Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lucinta Luna 'Pamer' Pria yang Menghamilinya, Pose Intim Ramai Komentar, Ivan Gunawan: Mesti Isolasi


Pose intim Lucinta Luna dan kekasihnya pun banjir komentar, termasuk dari para artis.

Ivan Gunawan sampai ikut merespons.

Sebelumnya, Lucinta Luna mengunggah video saat ia mual-mual di akun Instagramnya.

Suara mual yang dikeluarkan Lucinta Luna tampak begitu menggelegar.

Terdengar suaranya yang berat, Lucinta Luna langsung meminta rekannya untuk mengambil alat tes kehamilan

"Ambil tes pack dong," teriak Lucinta Luna.

Menutup pintu kamar mandi, Lucinta Luna sukses membuat syok rekan-rekannya.

"Ini ada garis dua, kalo begini hamil," ujar satu rekan perempuan Lucinta Luna.

Sambil menangis, Lucinta Luna mengaku tak tahu mengapa ia bisa hamil.

"Nggak tahu kok aku bisa hamil. Aku mau ke dokter, aku tadi mual-mual" ujarnya terisak.


Di video lain, Lucinta Luna terlihat menghubungi sang pacar.

Lucinta Luna memamerkan momen ia video call dengan pacar bulenya.

Sambil menangis, Lucinta Luna menyebut dirinya kini hamil.

"I am hamil anak you, Your Son," ujarnya.

Sementara itu dari seberang video call, kekasih Lucinta Luna justru terlihat senang atas kehamilan sang kekasih.

"kawal ratu sampe melahirkan

#kawalratusampaimelahirkan," tulis Lucinta Luna di kolom caption.


Video itu ramai komentar dari para artis.

Termasuk Ivan Gunawan.

ivan_gunawan: Sayang positif ... musti isolasi dong

ichalmuhammad91: wkwkwkwkwk ...
congrats kak ..
anak nya cowok atau cewek .??

rizki_nasution1: Ido, you must responsible!!! My Sister pregnant bcos of you..1 hari419 sukaBalas
 
denidenias: Am hamil yoorr

helenjunet: Daddy yang sekarang Hebat!! cuma dia yang mampu menembus dinding rahim mak ratu

krisjianabah: Berkah ramadhan, muncul sebuah keajaiban dari allah.. cepat langsungkan pernikahan ya lun supaya tidak menjadi fitnah dan gunjingan netizen sebelum perutnya membesar dan di ketahui hal layak..

Terbaru, Lucinta Luna mengunggah foto mesra dengan pacar.

Sang bule tampak mencium kening mantan kekasih Abas itu.

"Papa ur son ... papanya anakkuh

responsibillyty," tulisnya.

Lagi-lagi para artis ramai berkomentar.

Di antaranya Ria Ricis.

riaricis1795: bsk klarifikasi gatau mau

mulanisanjay: Cucok ah @lucintaluna_manjalita

rizki_nasution1: Our Daddy.. yeaaayyy bakalan ada ponakan kita.. ada anggota baruuuu @mister_randii @helenjunet1

krisjianabah: Alhamdulillah papanya mau bertanggung jawab atau responsibilikity, segerakan lakukan pernikahan ya, nikah sirih aja dulu lun.=

helenjunet: Sehat terus buat calon debay dan calon ibu nya kalau bisa segera disahkan ya hubungan kalian

Namun, para netizen tampak meragukan Lucinta Luna.

Mereka menuding ini semua hanyalah settingan seperti biasa.

desyariyani497: Bingung ihhh,semuanya papa...

deffiii.123: Kasian bulenya

hennie.zee: Paling bentar lagi drama keguguran

tya_say: Drama again

snliza_21: Hahah gmn nih,, nikah blum udh puny anak omg 

nining_gendiz: aduh lucinta jgn2 nti hamil durian nich...kmr kan sempet hamil anggur...bsk hamil mangga...bs2 hamil buah2an jadinya..wkwkwk