Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Wajah Pria yang Disebut Hamili Lucinta Luna Terekspos, Sosoknya Bule Ganteng, Ramai Sorotan 'Edan'


Artis Lucinta Luna baru-baru ini membuat gempar publik.

Pasalnya, Lucinta Luna mengaku hamil dan pamerkan pria yang menghamilinya.

Sontak, kabar ini menuai sorotan bahkan Ivan Gunawan dan Dewi Perssik turut berkomentar.

Dilansir dari Banjarmasin Post 'Ini Sosok Pria Bule yang Hamili Lucinta Luna, Komentar Ivan Gunawan dan Dewi Persik Disorot',

Lucinta Luna yang pernah mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba itu mengaku dihamili oleh seorang bule ganteng.

Pernyataan artis transgender itu terungkap di akun Instagramnya.

Mulanya, mantan kekasih Abash itu mengunggah video sedang video call dengan pria bule yang tak diketahui namanya.

Lucinta Luna mengaku dirinya hamil.

Mendengar pengakuan tersebut, pria bule itu tepuk tangan dan tampak bahagia.

Lucinta Luna lalu meminta pertanggungjawaban pria tersebut dan pria bule itu tampak sumringah karena akan menjadi seorang ayah.


Dalam keterangan video yang diunggahnya, Lucinta Luna meminta warganet untuk mengawalnya sampai proses persalinan mendatang.

Unggahannya mendapat banyak sekali respons dari warganet.

"Kawal ratu sampe melahirkan," kata Lucinta Luna di instagramnya.

Sementara itu, tampak potret pria bule yang diakui Lucinta Luna yang akan menjadi ayah dari bayi dalam kandungannya.

Parasnya tampan dan tampak mencintai Lucinta Luna karena memberikan kecupan di keningnya.


"Papa ur son. Papanya anakkuh, responsibilyty," paparnya.

Sementara, melihat unggahan Lucinta Luna, banyak artis yang turut bereaksi.

Ada yang mengucap selamat, ada pula yang ikut ngakak.

"Sayang positif.. musti isolasi dong," kata @ivan_gunawan.

Komentar dari Igun ini langsung jadi sorotan netizen.

Banyak yang ikut tertawa dan menganggap Lucinta Luna mengada-ada soal kehamilan.

"@ivan_gunawan bukan positif yg itu bung," tulis @mr****in.

"@ivan_gunawan positif edan nya kak," tulis @ik*****an.

"@lucintaluna_manjalita positif Gila ini mah," tulis @x****03.

"Berkah ramadan, muncul sebuah kejaiban dari allah.. cepat langsungkan pernikahan ya lun supaya tidak menjadi fitnah dan gunjingan netizen sebelum perutnya membesar dan diketahui hal layak," kata @krisjianabah.

"Wkwkwkwkwkwk.. Congrats kak. Anaknya cowok atau cewek??" kata @ichalmuhammad91.

"Am hamil yoorr," kata @denidenias.

Sementara, Dewi Perssik juga memberi komentar lewat emoji.


Di momen lain, baru-baru ini sisi gelap Lucinta Luna terbongkar.

Lucinta Luna yang dalam keadaan dihipnotis oleh Uya Kuya itu mengakui pernah terjun dunia gelap.

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, (10/4/2021).

"Akhirnya aku sampai ngelakuin pekerjaan yang haram," kata Lucinta Luna.

"Awalnya aku nggak mau, aku terpaksa untuk membiayai aku, keluarga aku. Ku lakuin tanpa sepengetahuan almarhum ibu aku," imbuhnya.

Bahkan sampai detik sang ibunda tiada, beliau hanya mengetahui Lucinta Luna bekerja sebagai model.

Uya Kuya pun mencoba mengulik tarif yang dipatok selebriti yang tengah ribut dengan Wika Slaim itu.

"Dulu 2014 satu jam Rp 2,5 juta. Tapi waktu itu aku sendiri, nggak pake germo, gak pake mucikari," jawab Lucinta Luna.

"Tarif termahal aku, dalam hidup aku sampai detik ini ya, Rp 300 juta," bebernya.

Diakui Lucinta Luna, uang yang dikumpulkannya saat itu akhirnya bisa ia pakai operasi untuk mengubah penampilannya hingga seperti sekarang.

Pekerjaannya tak berjalan mulus, Lucinta Luna mengaku kerap ditipu langganan.

Janjian di suatu penginapan, namun tamu yang memesannya tidak ada dan pernah pula dirampok oleh orang yang menyewanya.

Bahkan sempat ribut dengan istri sah pria yang menyewanya.

"Pas aku dateng, tiba-tiba tamunya itu diikutin sama istri. Untung aku nggak dijambak-jambak ya. Cuma dimaki-maki," katanya.

"Aku langsung keluar sambil nangis. Cuman pake handuk doang kan, baju ketinggalan. Untung bawa selendang. Itu aku ganti (baju) di lobby bahwah, malu banget," paparnya.


Mantan Abash itu juga membeberkan pernah hampir dinikahi seorang pria tajir yang pernah memberi uang kepada keluarganya nyaris Rp 2 miliar.

"Aku mau karena uangnya, bukan karena cinta. Udah aki-aki, kakek-kakek 90 tahun. Tapi dia masih kuat," ceritanya.

Terkait pekerjaan terlarang tersebut, Uya Kuya pun penasaran apakah Lucinta Luna pernah digerebek.

"Belom pernah, 2017 aku berhenti karena aku udah punya cukup uang, aku operasi sampai sempurna.

Aku terus belajar (untuk menjadi artis)," pungkasnya.

sumber: jatim.tribunnews