Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampilan Syariah Syahrini Disentil Anak Mantan Gubernur DKI Jakarta, Soroti Dandanan Istri Reino


Penyanyi Syahrini dan suaminya, Reino Barack sudah kembali ke Indonesia setelah lama di Jepang.

Hal ini terlihat dari sejumlah postingan penyanyi yang akrab disapa Incess itu, baru-baru ini.

Sejumlah kegiatan telah dilakukan Syahrini, termasuk saat merayakan hari ulang tahun ibu dari kerabat Incess, Renny Sutiyoso di sebuah restoran.

Renny Sutiyoso atau yang bernama lengkap Reni Yosnita Aryanti adalah anak dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.

Nama Renny beberapa kali muncul di infotainment tanah air selain karena dia adalah putri dari mantan orang nomor satu di Jakarta.

Juga karena kedekatannya dengan beberapa artis seperti Bams Samsons dan Gading Marten tahun 2009 silam.

Kedatangan Syahrini tak sendiri, dia ditemani oleh suami tercinta Reino Barack.

Suasana semakin hangat tatkala mereka bernyanyi untuk Rini Sutiyoso yang sedang berulang tahun.

Ada saja yang menarik dari seorang Syahrini, busana syariah yang dia pakai di malam itu menjadi sorotan sebab tiba-tiba saja dia sentil.

“Gimana penampilan syariah saya?, “ ujar Syahrini saat direkam oleh Renny Sutiyoso.

Momen tersebut terekam dan dibagikan oleh Renny melalui insta story Minggu (9/5/2021) malam saat buka bersama.

Memang selama bulan Ramadan, istri Reino Barack dirasa-rasa selalu tampil tertutup dibandingkan bulan biasanya.

Semata-mata demi menghormati bulan yang suci ini maka selain rutin mengaji Al-Quran juga berusaha menutup aurat agar pahala yang dia dapatkan semakin besar.

Dandanan Syahrini dikomentari oleh Renny Sutiyoso tepat di hadapan Reino Barack.

“Penampilan syahriah nya cuco @princesssyahrini, “ tulis akun instagram @rennysutiyoso.


Perlakuan Asli Syahrini pada Ribuan Anak Yatim

Syahrini dan Reino Barack kerap beri bantuan kepada anak yatim piatu, jumlahnya pun terungkap cukup banyak.

Penyanyi Syahrini dikenal seorang dermawan lantaran rutin menyalurkan hartanya pada sejumlah anak yatim piatu.

Syahrini yang kerap disapa Incess itu mendatangkan para anak yatim piatu dalam momen - momen spesial yang dirayakannya bersama keluarga maupun kerabat terdekat.

Kebiasaan Syahrini tersebut bahkan telah dilakukan Incess jauh sebelum ia resmi dinikahi Reino Barack.

Bersama Aisyahrani sang adik sekaligus manager pribadinya, Inces beberapa kali mmembagikan momen ketika ia tengah menyiapkan bingkisan dan santunan bagi anak yatim piatu yang jumlahnya tak main - main.

Bahkan tak jarang bingkisan yang disiapkan Inces tersebut membludak hingga memenuhi rumah megah yang didiaminya sebelum menikah dengan Reino Barack.

Akhirnya dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube Princess Syahrini, Rabu (5/5/2021) terungkap jumlah anak yatim piatu yang selama ini diurus oleh Syahrini dan seluruh keluarga besarnya.

Pada video tersebut mulanya Syahrini membagikan momen ketika dirinya akhirnya dapat kembali bertemu dengan para anak yatim piatu di Kopi Pawon Bu Cetar saat mengadakan syukuran setelah selama kurang lebih selama 4 bulan berada di Jepang bersama Reino Barack.

Tak tanggung - tanggung ternyata Inces memiliki sekitar 5000 anak yatim piatu yang rutin disambangi dan diberikan santunan olehnya.

"Anak yatimku ada 5 ribu terus kadang - kadang aku bertemunya dibagi 2, 2.500 misalkan terus tahun berikutnya aku ketemu lagi silaturahmi lagi," tutur Inces.

Namun sayang selama pandemi Covid-19 merebak, ia tak dapat mengundang para anak yatim piatu yang diurusnya untuk bertemu dan bersilaturahmi bersama.

"Tapi sudah 2 tahun kesini tidak bersilaturahmi karena memang kondisi tidak memungkinkan, sekarang pun silaturaaahmi dengan beberapa anak yatim yang penting aku bisa ketemu mereka karena rindu selama ini hanya bisa mengurus dan memantu dari jauh," jelas Syahrini.

Walau harus menjaga jarak lantaran kondisinya yang baru saja tiba di tanah air, raut wajah bahagia dan suasana haru masih terasa begitu lekat dalam momen bahagia Inces dan keluarga besarnya tersebut.

Tak hanya melaksanakan silaturahmi bagi para anak yatim, Incess juga mengundang Habib Geys Assegaf untuk berceramah.

Keadaan ini terlihat dalam video di akun instagramnya, Rabu (5/5/2021).


Terlihat Syahrini membagikan amplop pada para anak yatim.

Juga ada ceramah Habib Geys soal menyantuni anak yatim.

"Pulang Ke Indonesia Dari 4 Bulan Lamanya di Japan. Alhamdulillah Langsung Ketemu Sama Anak Anak Yatimku, Rasa Rindu Yg Teramat Dalam Terobati, Sambil Mendengarkan Tausiah Dari Ustad Habib Gaes ... Adeeeemmmmmm Banget !," tulisnya.

Sebelumnya, Syahrini sempat mengutarakan keinginannya untuk dapat khatam Al - Qur'an bersama Reino Barack dalam 2 minggu di bulan Ramadhan tahun 2021 ini.

Akhirnya impian Inces terkabul, Selasa (4/5/2021) istri Reino Barack mengumumkan perjalanan tadarus Al-Qur’annya yang telah mencapai garis finish di hari ke-22 ramadhan 1442 H.

Kakak Aisyahrani sebelumnya menjalani ramadhan jauh dari sanak saudara di Indonesia karena dia berada di Jepang bersama sang suami.

Alhasil, Syahrini pada kenyataannya justru mengkhatamkan Al-Qur’an di Indonesia setelah kepulangannya ke tanah air baru-baru ini.

Kepastiannya berhasil menyelesaikan 30 juz pertama di bulan suci penuh berkah ini diungkapkan melalui postingan instagram pribadinya @princessyahrini, Selasa (4/5/2021). Ini ketika Inces sedang berada di Jakarta.

Selanjutnya, Syahrini kembali berikhtiar untuk melanjutkan tadarus Al-Qur’annya di periode kedua.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)