Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dulu Tenar Bukan Main, Evi Masamba Bagikan Kabar Sedih, Hidup Terasa Hancur: Allah Pula Mengambilnya


Nama Evi Masamba pasti sudah tidak asing lagi di telinga publik.

Nama Evi Masamba jebolan salah satu kompetisi dangdut di Indosiar memang kerap jadi sorotan.

Menjelma menjadi publik figur, kehidupan pribadi Evi Masamba kerap jadi bahan konsumsi publik.

Isu perceraian hingga kehidupan rumah tangganya tak pernah jauh dari sorotan.

Tak hanya itu saja, belakangan ini semenjak pandemi, Evi Masamba terlihat jarang tampil di layar televisi.

Seolah sepi job Evi Masamba disebut-sebut telah alih profesi.

Evi Masamba bahkan dikabarkan telah menjual salah satu mobilnya.

Belum selesai soal kabar karir, kini Evi Masamba bawa kabar sedih.

Pedangdut Evi Masamba mengalami keguguran saat hamil anak kedua.

Melalui Instagram, Evi Masamba sempat membagikan foto test pack yang menunjukkan garis dua.

Namun dalam keterangan foto tersebut, Evi menuliskan pesan kehilangan mendalam.

"'ALLAH YG MEMBERI, ALLAH PULA YG AKAN MENGAMBILNYA, ALLAH LEBIH SAYANG KAMU 'LOVE YOU' #maafkupergi," tulis Evi disertai emotikon hati.


Ia lalu mengabarkan kondisi janinnya yang telah tiada lewat YouTube EVI MASAMBA TV, Rabu (31/3/2021).

Benar saja, ternyata Evi mengalami keguguran sebelum ia benar-benar tahu kalau dirinya hamil.

Hal itu dikarenakan Evi sempat bermain kuda-kudaan dengan anaknya, Memey.

"Jadi kemarin Evi tuh nggak tahu kalau Evi hamil. Tiba-tiba kemarin aku sempet berpikir, kok aku belum dateng bulan yah," dikutip dari GridFame.id.

"Akhirnya aku cek, beli test pack, ternyata aku hamil. Terus sebelum pergi ke dokter, aku lagi main sama Memey, main kuda-kudaan gitu. Terus tiba-tiba perut Evi mules, paginya keluar darah banyak banget," kisahnya.

Saat dicek ke dokter, ternyata Evi benar hamil.

Namun, kandungannya sangat lemah hingga kemungkinan besar bayinya tidak bisa bertahan lama.

"Langsung pergi ke klinik, cek ke dokter ternyata Evi hamil, dan itu bener-bener bikin aku syok. Kenapa? Karena kata dokter kandungan Evi itu lemah. Kemungkinan besar, baby-nya nggak bisa bertahan dan itu bikin...," kata-kata Evi pun tertahan diakhir kalimat.

Evi mengaku tidak ada rencana untuk hamil lagi. Namun, kehilangan ini membuatnya sangat terpukul.

"Emang nggak ada rencana hamil, tapi ini jadi hal yang luar biasa banget. Kata dokter kalo dalam waktu 2 hari masih ada darah, berarti Evi keguguran, dan itu bener, sedih banget," keluhnya.

Diakhir kata, Evi nampak masih merasa bersalah dengan kehilangan ini.

"Aku juga nggak tahu kenapa bisa seceroboh itu. Karena aku emang nggak tahu kalau aku hamil," pungkasnya.

Kabar bangkrut dibongkar

Usut punya usut semua isu miring itu terbantahkan oleh pernyataan Evi Masamba sendiri.

Dilansir dari kanal YouTube Ivan Gunawan Sabtu 16 Januari 2021 kemarin, Evi Masamba menjelaskan isu perihal jual mobil.

Diungkapkan ibu satu anak ini, dirinya memang menjual mobil.

Namun hasil dari penjualan mobil tersebut ia sumbangkan pada masyarakat di Masamba, Sulawesi Selatan.


Jadi saat kompetisi kemaren Evi Masamba didukung sama masyarakat Masamba, jadi ketika kota kelahiran Evi Masamba kena bencana, Evi langsung pulang ke sana bikin malam dana bahkan milik-milik Evi Masamba ada yang jual-jualin ya?" tanya Ivan Gunawan.

"Ada salah satunya Evi Masamba jual mobil alphard," jawab Evi Masamba.

"Ganas nggak, mobil alphard dijual demi kampung tercinta," puji Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, Evi Masamba menjelaskan saat ini dirinya tengah menggeluti dunia bisnis.

Ia menjalani usaha online shop.

Tak hanya itu, Evi Masamba juga memiliki warung bakso di Sulawesi Tengah.

Evi sekarang lagi buka usaha, Evi Masamba buka usaha jual baju online shop. Enggak (beli di luar), jadi (desain) dari Evi sendiri, jadi Evi ada tim juga alhamdulillah," jelas Evi Masamba.

"Trus Evi juga lagi buka warung bakso di Sulawesi Tengah, bakso Evi Masamba," sambungnya.