Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Putri Anne Istri Arya Saloka Curhat Lagi, Heran Ada Ibu-Ibu yang Beri Komentar Julid di Media Sosial


Banyak artis yang tak mempedulikan apapun komentar-komentar dari netizen.

Namun tak sedikit pula yang merasa geram dan mengambil tindakan setelah mendapat komentar tak sopan dari netizen di media sosial.

Baru-baru ini, Shandy Aulia membagikan keluh kesahnya karena sang putri mendapat komentar jahat dari netizen.

Netizen tersebut ternyata seorang Ibu yang aktif mengirimkan DM tak sopan yang ditujukan untuk Claire Herbowo.


Shandy Aulia berbaik hati tak melaporkan netizen tersebut ke polisi.

Karena ia tahu ujung-ujungnya hanya menerima permintaan maaf.

Ia mengaku tidak gila hormat hanya untuk mendapatkan permintaan maaf dari netizen.

Fenomena artis mendapatkan komentar julid maupun jahat memang sering terjadi.

Aktris Putri Anne, istri dari Arya Saloka mengaku kerap mendapatkan komentar tak menyenangkan.


Bahkan, ia pernah didoakan bercerai dari sang suami.

Tak sedikit netizen yang ingin Arya Saloka memiliki asmara nyata dengan Amanda Manopo.

Padahal, kemesraan antara Arya Saloka dan Amanda hanyalah demi syuting sinetron semata.

Mereka mencoba bersikap profesional untuk pekerjaan sebagai pemain sinetron.

Putri Anne juga pernah diejek jelek dan tak menjaga attitude sebagai seorang perempuan.

Meski Putri Anne sudah sering memberikan tanggapan, namun komentar jahat masih sering ia terima.

Ia pun mengakui heran dan iri kepada netizen yang memiliki waktu untuk mengetik komentar jahat di media sosial.

Berikut postingannya:

"Setelah lihat IG-nya @shandyaulia kemarin.

Gue juga pribadi heran sama ibu2

yang adaaa aja waktunya buat DM

sekedar bilang gue jelek lah,

suami gue selingkuh lah,

ngatain segala kebon binatang keluar lah.

Rata-rata umurnya se gue emang...

ada yang lebih tua juga bahkan seumur nyokap dan mertua gue.

Kok gue gak ada waktu untuk kayak gitu ya..

Hebat loh kalian..

Ngiri aku tuh.." sindir Putri Anne.