Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minta Izin Nikahi Tissa Biani Usai Lebaran, Dul Jaelani Bikin Maia Estianty Syok: Kebelet Coy


Sepertinya putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni Dul Jaelani kian mantap dengan sosok Tissa Biani.

Bahkan, Dul Jaelani sudah sangat ingin segera menikahi Tissa Biani dalam waktu dekat.

Bukan hanya itu, Dul Jaelani malah minta izin pada Maia Estianty untuk menikah seusai lebaran atau bulan Syawal ini.

Ini seperti yang terekam pada kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada baru-baru ini dikutip Tribun Style (Banjarmasinpost.co.id), Minggu, (8/5/2021).

Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani kerap mencuri perhatian.

Memulai hubungan pada 2020 silam, keduanya terlihat semakin mesra di depan publik.

Beberapa waktu lalu Dul dan Tissa bahkan sempat melakukan pemotretan bersama.

Sebelum memilih Tissa sebagai kekasih, putra Maia Estianty itu dikabarkan dekat dengan banyak perempuan.

Tak heran, ketika ia mengumumkan tengah menjalin hubungan dengan Tissa membuat banyak perhatian publik tercurah pada keduanya.

Lebih tua dua tahun dari Tissa, Dul kerap menunjukkan sikap dewasanya terhadap sang kekasih.

Ia tampak begitu mengayomi dan penuh kasih kepada Tissa.

Tampaknya Dul sudah cinta mati dengan sang kekasih, pasalnya dia begitu percaya diri untuk segera melenggang ke jenjang pernikahan.

Bahkan, sangking percaya dirinya, sang ibunda, Maia Estianty pun sempat dibuat syok dengan keinginan pria 20 tahun tersebut.

Bak tak punya beban, Dul tiba-tiba saja meminta restu sang bunda untuk untuk meminang Tissa Biani secepatnya.

"Kalau aku serius sama bunda direstuin nggak?" ujar Dul Jaelani,

Menanggapi hal itu, Maia Estianty mengatakan jika sebelumnya Dul sempat menanyakan hal yang sama.

"Aku selalu bilang sama anak-anak, aku tuh nggak melarang mereka ngapain sama siapa. Yang penting orangnya baik, toh yang menjalani kalian," tutur Maia Estianty.

Tak habis pikir dengan jalan pikiran putra bungsunya, lantas Maia pun semakin mencecar Dul dengan berbagai pertanyaan.

"Emang kamu mau nikah cepet?" tanya Maia kepada Dul.

"Pengennya," ucap Dul Jaelani menjawab pertanyaan Maia dengan tegas.

Istri dari Irwan Musry itu sebenarnya sudah merestui hubungan Dul dengan sang kekasih.

Namun, Maia masih tak mengetahui apakah orang tua dari Tissa Biani juga merestui hubungan keduanya.

Tak butuh lama, Dul pun kembali percaya diri bahwasanya ia telah mendapatkan restu dari orang tua Tissa Biani.

"InsyaAllah, udah ada pembahasan insyaAllah merestui," tutur Dul Jaelani.

Seperti mendapatkan lampu hijau dalam hubungannya dengan Tissa Biani.

Dul pun tiba-tiba berceloteh ingin menikah di bulan Syawal.

"Kalau bulan Syawal aja gimana bun?" tanya Dul kepada Maia.

Mendengar hal itu sontak Maia Estianty terkejut dengan keputusan Dul Jaelani.

"Hah bulan Syawal? Bulan depan dong? Wah dia kebelet coy," ujar Maia Estianty dengan nada tak percaya.

Setelah mendengar keinginan Dul itu Maia pun langsung memberikan penjelasan jangan sampai hanya karena ingin halal jadinya ingin cepat-cepat menikah.

Maia menilai putra kandungnya itu masih terlalu muda meski Maia sendiri tidak melarangnya untuk menikah muda.

Mendengar perkataan serius Dul Jaelani soal hubungannya dengan Tissa Biani, Maia kemudian menggoda putra bungsunya tersebut.

"Kadang-kadang makan saja disuapin, ini minta kawin," tutur Maia Estianty menggoda Dul Jaelani.


Asmara dengan Tissa Biani Diprediksi Tak Sampai 2 Tahun, Dul Jaelani Syok

Sementara itu baik Dul dan Tissa kerap sekali memamerkan kemesraan di media sosial.

Pasangan muda itu juga kerap melontarkan kalimat romantis satu sama lain.

Banyak yang mendoakan Dul Jaelani dan Tissa Biani langgeng hingga pernikahan.

Baca juga: Rayakan Hari Kartini, Dul Jaelani Pamer Potret Maia Estianty Berhijab, eks Ahmad Dhani: I Love You

Namun, masih ada saja yang justru memberikan nyinyiran.

Belum lama ini Dul dan Tissa memberanikan diri membaca komentar dari netizen.

Pada momen itulah Dul dan Tissa bereaksi saat hubungan mereka diprediksi tak akan bertahan sampai 2 tahun.

"Engga nyampe 2 tahun juga putus," ucap Dul membaca komentar netizen.

Mendapati komentar tersebut, Dul langsung istighfar.

Putra bungsu Maia Estianty itu pun mengingatkan soal doa baik lebih diutamakan daripada doa buruk.

"Astagfirullahaladzim," ujar Dul.

"Ya kalau bisa doain orang itu yang baik-baik.

Kalau kita lihat orang pacaran sama siapa kita doain semoga langgeng.

Ya doain yang baik-baik lah," imbuhnya.

Dul pun teringat buku yang pernah ia baca.

Ia lantas membeberkan ilmu yang ia dapatkan.

"Aku pernah baca buku, ketika kamu mendoakan orang itu buruk maka kedudukanmu di mata Tuhan akan menjadi buruk," beber Dul.

"Kalau mendoakan orang baik, kedudukannya?" tanya Tissa.

"Di mata Tuhan baik," jawab Dul.

Adik Al Ghazali itu kemudian memberikan pesan kepada netizen yang telah memprediksi hubungannya dengan Tissa tak berlangsung lama.

"Jadi untuk si pemuja23 ini (netizen), banyak-banyakin istigfar.

Ini pakai namaku loh, Sang Pemuja loh.

Sang Pemuja itu berat loh, Sang Pemuja itu sufi.

Kok kalian nyumpahin yang jelek-jelek, ganti nama akun kamu," seru Dul.

(TribunStyle.com/Joni Irwan Setiawan/Febriana)