Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nia Ramadhani Sempat Viral Gara-gara Tak Bisa Kupas Salak, Kini Heboh Tak Tahu Bentuk Tempe


Nia Ramadhani kembali bikin heboh, kali ini soal bentuk tempe.

Kabar terbaru datang dari Artis Nia Ramadhani yang merupakan istri dari Pengusaha Ardie Bakrie.

Belum lama ini dirinya mengaku tidak tahu tentang bentuk makanan tempe.

Jika sebelumnya ia mengakui jika dirinya tidak bisa masak tetapi hanya anaknya yang bisa masak karena mengikuti kegiatan memasak di sekolah .

Sempat juga beredar rekaman Nia Ramadhani tidak bisa mengupas kulit salak yang menghebohkan jagad maya.

Hal tersebut banyak ditanggapi oleh warganet dengan komentar yang bermacam-macam hingga dianggap guyonan.

Sebagaimana dikutip dari TribunNewsmaker.com dengan judul Nia Ramadhani Kembali Disorot, Sempat Viral Tak Bisa Kupas Salak, Kini Heboh Tak Tahu Bentuk Tempe.

Awal mula ketidaktahuan dirinya mengenai bentuk tempe saat ia mendatangi lapak penjualan makan buka puasa di acara Nyonya Boss Youtube Trans Tv Official , Minggu(9/5/21).

“Satu bungkus aja berarti masih ada sisa berapa itu itunya satu berarti saya minta sepuluh duit ada disana,”kata Nia Ramadhani.

“Tempee sumpah ngak tahu tempe engak jadi kan gue jadi kaget gue pikir otak gue pisang goreng sebelahnya,”ujar Nia Ramadhani.

“Ini apa,”Tanya Nia Ramadhani.

“Bakwan,”kata penjual gorengan.

“Bukan pisang goreng yah udah tempe,”jelasnya.

‘Yah terserah deh bagi-bagi dua udah sepuluh tadi ini berapa,”Tanya Nia Ramadhani.

“5 ribu,”kata penjual gorengan.

“hah ini mahal sekali,”ujar Nia Ramadhani.

‘Kenapa ini lebih mahal oh gitu jadi bahannya mahal yah,”ungkap Nia Ramadhani.

Dengan ketidaktahuan Nia Ramadhani dengan bentuk tempe yang dianggap membuat kekonyolan lagi, dikomentari di Instagram insta nyinyir.

“nada mba Nia ngomong tempeeee tuh lucu bgt ga sih,”tulis Akun Instagram Insta Nyinyir.


“Dia mungkin ga tau bentuk "gorengan tempe" bukan ga tau tempenya.

Mungkin biasanya di orek bund, atau dijadiin steak.

Lebih baik positive thinking daripada positive covid bund.....,”tulis Akun Instagram elsdlyn.

“Kayaknya bukan karna dia ngga tau apa itu tempe deh.

'Mungkin' dia nunjuk mau beli suatu 'makanan' tanpa nanya itu apa dan bentukannya mungkin emg ngga kyk tempe biasanya, bisa jadi diolah jd bentuk lain. Nah pas ditanya penjual tempenya mau brp makanya nia kayak bingung + kaget kalo itu ternyata tempe. Dari percakapan di video nya sih saya kutip begitu,”tulis Akun Instagram elviraeryos.

“Dia tau tempe kyk gimana, tp kan tempe yg udah jadi gorengan gak terlalu mirip tempe krn tepungnya, sy juga kadang kirain tempe ama ubi jalar sama krn bentuknya,”tulis Akun Instagram anesradit.

“Tempenya di baluri tepung jadi gag keliatan itu tempe , tapi keliatan nugget ,, salah gag sih,”tulis Akun Instagram triantini6338.

“Baru kaya setelah nikah aja sombong amat lu.malu tu sama nagita dia masih dijempol kaki emaknya udah sultan,”tulis Akun Instagram mommysnowy.


Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak

Aksi Nia Ramadhani yang menghebohkan adalah pengakuannya karena tak bisa mengupas buah salak.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah sang suami, Ardi Bakrie di Instagram.

Saat itu, Ardi meminta Nia membuka salak.

Nia malah kebingungan dan bertanya, bagaimana caranya membuka buah 'bersisik' itu dan apakah menggunakan pisau?

Ardi yang tahu 'kelemahan' sang istri justru meledek, sedangkan Nia tergelak walau terlihat malu hingga pipinya memerah.

Saat Ardi memberi tahu cara mengupas salak, Nia tak mau karena merasa jijik dan menyerahkan kembali salak itu kepada sang suami.

Setelah videonya viral, Nia mengaku tak bisa mengupas salak karena tak suka makan salak.

Tak pernah cuci piring selama 12 tahun

Nia Ramadhani pamerkan aksinya cuci piring (youtube TRANS TV Official)
Pengakuan tak kalah mengejutkan dari Nia Ramadhani lainnya adalah tak pernah mencuci piring selama 12 tahun terakhir.

Hal ini dikatakan saat ditanya sahabatnya, Jessica Iskandar di acara TV, Ngopi Dara.

Saat itu, Jessica Iskandar bertanya kapan terakhir kali, Nia mencuci piring.

Mendengar pertanyaan ini, Nia Ramadhani sempat terdiam dan mengeluarkan ekspresi seolah sedang berpikir keras.

"Kan aku kawin mah udah 10 tahun, Ya 12 tahun.. emmm... ya," jelas Nia.

Namun, Nia langsung meralat ucapannya, ia terakhir kali mencuci piring saat melahirkan anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, tahun 2012 silam.

"Eh enggakk-enggak! Waktu Mikha (lahir).. waktu lahiran anak, pokoknya pas anak baru lahir itu (yang) ngajarin suster itu semuanya aku duluan," kata Nia.

Agar Jessica Iskandar percaya, Nia bahkan menunjukkan aksinya mencuci piring,

sumber: bangka.tribunnews