Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emosinya Meluap-luap, Cewek Ini Viral Sentil Istri Raffi Ahmad: Orang Kaya Nggak Cuma Nagita Slavina


Kebahagiaan dirasakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasalnya setelah lama menunggu, akhirnya Nagita Slavina kini dinyatakan positif hamil.

Saat mengetahui hasil tes kehamilan, Nagita Slavina pun tak bisa menahan tangisnya.

Gigi, sapaan akrab Nagita terlihat tak kuasa membendung air mata.

Ia juga langsung memberitahu orang-orang terdekat mengenai kabar bahagia itu.

Mulai dari Raffi, Rafathar hingga Rieta Amilia sang ibunda.

Kebahagiaan ini sontak menjadi suka cita bagi para keluarga dan fansnya.

Ditengah kebahagiaan itu, baru-baru ini viral sebuah video yang langsung menyurut emosi penggemar Nagita Slavina.

Terlihat seorang cewek mendadak menyentil istri Raffi Ahmad itu.

Bukan langsung ke Nagita Slavinannya tapi lebih ke fans fanatik ibu Rafathar itu.

Si cewek memperingatkan penggemar Nagita Slavina kalau bukan cuma idolanya saja yang kaya raya.

Menurutnya masih banyak orang kaya di atas perempuan yang akrab disapa Gigi itu.


"Peringatan ke seluruh orang-orang ya, gue mau jelasain kalau orang kaya itu nggak cuma Nagita Slavina.

Denger baik-baik!" kata si cewek penuh emosi.

Di situ, si cewek menyebutkan kalau masih banyak orang kaya lainnya di atas Nagita Slavina yang tak mengumbar kekayaannya di sosial media.

"Masih banyak orang kaya di atas Nagita Slavina. Di Indonesia itu masih banyak," tegasnya.

Kemudian dirinya jadi membandingkan Nagita Slavina dengan orang-orang kaya lainnya.

"Nagita Slavina itu nggak seberapa kali.

Yang lo lihat itu cuma YouTube-nya aja.

Yang terpublish. Masih banyak orang yang independent nggak mau dikasih tau, yang un-sosmed dan orang kaya itu un-sosmed," ujarnya.

Menurutnya kalau orang kaya nggak perlu main sosmed karena bisnisnya banyak dan nggak perlu dipamerin.

Mereka pun punya banyak uang dengan penghasilan bermiliar-miliar dolar.


Di cewek lalu menjelaskan kalau memang Nagita Slavina dan Rans Entertainment dapat uangnya dari sosmed. Ada kata-katanya yang seolah merendahkan Nagita juga.

"Nagita dapat duit dari YouTube, TV dan bisnisnya juga nggak seberapa. Bisa diitunglah," tandanya.

Sontak saja video cewek itu menuai pro kontra netizen.

Wah ada-ada saja ya. Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Nagita Slavina soal video yang viral tersebut.

Amarah Mama Rieta

Mama Rieta nampak marah besar mendengar Raffi Ahmad mau menikah lagi.

"Gila lo nggak punya otak. Jangan becanda lu Fi," ucap Mama Rieta pada Raffi Ahmad.

"Enggak ma ga bercanda, ini serius. Mumpung lagi libur jadinya lebih fresh," kata Raffi.

"Kamu tuh enggak bisa menghargai perempuan ternyata, ya," jawab Mama Rieta lagi.

Tak habis pikir dengan permintaan Raffi Ahmad, Mama Rieta sebut jika Raffi adalah sosok yang tak punya hati dan tak memikirkan keluarga.

"Tega banget, deh. Tega banget," kata Mama Rieta.

"Ya, gimana ma. Aku udah janji sama yang di Bandung. Dia anak pesantren umur 17 tahun. Jadi selesai sekolah yaudah langsung," tutur Raffi bohong.

Borok Raffi Ahmad Dibongkar Mama Rieta

Bahkan, saking marah dan tidak habis pikirnya, Mama Rieta sampai keceplosan mengungkap masalah dapur Raffi dan Gigi.

Ia mengatakan kalau Raffi sudah menyakiti hati Gigi terus.

"Gigi kan udah bilang dia ga mau diduain. Dia gak mau dimadu," kata Mama Rieta.

"Kamu mentang-mentang lagi di atas begitu terus begitu kamu begitu bikin Gigi sengsara kaya gitu. Kamu enggak punya hati sedikit pun, ya?" tambah Mama Rieta sedih.

"Kamu udah nyakitin hati terus sama Gigi. Sekarang kamu bilang mau nikah," katanya.

Mama Rieta bahkan mengenang masa lalu dan pengorbanan Nagita selama berumah tangga dengan Raffi.

"Kemarin denger-denger kaya gitu terus, Gigi udah sabar," kata Mama Rieta.

Namun, Ibu tiga orang anak ini tidak menjelaskan lebih lanjut perihal kabar apa yang didengar Gigi sampai Ia harus bersabar.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dikenal publik dengan sosok perempuan yang tenang dan sabar.

Belum pernah Nagita Slavina tampak marah atau mengungkapkan kekesalannya di hadapan publik, kecuali saat terkena prank.

Walau sudah menikah dan punya anak.

Raffi mengaku jika dirinya akan tetap gencar menggoda wanita lain.


Baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube V Entertainment.id yang diunggah pada Sabtu (3/4/2021), Raffi yang menjadi bintang tamu Nanda Persada sempat membeberkan responnya tatkala terus diterpa gosip dengan wanita.

Pada kesempatan itu, Raffi pun mengaku sudah terbisa diterpa isu demikian.

"Gosip sama cewe-cewe itu. Biasa aja gua mah," ucap Raffi Ahmad.

Bahkan saat nama Ayu Ting Ting disebut di depannya, Raffi tampak tak terkejut sama sekali.

"Kan dulu ramai tu Ayting, Wika," tanya Nanda Persada.

Mendengar hal tersebut, Raffi malah berseloroh tak terlalu memusingkannya.

Ya, suami dari Nagita Slavina itu malah sesumbar ingin membuat situasi menjadi lebih seru.

"Dibikin seru aja sekalian sama gua mah, biar aja," ucap Raffi Ahmad santai.

Raffi juga pasrah apabila gosip tersebut semakin menjadi-jadi.

Bahkan saking nekatnya, Raffi berujar bakal menggoda sosok yang tengah digosipkannya tersebut saat berada di atas panggung.

"Mau gimana, sekarang gue digosip-gosipin dicie-ciein, yaudah kalau di atas panggung yang gue goda-godain lagi," pungkas Raffi Ahmad.

sumber: palembang.tribunnews