Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siti Badriah Pernah Takut Diajak Krisjiana Hubungan Intim, Sebut Kehaluan, Sibad: Lagi Nyetir Minta


Krisjiana Baharudin dikenal publik sangat menyayangi istrinya, pedangdut Siti Badriah atau Sibad.

Itu beberapa kali terlihat saat Krisjiana Baharudin membela Siti Badriah yang menerima komentar buruk.

Namun siapa sangka, bagi Siti Badriah sendiri, suaminya atau Krisjiana terbilang kebanyakan halu.

Hal tersebut terungkap ketika Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah membahas urusan ranjangnya.


Beberapa waktu lalu, Krisjiana dan Siti Badriah buka-bukaan mengenai hal tersebut di channel YouTube milik Nikita Mirzani.

Awalnya, Nikita Mirzani penasaran apakah Siti Badriah pernah berhubungan di tempat-tempat tertentu.

Sayangnya, Siti Badriah mengaku tidak pernah melakukannya lantaran takut.

"Enggak dua-duanya gue, belum pernah," ujar Siti Badriah.

Krisjiana Baharudin lantas curhat pada Nikita bahwa Siti sering menolak apabila suaminya meminta variasi hubungan ranjang yang aneh-aneh.

Sempat dibentak Nikita, Siti Badriah mengaku permintaan suaminya tak biasa.

Ia bahkan mengaku takut.

"Lu kok kebanyakan nolaknya sih jadi bini?" protes Nikita Mirzani.

"Lu lagi nyetir, terus tiba-tiba (minta), gua takut. Dia kebanyakan banget halunya. Kayak pengin di meja makan segala macam," jawab Siti Badriah.

"Sedangkan banyak banget orang di bawah itu mbak-mbak segala macem," sambungnya, dikutip TribunJatim.com dari TribunWow, Jumat (28/5/2021).

"Ya suruh keluar dulu dong mbak-mbaknya," tegas Nikita menimpali.


Akan tetapi, Siti Badriah lantas mengakui bahwa dirinya pernah berhubungan intim di ruang tamu.

Apesnya, ia dan Krisjiana Baharudin malah kepergok asisten rumah tangganya.

"Pernah waktu itu gue di sofa di ruang tegah, lagi (berhubungan), tiba-tiba mbak gue keluar," ujar Siti Badriah.

Sontak hal itu membuat pasangan suami istri tersebut panik dan canggung.

"Kita langsung begini (panik). Padahal gue yang punya rumah, kenapa gue yang takut," lanjutnya sembari tertawa.

Krisjiana Baharudin pun lantas memeragakan tingkah sang ART saat memergoki kegiatan mereka.

Sama dengan keduanya, ART itu juga tampak canggung dan berpura-pura mencari sesuatu sembari berusaha tak melihat adegan intim majikannya.

"Dia pura-pura nggak tahu," pungkas Siti Badriah tertawa.

Baru-baru ini, Siti Badriah dihujat netizen karena dinilai terlalu sering berjoget di aplikasi TikTok.

Netizen beranggapan sang pedangdut tak pernah melakukan hal lain selain berjoget.

 Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu disindir tak pernah memasak.

"Kapan masaknya Mbak buat suami joget mulu," tulis seorang netizen, dilansir TribunJatim.com dari Sosok.ID.

Komentar tersebut ternyata mencuri perhatian suami Sibad, Krisjiana Baharudin.

Pengusaha itu pun langsung pasang badan untuk sang istri dan menanggapi komentar jahat tersebut.

Ia menilai tak masalah apabila sang istri gemar berjoget.

Krisjiana mengaku bisa menyiapkan makanan untuk dirinya sendiri tanpa perlu dibuatkan sang istri.

"Emang kenapa kalau istri saya emang sukanya joget?" ucap Krisjiana Baharudin.

"Kalau saya pengen makan mah gampang saya bisa masak sendiri," imbuhnya.

Tak cuma itu, Krisjiana mengaku masih mampu untuk menggaji asisten rumah tangga (ART).

"Atau saya minta tolong sama asisten rumah tangga sih, alhamdulillah saya masih mampu untuk mengaji karyawan untuk masak untuk bersihin rumah," kata Krisjiana Baharudin.

Krisjiana menambahkan tujuannya menikah dengan Siti Badriah bukan untuk menjadikan sang istri sebagai pelayan.

"Saya nikahin dia bukan buat jadi asisten rumah tangga sih," tegasnya.

"Tapi saya jadikan istri," imbuhnya.

Reaksi menohok Krisjiana Baharudin rupanya mendapatkan pujian dari sejumlah warganet.

septiara1996: Rasain lo dijawab suaminya lgsung, iri pasti yg nnya

riffmarrr: sukaa nih yg gini tuhh, kodrat perempuan gamelulu soal masak

izzavier_: Daridlu salut sama suaminya doi paling terdepan buat belain istrinya

sumber: jatim.tribunnews