Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perut Buncit Amanda Manopo Bikin Heboh Fans Ikatan Cinta, Pemeran Andin Banjir Ucapan Selamat


Mendadak Amanda Manopo menjadi sorotan lagi. Kali ini lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta itu disorot karena perutnya.

Sebuah foto pemeran Andin itu dalam keadaan perut buncit beredar. Hal ini memunculkan kehebohan fan Sinetron Ikatan Cinta.

Penyebabnya, Andin yang diperankan Amanda Manopo itu diprediksi hamil di episode Ikatan Cinta selanjutnya.

Diketahui, sosok Amanda Manopo sedang tengah naik daun dan dikenal masyarakat.

Dia berperan menjadi Andin seorang perempuan yang lugu dan kalem di Sinetron Ikatan Cinta.

Siapa sangka Amanda Manopo pasangan peran Al yang diperankan Arya Saloka ini mempunyai sikap berbanding terbalik dikesehariannya.

Amanda Manopo yang nampak lugu dan kalem itu ternyata mempunyai sikap yang sangat lucu dan kocak.

Hal tersebut pun membuat netizen kaget karena tingkap polah di sela waktu syuting, Amanda Manopo kerap menghibur para kru dan pemain lainnya.

Namun kali ini ada hal yang cukup mengagetkan, ada potret Amanda Manopo yang tersebar luas.

Potret Amanda Manopo tersebut memperlihatkan dirinya tengah hamil dengan pose menggoda.

Amanda Manopo terlihat memakai sebuah atasan tank top putih dengan rok panjang yang terlebah sampai paha.

Apalagi, bagian perut Amanda Manopo yang dibiarkan terbuka terlihat menonjol layaknya orang hamil.

Foto tersebut disebar luaskan oleh salah satu akun penggemar Amanda Manopo dalam akun Instagram.

Dengan keterangan foto tersebut seolah olah foto maternity yang dilakukan oleh Amanda Manopo.


Bukannya banjir hujatan, netizen malah mengungkapkan suatu kebahagiaan melihat potret Amanda Manopo hamil tersebut.

Walaupun potret Amanda Manopo tersebut hanya diedit oleh para penggemarnya, namun ucapan kebahagiaan tetap terluapkan oleh netizen.

"Editan bikin happy emak-emak," tulis ehaa8416.

"Semoga," tulis akun nasywa_anniesya_azzahra.

Minum 12 Pil Tiap Hari

Artis cantik Amanda Manopo rupanya tak pernah luput dari sorotan publik.

Pasalnya, usai sukses memerankan sosok Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, karirnya dikabarkan terus melambung hingga dirinya disebut-sebut sebagai artis tersibuk.

Dengan segala kesibukannya di dunia hiburan, rupanya tak banyak orang yang tahu bahwa Amanda Manopo melakukan berbagai perawatan demi menjaga stamina dan kesehatan tubuhnya selama menjalani syuting stripping sinetron Ikatan Cinta.

Berdasarkan pengakuannya dalam sebuah video yang diunggah di akun Intens Investigasi pada 6 Mei 2021, Amanda Manopo mengaku bahwa dirinya harus meminum obat sebanyak 12 pil setiap hari.

Ini dilakukannya untuk menjaga kondisi kesehatannya ditengah jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta yang padat.

“Menjaganya ya paling sekarang itu, aku minum obat aja sih, sehari itu minum, 12 pil,” ujar Amanda Manopo sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, 6 Mei 2021.

Bukan tanpa alasan, Amanda Manopo meminum obat sebanyak 12 pil tersebut lantaran dirinya sudah tak bisa mendapatkan perawatan atau obat yang disuntik karena pembuluhnya sudah banyak yang pecah.

Sehingga, mau tidak mau demi menjaga kondisi kesehatan ditengah-tengah kesibukannya syuting stripping setiap hari dirinya harus meminum obat sebanyak 12 pil perhari.

“Karena aku udah nggak bisa disuntik, pembuluhnya udah pecah semua jadi akupun udah takut sama jarum suntikan, jadi ya aku dikasih obat 12, mau nggak mau aku minum” terangnya.

Dari 12 pil tersebut, Amanda menyebut bahwa obat-obat tersebut terdiri dari obat maag, obat demam, obat cacing, dan segala vitamin.

“Ada obat maag, obat panas, obat cacing, vitamin ini itu semuanya dicampur, ada jam-jamnya kan, ini buat pagi, siang, malem,” terang Amanda Manopo.

Sebelumnya diketahui, selain menjalani berbagai perawatan untuk menjaga stamina tubuhnya Amanda Manopo juga dikabarkan baru saja melakukan perawatan wajah terutama di bagian bibirnya yang kini tampak berbeda.

Banyak warganet yang menyebut bahwa kondisi bibir Amanda Manopo yang kini tampak lebih tebal merupakan dampak dari perawatan suntik Filler yang ia lakukan.

Namun menjawab tudingan tersebut, Amanda Manopo mengungkapkan bahwa apa yang terjadi pada bibirnya hanyalah efek vitamin yang disuntikkan pada bibirnya yang mengalami kering dan pecah-pecah.

Amanda Manopo menyebut bahwa kondisi bibirnya yang memburuk tersebut disebabkan oleh pola hidup dirinya yang tidak teratur beberapa waktu terakhir.

Amanda Manopo mengaku bahwa dirinya memang jarang minum air putih dan mengkonsumsi buah-buahan padahal pekerjaan dan jadwal syuting dirinya sangat padat.

“Aku lagi jarang minum, aku jarang makan buah, jarang makan sayur jadi harus dikasih vitamin-vitamin gitu deh,” ujar Amanda Manopo.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli)