Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Parah dari Iis Dahlia, Rossa Ternyata Salah Lirik Lagu Indonesia Raya Saat Nyanyi Depan Capres


Video penyanyi dangdut Iis Dahlia salah lirik lagu bikin heboh. Bahkan, hal ini memunculkan ejekan dari Rossa.

Diketahui, Iis Dahlia salah lirik saat menyanyikan lagu milik Opik berjudul "Ramadhan Tiba".

Adanya Kesalahan yang dibuat oleh Iis Dahlia saat itu tak hanya sekali.

Ibunda Devano Danendra ini pun terlihat kebingungan saat salah menyanyikan lagu tersebut.

Cuplikan video tersebut pun sontak menjadi viral di jagat maya.

Seketika, Iis Dahlia pun langsung kena hujat oleh para netizen.

Namun, tak hanya dari netizen, dirinya pun diledek habis-habisan oleh sesama penyanyi, Rossa.

Melansir kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Sabtu (1/5/2021), Rossa pun nampak puas meledek Iis Dahlia.

"Silakan masuk nyonya marhaban," ledek Rossa.

Rossa pun tertawa lebar meledek sang biduan dangdut.

Meskipun begitu, nyatanya Rossa pun juga pernah mengalami hal serupa.

"Teh Iis mah mending, aku lebih parah, (di) debat capres," ujarnya.

Perempuan yang kerap dikabarkan menjalin asmara dengan Afgan ini pun menceritakan kronologi kejadian salah lirik yang ia alami.

"Jadi nyanyi di depan siapa aja udah pasti deg-degan, misal di depan raja, di depan presiden, nah pressure-nya pasti ada," kata Rossa.

"Aku disuruh nyanyi 'Indonesia Raya', siapa sih yang nggak hafal 'Indonesia Raya'?," lanjutnya.

Usut punya usut, meski sudah disediakan sebuah prompter untuk menjaga agak tak salah lirik.

Namun prompter tersebut justru tertutupi oleh para hadirin yang berdiri saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Ada prompter di depan aku, menjaga agar tidak salah, ada prompter waktu lagi duduk, tapi "menyanyikan lagu Indonesia Raya, hadirin dipersilahkan berdiri"," ujar Rossa.

Bukan tak hafal, Rossa mengakui bahwa dirinya melakukan kesalahan saat itu.

Rossa Justru Disebut Bucin

Sejak resmi bercerai dengan Yoyo Padi tahun 2009 silam, penyanyi cantik Rossa memang dikenal agak tertutup perihal urusan asmara.

Rossa bahkan tak pernah diketahui tengah menjalin hubungan dengan pria.

Meski begitu, Rossa sempat dijodoh-jodohkan dengan penyanyi tampan, Afgan Syahreza.

Bahkan ada banyak netizen yang menganggap keduanya sudah menjalin hubungan kekasih lantaran sering terlihat bersama.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS7 STUDIO, dalam acara 'CAPCUS' yang diunggah Minggu (25/4/2021), kehidupan asmara Rossa dikulik oleh sang pemandu acara yakni Iis Dahlia.

Pada kesempatan itu, Iis yang penasaran sempat melontarkan pertanyaan perihal status hubungan Rossa dan Afgan.

Iis bahkan bertanya apakah wanita yang akrab disapa teh Ocah tersebut tengah TTM alias menjalin hubungan teman tapi mesra.

Namun lagi-lagi, Rossa tampak enggan membocorkan dan berusaha untuk menutup-nutupi.

"Ah enggak mau bilang-bilang ah," jawab Rossa sembari tertawa terbahak-bahak.

Setelahnya, Rossa juga mengaku di depan Iis Dahlia dirinya terakhir bertemu dengan Afgan yakni pada malam sebelumnya.

Sontak saja, obrolan tersebut pun semakin bertambah menarik dan membuat Iis antusias.

Tak cukup sampai di situ, Rossa bahkan melontarkan dari mulutnya sendiri hampir tiap hari bertemu dengan Afgan.

"Kita tuh tiap hari pasti ada ketemunya," ucap Rossa.

Dan ya, pernyataan tersebut juga diperkuat oleh ucapan Iis yang sempat membongkar kelakuan keduanya yang bucin abis.

Bagaimana tidak, menurut penuturan Iis, Rossa dan Afgan ternyata betah bercakap-cakap via telepon hingga berjam-jam di mana pun itu.

"Dia tuh bisa kalau sama Afgan, umpamanya kita mau terbang ke mana. Telepon nih kayak dari dalam mobil udah teleponan.

Putus telepon karena di pesawat doang, begitu landing dia bisa teleponan lagi," beber Iis Dahlia.

Sontak saja Iis Dahlia pun dibuat gemas perihal status keduanya.

"Jadi sebenernya pacaran atau apa sih?" tanya Iis geregetan.

Namun lagi-lagi, Rossa tetap tak mau memberitahu kebenarannya secara pasti.

"Ada deh," ucap Rossa sembari tertawa.


sumber: banjarmasin.tribunnews