorang @halimahtuhsaroh.

"Gue sama sepupu gue gak gtu ah. Kecuali klo masih baby baru di cium2 msih gemesin, klo udh gede mah ntar yg ada nafsua," tulis @tiarasari.

"Ati2 ntar dihamilin, tts gak diakuin," tulis @tarietatri.

"Receh banget jd cowo," tambah akun @cwang12_

"Ponakan sih ponakan ,kalo udh sama sama baligh mh ngak kayak gtu juga konsepnyaa !! Paling aneh sama kelakuan si kembar ini semenjak nikah aneh dah wkwkwk," tambah akun @anivdimasaputra.

Video tersebut langsung mendapat balasan dari sang istri Nadya Mustika.

Beberapa orang menduga aksi itu sengaja dipamerkan oleh Rizki DA.

Mereka menilai sang pedangdut cuma ingin membuat Nadya Mustika cemburu.

Diketahui Nadya Mustika absen dari acara kumpul keluarga Rizki DA pada momen Lebaran 2021 dan hal itu pun memancing pertanyaan publik.

"Wanita, janganlah saling mendera. Karena kita bertumbuh sebagai kelopak bunga yang sama. Di dada kita, ada rasa yang serupa. Rasa sakit setara, bisa dilukai oleh sesama wanita. Paham?" tulis Nadya Mustika.

Ramainya video tersebut lantas membuat Rizki langsung memberikan klarifikasinya.

"Ini yang kemaren di bilang rame. Ini padahal saudara Iki. Adik Iki, cuma sudah nikah. Kok malah rame kan aneh yah," kata Rizki DA dalam tayangan STARPRO Indonesia yang diunggah di YouTube pada Selasa (6/10/2020).

"Sama ini keluarga deket banget. Ini keponakan sih ini. Dia umurnya masih muda sih dan sudah punya anak. Gila aja sih (yang gosipin)," bebernya.

sumber: fame.grid