Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Niatnya Bahagia Malah Sengsara! Sudah Habiskan Banyak Uang , Ashanty Ungkap Banyak Kesedihan Usai Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar


Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah seakan tak ada habisnya menjadi perbincangan.

Bagaimana tidak? Banyak sekali warganet yang mempermasalahkan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bahkan dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terdapat dua orang penting Indonesia yang menjadi saksi.

Dua orang tersebut adalah Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang dengan suka rela menjadi saksi pernikahan Atta-Aurel.

Tak hanya itu, pernikahan Atta-Aurel disebut sudah mengeluarkan uang banyak demi terlihat mewah.

Namun Ashanty seakan tidak mempermasalahkan hal itu hingga ungkap hal ini yang buat netizen akhirnya tutup mulut.

Hal ini diungkapkan Ashanty melalui YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Rabu, (28/4/2021).

Dalam video tersebut, Ashanty mengungkapkan keinginannya membahagiakan anaknya saat menjadi orang tua.

Bahkan Ashanty tidak mempermasalahkan ketika dirinya harus mengeluarkan uang banyak demi kebahagiaan Aurel Hermansyah.

"Setiap orang tua saat punya rezeki yang lebih pasti ingin membuat sesuatu yang terbaik dan akan menjadi momen yang dikenang sampai nanti, mungkin orang bilang terlalu begini, begini, begini, kita cari uang memang untuk membahagiakan anak gitu," ucap Ashanty.

Ashanty mengatakan hal semacam itu adalah wajar, namun dirinya tidak mempermasalahkan perkataan netizen.

"Terkadang orang menilainya gimana-gimana ya itu wajar gitu, tapi bagi aku ya nggak masalah orang mau bilang apa yang penting aku sudah memberikan yang terbaik untuk anak-anak," ujar Ashanty.

Ashanty mengatakan setiap orang tua yang akan menikahkan anaknya pasti akan melakukan hal yang sama dengan dirinya.

"Begitu juga dengan pihak Atta, pasti juga akan melakukan hal yang sama dan aku yakin setiap orang yang akan menikahkan anaknya pasti akan melakukan hal yang sama kok," tutur Ashanty.

Namun Ashanty merasa sedih ketika ada momen-momen tertentu di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dipermasalahkan.


"Yang bikin sedih tuh adalah banyak momen-momen yang akhirnya jadi dipermasalahkan, ya karena aku tadinya kan pengen acara ini lancar sampai hari terakhir gitu ya, tapi pada saat perjalanan ada aja dibahas," ungkap Ashanty.

Hal ini membuat hati Ashanty merasa sedih dengan adanya permasalahan yang tiba-tiba muncul di pernikahan Atta-Aurel.

Bahkan Ashanty sudah memberikan yang terbaik untuk Aurel Hermansyah demi membahagiakan anak sambungnya tersebut.

Semoga apa yang dilakukan Ashanty untuk Aurel Hermansyah bisa menjadi berkah dan bisa menjadi kenangan terindah untuk keluarganya. 

sumber: fame.grid