Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waduh, DJ Seksi Ini Ngaku Sudah 6 Kali Diperkosa Gendoruwo, Menikmati Karena Ngaku Dirinya Jablai


Siapa yang tak kenal DJ seksi Bebby Fey yang penuh kontroversi.

Lagi-lagi dirinya bikin pengakuan mengejutkan soal pemerkosaan.

Nama DJ Bebby Fey menjadi pembicaraan usai pengakuannya dilecehkan oleh Youtuber terkenal Indonesia.

Bahkan, Bebby Fey membongkar isi chat dirinya dengan Youtuber terkenal itu ke publik.

Hal itu dilakukan karena Bebby Fey merasa dicampakkan begitu saja usai berhubungan intim dan mengirim pesan serta foto syur ke YouTuber itu.

Bebby Fey juga mengaku dijanjikan banyak hal mulai dari kolaborasi bareng untuk konten YouTube sampai jalan-jalan ke luar negeri yang bikin mabuk kepayang.

Sayangnya, YouTuber itu malah pura-pura lupa dengan semua janji dan iming-iming yang pernah dilontarkan pada Bebby Fey.

Setelah mengaku mengalami pelecehan dari YouTuber terkenal, Bebby Fey kini justru mengaku diperkosa genderuwo sebanyak enam kali.

"Sebenernya udah 6 kalinya ini (diperkosa genderuwo)," kata DJ Bebby Fey dari kanal YouTube MOP Chanel.

Bebby Fey mengatakan, kejadian aneh itu pertama kali terjadi pada 2017 silam saat dirinya tengah show di daerah Banyuwangi.

"Sebenernya dari tahun 2017, cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali," terang DJ Bebby Fey.

"Mungkin aku nganggepnya sebangsa genderuwo, tapi kalo kata orang-orang kayak menjelma seperti kayak pangeran gitu."

"Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali."

"Terus aku ada show di Banyuwangi terus aku diinepin di hotel di Banyuwangi itu kayak ala ala Bali gitu," ucap dia.

Menurut Bebby Fey, ia sudah merasakan suasana yang tidak enak di hotel yang bernuansakan pulau Dewata itu.

"Terus aku di situ sendirian, pas aku masuk kamar, ini kamarnya nih."

"Terus pas mandi, aku tuh kurang lebih 2 jam aku di kamar mandi," ucap Bebby Fey.

Saat mandi, Bebby Fey merasa ada yang merabanya.

Bukannya takut, wanita berambut panjang itu justru mengaku menikmatinya.

"Percikan airnya itu kayak berasa orang yang meraba badan aku."

"Habis itu, ya udah gue nikmatin aja," tambahnya.

Bebby Fey mengaku menikmati belaian makhluk halus tersebut lantaran dirinya sudah jarang dibelai akibat telah menjanda delapan tahun.

"Jarang dibelai (jablai), eh delapan tahun jadi janda," kata Bebby Fey.

Menanggapi perkataan Bebby Fey, Ichsan Akbar, presenter yang memandu acara tersebut lantas bertanya, "Enakan mana sama si YouTuber?"

Bebby Fey pun mengaku lebih enak berhubungan intim dengan genderuwo daripada YouTuber terkenal yang sudah melecehkannya.

"(Lebih enak) Genderuwo, sumpah, endes," jawab Bebby Fey.

Sesumbar Pernah 2 Kali Berhubungan Intim dengan Atta Halilintar

Baru-baru ini Bebby Fey mencurahkan perasaannya.

Curhatan DJ seksi satu ini diungkapkan melalui tayangan video TikTok yang diposting lagi pada Story IG pribadinya @bebby_fey, Kamis (11/303).

"Mencari sesosok pasangan yang tidak hanya bisa menerima kelebihannya saja namun menerima kekurangannya juga untuk sehidup semati selamanya, " tulis Bebby Fey, Jumat (12/03) sepertidikutip dari star.grid.id.

Dalam video pendek itu, Bebby terbalut cantik dalam busana pengantin bernuansa putih lengkap dengan riasan wajah.

Wanita seksi ini juga memakai atribut mahkota di atas kepalanya.

Bebby akui lelah hidup seorang diri, maka dari itu dia yang sedang menjajaki kejombloannya menyatakan sedang butuh pasangan untuk menjadi suaminya.

“Aku sudah terlalu lelah hidup sendiri, kali ini aku butuh pasangan yang bener-bener serius serta bisa menjadi imam yang baik dan jadi ayah untuk anak-anakku, “ sambungnya.

Sebelumnya heboh pernyataan DJ Seksi Bebby Fey mengaku dua kali berhubungan badan dengan Youtuber Atta Halilintar.

Hal itu disampaikan Bebby melaluI channel Youtube Billy Syahputra yang diposting 2 Oktober 2019.

Bebby Fey mengaku melakukan hubungan terlarang itu pada tanggal 14 Februari atau bertepatan dengan malam Valentine 2019.

Bebby Fey mengaku persetubuhan dilakukan di sebuah hotel di Jakarta.

Namun isu itu hanya berlalu, Atta pun telah melamar Aurel Hermansyah dan bakal segera menikah

sumber: pekanbaru.tribunnews