Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Posisi Tangan Ayu Ting Ting di Tubuh Nanda Diprotes Syifa, Putri Rozak: Ampe Gua Geprak


Pedangdut Ayu Ting Ting memang dekat dengan keluarganya, termasuk sang adik Asyifa Nuraini dan calon iparnya, Nanda Fachrizal.

Sayangnya, kedekatan Ayu Ting Ting dengan sejumlah orang kerap disalahartikan, termasuk dengan Nanda.

Beberapa kali keakraban putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu dengan kekasih Assyifa Nuraini itu disalahartikan oleh warganet.

Meski begitu, Ayu Ting Ting cuek dan memperlakukan calon iparnya itu seperti adiknya sendiri.

Bukan hanya berperan sebagai kekasih Syifa, Nanda bahkan telah dipercaya Ayu untuk mengelola sejumlah bisnis yang dijalankannya bersama sang adik.

Sontak kepercayaan Ayu yang begitu dalam pada Nanda meski statusnya baru menjadi kekasih Syifa itu kerap memunculkan perhatian dari kalangan netizen.

Tak hanya dekat dengan Ayu Ting Ting, Nanda bahkan sering kali ikut dilibatkan dalam urusan keluarga sang biduan lantaran kedekatannya dengan Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Nanda juga tercatat sebagai poduser setiap vlog di Qiss You TV, channel youtube milik keluarga Ayu Ting Ting.

Seperti yang dilansir melali unggahan story di akun instagram @ayutingting92, Minggu (9/5/2021).

Dalam unggahannya itu Ayu dan keluarga terlihat sedang menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan sejumlah karyawan.

Sengan mengenakan pakaian serba putih, Nanda nampak duduk bersanding dengan Syifa dan kedua orang tua kekasihnnya.

Namun tiba - tiba saja Ayu yang baru berkeliling untuk menyapa para tamu undangan mendatangi Nanda dan menggenggam lengannya yang melingkar di pundak Syifa.

"Bagus gak? Bagus," ucap Ayu yang memamerkan rambut barunya kepada Nanda.

"Bagus, dicubit soalnya dicubit," jawab Nanda.

"Ampe gua geprak," imbuh Ayu.

Melihat ulah sang kakak, Syifa pun langsung bereaksi.

"Ya gimana diteken tangannya guys," timpal Syifa lagi.


Setelah menyapa sang adik dan kekasihnya, Ayu pun bergegas menduduki kursi yang terletak di sebelah Syifa.

Posisi Mesra Tangan Ayu Ting Ting Saat Bertemu Arya Saloka

Sempat mengaku jadi penggemar Sinetron Ikatan Cinta, pertemuan Ayu Ting Ting dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi sorotan.

Boomingnya sinetron Ikatan Cinta memang sukses menyihir hampir seluruh kalangan warga Indonesia tak terkecuali Ayu Ting Ting.

Beberapa kali kedapatan turut mengikuti alur perjalanan cinta Aldebaran dan Andin yang begitu berliku, mantan kekasih Adit Jayusman itu tak disangka - sangka memiliki kesempatan spesial bisa berjumpa secara langsung dengan kedua pemeran utama sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram pribadinya @ayutingting92, Jumat (30/4/2021) Ayu membagikan momen ketika ia bertemu secara bertatap muka dengan sang idola.

"Ya Allah ketemu siapa ini ya Allah baknya die gak sombong," ucap Ayu.

Setelah bisa secara langsung bertegur sapa dengan suami Putri Anne itu, Ayu pun membocorkan watak asli Arya Saloka yang membuatnya terkejut.

"Buat emak - emak yang ngidolain dia gak salah, bae orangnya dipanggil nyaut langsung nyamperin, A sehat - sehat ya A semangat terus, Mas Al," ucap Ayu dengan nada sedikit genit.

Tak hanya Arya, nampak pula Amanda Manopo dalam perjumpaan tersebut.

"Amand sayang," tulis Ayu.

Pertemuan tak terduga itu pun kemudian diabadikan Ayu Ting Ting dengan berfoto bersama Arya Saloka di dalam mobil pribadinya.

"Mas Al yang baeknya parah @arya.saloka," tulis Ayu.

Bak seorang penggemar wanita, nampak Arya Saloka merangkul Ayu Ting Ting yang tersipu malu di sambil bersandar di pundaknya.

Hasil foto ia bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo itu kemudian dibagikan Ayu melalui feed instagramnya hingga memancing reaksi netizen.


"Ya Allah rezeki bgt ketemu mereka.. dari awal muncul mereka berdua kite udah ngefans banget deh akh," tulis Ayu.

Berdiri di tengah Amanda Manopo dan Arya Saloka nampak wajah sumringah Ayu Ting Ting yang meletakan satu tangannya di pundak Aldebaran.

"krisnkros : Ajak kolab lah bu seru tuh,"

"08badai_08 : Ajakin tiktok ay,"

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)