Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melebihi Durasi Video Syur Bersama Gisella Anastasia, Deretan Fakta Nobu ini Terekam di Youtube


Terjerat kasus video syur berdurasi 19 detik bersama Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu, Gisella Anastasia alias Gisel masih jadi sorotan.

Kini muncul video yang merangkum deretan fakta yang diungkap Nobu terekam di youtube.

Durasinya melebihi Video Syur Gisel, kekasih Wijin.

Aksi Nobu dengan mantan istri Gading Marten memang tak lepas begitu saja dari perhatian publik.

Popularitas Nobu bersinar di media sosial walau pernah terjerat video mesum.

Di Youtube, aksi Nobu terekam dan cukup jadi perhatian.

Berikut videonya Nobu dengan durasi yang melebihi Video Syur Gisel :


Terlepas dari popularitas Nobu.  Gisella Anastasia dan Nobu merupakan pemeran pada video syur tersebut, terjadi di sebuah hotel di Medan.

Kini kasus Video Syur Gisel masih terus bergulir, mantan Gading Marten yang kini jadi pacar Wijin itu tegar menghadapi.

Kini Nobu lagi-lagi disorot, ditengah kepulangannya ke kampung halaman, Nobu lagi - lagi menjadi bahan perbincangan lantaran aksinya di sebuah kamar hotel.

Pasalnya dalam foto yang dibagikan Nobu melalui unggahan di akun instagram pribadinya, @yukinobu_de_fretes.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id Rabu (19/5/2021), pria bertubuh atletis ini sedang berada di dalam sebuah kamar hotel yang memiliki kemiripan dengan lokasi saat ia membuat video syur bersama Gisel.

Seperti yang diketahui bersama, rekaman video berisi aksi tak senonoh keduanya itu diambi di salah satu hotel mewah di Medan pada tahun 2017 silam.


"Sekitar di tahun 2002 aku sudah merantau keluar dari kota Medan. Dan aku sangat takjub dengan perkembangan kota Medan yang begitu pesat. Terbukti dengan adanya The Manhattan Mall & Condominium @themanhattan.

Medan yang menurutku hunian ini begitu modern dan nyaman banget. Jadi semakin betah tinggal di kota Medan tercinta ini. apa dsini ada teman2 yang anak rantau juga? Mari berbagi pengalamannya," tulis Nobu.

Lewat sejumlah foto yang dibagikan Nobu nampak asik bersantai dan memammerkan sejumah ruangan seperti balkon, kamar tidur, ruang bersantai, dan juga ruang tamu.

Menariknya pada foto terakhir warganet dibuat salah fokus dengan kondisi kamar yang memiliki gorden miripp dengan yang ada dalam video milik Gisel dan Nobu beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui bersama gorden dalam video syur keduanya beberapa waktu lalu menjadi salah satu acuan mencari di mana lokasi video syur Nobu dan Gisel dibuat.


"apriana.a97 : Gorden nya mengingatkan suatu hal,"

"selsisusika : Bikin video lagi dong bang, Abg macho deh,"

"sdyressy : Ini hotel yg waktu itu bukan ya,"

"muhammadhasan555 : Hotel yang lagi viral tu...19 detik,"

Tulis sejumlah warganet.

Meski banyak yang menyebut bahwa kamar hotel tersebut memiliki kemiripan dengan lokasi dimana video syur 19 detik dibuat, Nobu tak memberikan reaksi ataupun penjelasan sedikit pun bagi para netizen.

Isi Tabungan Nobu Disentil

Imbas kasus video syur artis Gisella Anastasia, nama Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu kian dikenal.

Bahkan kini, Nobu kerap tampil di TV atau Youtube imbas kasus video syur mantan istri Gading Marten itu.

Terkait ini, Nobu pun mengungkap penghasilannya dan alasan mengambil pekerjaan tampil di TV.

Diakui Nobu, dia banyak mendapatkan tawaran tampil di layar kaca.

Akhirnya, Nobu memberanikan diri untuk mengambil beberapa panggilan TV.

Tak sedikit pula dirinya menolak berbagai tawaran wawancara TV.

"Saya akhirnya terima untuk panggilan TV, tapi TV-nya harus yang saya periksa dulu nih, dia mau mengarah ke mana dulu kan. Apakah malah menjatuhkan saya, ya saya enggak akan ambil," kata Nobu dikutip dari YouTube Curhat Denny Sumargo.

Nobu juga menyampaikan pengakuannya yang mengejutkan.

Pasalnya, ia membeberkan alasan mengapa dirinya mengambil beberapa tawaran untuk tampil di layar kaca.

"Untuk sekarang saya memang ambil pekerjaan, uangnya untuk membayar mereka," lanjut Nobu.

Nobu mengaku kala itu dirinya tidak memiliki biaya yang cukup untuk menyewa jasa pengacara untuk menangani kasusnya dengan Gisel.

"Waktu itu gua punya tabungan, tapi terbatas banget, jadinya gue merasa 'wah gue gak punya kuasa hukum' waktu itu," cerita Nobu pada Denny Sumargo.

Kala itu ia bingung, karena ia tak mengetahui tentang hukum dan prosesnya nanti seperti apa.

Beruntungnya, ia mendapatkan bantuan dari temannya.

Meski dibantu oleh temannya, Nobu merasa harus tetap membayar teman-temannya tersebut.

Ia mengakui teman-temannya sangat berjasa karena meluangkan waktu untuk menangani kasus video syur 19 detik yang melibatkan dirinya.

"Gue tetep harus kaya bensin, mereka juga meluangkan waktunya gitu kan," kata Nobu.

"Iya sebenarnya itu yang harus saya lewati, yang ibaratnya saya punya hutang. Punya hutang ke temen-temen dan memang harus saya bayar," ujar Yuki Nobu.

Saat ini, ia mengambil beberapa pekerjaan di layar kaca untuk membayar teman-teman pengacaranya tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id)