Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malangnya Nasib Anak Kiwil, Berbeda dari Anak Artis Lain yang Selalu Tuai Pujian, Darah Daging Kiwil Justru Nyatanya Menderita Dihina 'Jelek', Meggy: Dia Nangis Gak Suka


Terungkap cerita anak Kiwil nangis dikatain mirip ayahnya.

Tangis anak Kiwil diungkap oleh sang ibu, Meggy Wulandari.

Diketahui Meggy Wulandari merupakan mantan istri kedua Kiwil atau Wildan Delta ini.

Dari pernikahannya dengan Kiwil, Meggy Wulandari dikaruniai 3 orang buah hati, yakni Rifky Arnanda Delta, Meisya Ardinda Delta dan Alkhalifi Delta.

Wanita yang sudah menikah lagi itu pun menceritakan masa kecilnya.


Meggy Wulandari menceritakan kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh putrinya, Meisya Ardinda Delta melalui postingan di Instagram.

"Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalau dia enggak suka mamanya dikatain orang-orang," tulis Meggy Wulandari melalui unggahan di Instagram pribadinya @meggywulandari_real, Sabtu (15/5/2021).

"Dia enggak suka dirinya dikatain jelek terus dibilang kok mirip kiwil," lanjut Meggy Wulandari.

Wanita yang kini menjadi istri anggota DPRD Sulawesi Selatan itu pun berharap jika tak lagi ada ucapan menyakitkan yang terlontar untuk dia dan putrinya.

"Semoga di Hari yang Fitri ini sudah enggak ada lagi orang-orang yang julid yaa sama mama dan Meisya," kata Meggy Wulandari.

Kemudian Meggy Wulandari pun bercerita tentang masa kecilnya, yang juga pernah diejek.

"anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya..

Dulu akupun item ky meisya dekil kaya anak ga keurus krn masi anak2 blum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kt orang tp setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih ky mama ku..

dulu aku heran kok mama ku cantik kok aku jelek terbilang ky anak pungut

tp skng orang bilang kok si meggy ky di operasi yaa beda sama kecilnya

komen mulu sihh orang," ceritanya.

"Sadarkah kalian kata2 kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak2 dr org yg kalian ga kenal..

Kata meisya "masa aku di suruh make up ma kan aku msi kecil ma"Bagi kalian kata2 sepele tp itu melukai hati nya..

Semoga Setelah Idul Fitri Semuanya jd Pada Insyaf yach Aammiin yaa rabb," tutup Meggy Wulandari.


Seperti diketahui, Meggy Wulandari kurang lebih 18 tahun menjalani rumah tangga dengan Kiwil sebagai istri kedua.

Dari pernikahannya dengan Kiwil, Meggy Wulandari dikaruniai 3 orang buah hati, yakni Rifky Arnanda Delta, Meisya Ardinda Delta dan Alkhalifi Delta.

Pernikahan Kiwil dan Meggy Wulandari pun kandas pada 2020 setelah wanita berhijab itu melayangkan gugatan cerai pada sang komedian.

Tak lama setelah bercerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari kembali menikah dengan Mamad Muhammad, seorang anggota DPRD di Sulawesi Selatan.

Pantauan TribunJatim.com, postingan Meggy Wulandari itu pun banjir komentar netizen.

Ramai dukungan untuk Meggy Wulandari dan putrinya.

mutiarawahid: Padahal aku ga pernah komen..tpi kali ini aku pengen bilang ama si cantik meisya....Manis bgt gigi ny gingsul itu menarik..udah kelihatan bahan primadona..cantiiiikkk manis...

khadijah.umar.58367: Assalamualaikum..Meisya sayang..kamu cantik nak..sdh terlihat..senyummu manis...insya Allah kelak bahkan akan lebih cantik dari mamanya perpaduan mama Meggy dan ayah Kiwil..banggalah dengan dirimu nak..anak sholeha...yang punya senyum begitu manis..salam sayang dari bude eka..

hafsahaccah1112: Mba Megy... bilangin sama Mesya biar sj orng komen, ga usah ditanggepin , resiko anak artis.... hrs belajar sabar, biar kelak klu ud dewasa kamu jd kuat.... ntr juga yg julid setop sendiri ... skrng fokus belajar dan berprestasi supaya membahagiakan dan membanggakan orng tua dg pencapaianmu, biar orng2 pada melongo....

dewimurtiniwijaya: Sabar neng meysa ..pake hand body aja ..dulu anak tante jg item .sampe " org panggil hitaci ..hitam tp cina ..tp semakin dewasa dia pd aja ..skrng alhamdulillah lumayan bersih kulitnya ...

heni64740: Siapa bilang Meisya jelek .matanya jereng kali.meisya cantik manis kok jangan diputihin gmn sih Bu megy kan manisan gitu g mbosenin klunputih mbosenin .orang bule suka yg kulit seperti itu ....

ginaibrahim26: Sy punya anak usia kayak anak mbk ini tapi dia lbh putih dari saya

siswanti_yuni_mrs28: Meisya manis kayak mbk Meggy ngk ada mirip²nya sama kiwil,ngk usah kecil hati adik meisya manis koq aku suka ngelihat nya

sumber: palembang.tribunnews