Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lucinta Luna Minta Tolong dan Solusi Kepada Warganet Soal Kehamilannya yang Sering Merasakan Sakit dan Kram di Perutnya, Ria Ricis: Besok Kita Gugurin Ya


Akhir-akhir ini, artis Lucinta Luna kerap membagikan rutinitas hariannya pasca mengaku bahwa dirinya tengah hamil muda.

Meski banyak yang meragukan kebenaran kabar tersebut, mengingat Lucinta Luna adalah seorang transgerder, tapi tak sedikit pula rekan sesama artis yang justru menunjukkan dukungannya pada artis berusia 32 tahun itu.

Seperti beberapa waktu lalu, Lucinta Luna pernah mengeluh karena sering merasakan sakit dan kram di perutnya.

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga mengklaim bahwa anak di perutnya sudah mulai menendang-nendang, sehingga membuatnya sering mengalami kontraksi.

"Aduh sakit, perutku kontraksi gini. Sakit, kram, kram. Sesak nafas, gerak-gerak di tendang perutku ini," kata Lucinta Luna, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan Twitter @lucintaluna_manjalita pada Minggu, 9 Mei 2021.

Lucinta Luna bahkan menyebut bahwa kehamilannya kali ini benar-benar sebuah perjuangan, dan meminta warganet untuk membantu memberi solusi atas masalah kehamilannya tersebut.

"Kehamilanku ini benar-benar perjuangan, tolong bantu solusinya," kata Lucinta Luna.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat Lucinta Luna dengan ekspresi kesakitan tengah duduk di kursi roda dengan tangan kiri yang diinfus.

Tak sendirian, Lucinta Luna juga didampingi lima orang temannya yang hendak mengantarkannya ke rumah sakit untuk mengecek kehamilannya tersebut.

Video yang diunggah Lucinta Luna itu pun dibanjiri komentar warganet. Namun, komentar yang paling menyita perhatian adalah komentar YouTuber Ria Ricis, yang menuliskan emotikon sedih saat melihat kondisi Lucinta Luna tersebut.

Komentar Ria Ricis itu pun langsung dibalas oleh Lucinta Luna, yang meminta bantuan sahabatnya itu untuk menolongnya yang tak kuat menjalani proses kehamilan.

"@riaricis1795 dek tolongin kakakmu ini, gak kuat bunting," kata Lucinta Luna.

Namun, tak sesuai dugaan, bukannya memberi penghiburan dan semangat, Ria Ricis justru menyarankan Lucinta Luna untuk segera menggugurkan kandungannya tersebut.

"@lucintaluna_manjalita besok kita gugurin ya," ujar Ria Ricis.


Komentar Ria Ricis itu pun kembali dibanjiri komentar warganet, bahkan mayoritas warganet menuliskan emotikon tertawa terbahak-bahak.

"@riaricis1795 kawal Lucinta Luna sampai keguguran," tulis akun @ratukalenk.

"@riaricis1795 besok kita gugurin, ngakak dong," tulis akun @irmayudhistira17.

"@riaricis1795 komen terngakak," tulis akun @rizkadwiamalia.

Diketahui, Ria Ricis memang dikenal sebagai salah satu sahabat yang sangat dekat dengan Lucinta Luna.

Lucinta Luna bahkan beberapa kali pernah menyebut bahwa Ria Ricis adalah salah satu sahabatnya yang rutin mengunjungi di tahanan, saat dirinya tersandung kasus narkoba.***

sumber: bekasi.pikiran-rakyat