Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Ada Niat untuk Membongkar Rahasia Mendiang Suami, Umi Pipik Kaget Bukan Main Saat Pengakuannya Soal Uje Berpoligami Jadi Heboh, Niat Sebenarnya Terungkap: Bukan Curhat...


Tersebarnya kabar poligami Jeffry Al Buchori membuat yang dilakukan oleh sang istri almarhum, Umi Pipik membuat publik heran.  Kabar Umi Pipik tentang mendiang Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) itu tentu membuat publik terkejut.

Umi Pipik mengatakan jika Uje sudah melakukan poligami dan kini sudah memiliki 3 istri. Dia bahkan mengaku jika Uje sudah melakukan poligami jauh sebelum dirinya mengalami kecelakaan maut.

Namun setelah 8 tahun kepergian Uje, Umi Pipik baru mau membongkar rahasia Uje yang selama ini selalu ditutup rapat. Bahkan Umi Pipik mengaku sudah berhubungan baik dengan istri Uje yang lain setelah suaminya tersebut meninggal dunia.

Kini berita soal istri siri Uje mendadak jadi perhatian warganet, ternyata ini sosoknya yang sempat ribut dengannya tahun 2011 lalu.

Istri siri Uje dikabarkan berprofesi sebagai seorang pramugari saat rumah tangga sang ustaz tengah diguncang masalah poligami.

Bahkan foto sang pramugari sempat terpampang dalam media cetak, namun masih belum ada klarifikasi oleh pihak keluarga.

Padahal Umi Pipik masih belum membongkar identitas kedua istri Uje tersebut.
Sebelumnya, kabar Uje menikah lagi pertama kali terkuak dalam sebuah foto dirinya bersama seorang pramugari cantik.

Pernikahan Uje dengan pramugari itu dilangsungkan secara siri.

“Orang yang paham poligami belum tentu berpoligami, dalam Alquraan boleh berpoligami tapi tak dianjurkan” ujarnya.

Saat itu, dia didampingi oleh Umi Pipik.

Umi Pipik saat itu ikut menanggapi. “Kalau suami berpoligami, yah silahkan saja,” katanya.

Saat itu, Umi Pipik tegar jika suaminya berpoligami.Bahkan Umi Pipik mengaku jika salah satu istri dari Uje tersebut adalah seorang publik figur.
Namun, dirinya bungkam saat ditanya nama dari istri-istri Uje lainnya.

"Nggak perlu ngasih tahu nama istri-istrinya. Kalau untuk yang kedua saya memang pernah ketemu. Cuma kalau yang ketiga, karena publik figur jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu," bebernya. 
Menurut pengakuan Umi Pipik ini, masih menjadi sebuah pertanyaan apakah sosok istri Uje adalah seorang pramugari? Sampai sekarangpun Umi Pipik masih enggan memberitahukan sosok yang menjadi istri Uje.

sumber : star.grid