Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikatain Jelek Hingga Arya Saloka Dituding Selingkuh, Respon Tak Terduga Putri Anne Balasi Cacian


sebagai istri dari aktor yang tengah naik daun, Putri Anne tampaknya sangat paham dengan situasinya saat ini.

Di sisi lain popularitas yang diraih oleh Arya Saloka membuat Putri Anne menjadi sasaran haters.

Pesinetron 31 tahun ini mengaku sering mendapat cacian dari kalangan haters yang menginginkan Arya Saloka berjodoh dengan lawan mainnya di sinetron.

Tapi gini Putri Anne Tanpanya paham kalau apa yang ia rasakan saat ini juga dirasakan beberapa rekan selebriti lain.

Seperti Shandy Aulia yang belakangan kerap dicaci oleh warganya lantaran cara mengasuh bayi dan lain-lain.

Dipantau dari Instagram Story putri Anne, istri Arya Saloka mencurahkan uneg-uneg atas cacian haters di sosial media.

Kajian dikatain jelek hingga Arya Saloka dituding selingkuh tampaknya sudah menjadi langganan bagi Putri Anne di sosial media.

Meski begitu, putri Anne tak ambil pusing bahkan menyindir bahwa ia iri dengan tindakan haters yang memiliki banyak waktu untuk mencaci seseorang yang Bahkan mereka tidak kenal di sosial media.

"Setelah liat ig-nya Shandy Aulia kemarin.

Gue juga pribadi heran sama ibu-ibu yang ada aja waktunya buat DM sekedar bilang gua jelek lah, suami gue selingkuh lah, ngatain segala kebun binatang keluar lah...

Kata-kata umurnya se Gue memang ...

Ada yang lebih tua bahkan seumur nyokap sama mertua gue..

Kok gue nggak ada waktu kayak gitu ya  ....

hebat ya kalian ngiri aku tuh", kata Putri Anne.


Berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka sukses merebut hati para penikmat sinetron Tanah Air.

Di momen Lebaran 2021 ini pun, keluarga kecil Arya Saloka dengan Putri Anne mendapat sorotan penuh.

Dilansir dari Nakita.id, sebelumnya keluarga ini selalu adem ayem tak pernah keluar gosip apapun.

Namun, sejak nama Arya Saloka naik daun berkat sinetron Ikatan Cinta, kehidupan pribadi sang artis pun terkuak.

Mulai dari kehidupan sebelum jadi artis hingga kesuksesannya memainkan banyak sinetron pun jadi konsumsi publik.

Kehidupan rumah tangga pemeran Mas Al Ikatan Cinta dan Putri Anne pun turut bikin penasaran publik.

Apalagi sejak menikah, Arya Saloka dan Putri Anne tak pernah menunjukkan kemesraan di depan umum.

Hal ini memang wajar dalam rumah tangga Arya Saloka karena ia memang tak mau publik tahu soal kehidupan pribadinya.

Bahkan Putri Anne kini dilarang untuk kembali main sinetron karena tak ingin media mengetahui lebih jauh kehidupan pribadi rumah tangganya.

Di momen lebaran, Arya Saloka dan Putri Anne turut merayakan suka cita Hari Raya.

Keduanya juga membagikan foto berdua di akun media sosial Instagram.


Namun, keterangan istri Arya Saloka ingin mengundang kehebohan netizen.

Karena mantan pemain sinetron TOP ini mendadak singgung soal keterpaksaan.

Waduh, ada apa ya?

Pada Sabtu (15/05/2021), Putri Anne bagikan momen lebaran ketiganya dengan sang suami Arya Saloka.

Namun demi terlihat bahagia, Putri Anne dan Arya Saloka ternyata terpaksa melakukan hal romantis yang tak biasa mereka lakukan.


Unggahan Putri Anne

"Keliatan kan?
Kepaksa nya (emoji ketawa) ya Allah susahhh bener dari dulu photo berdua," tulis Putri Anne.

Sontak hal ini jadi mengundang netizen untuk meninggalkan komentar di kolom komentar Instagram istri Arya Saloka.

"Ciiieeee ,, brpelukaaaan.... seneng deech liatnyaaa," tulis @***.ngapa184.

"Mamaaaw sering sering gini dong liat fto begini dah kayak dpt thr 10jt," tulis @***matulkhusna.

"Baba, Mamaw. Bahagia selalu, samawa till jannah, aamiin allahumma aamiin," tulis @***ssyajasmine.

"Karna emang bukan akting... jd g bs pura2... real life.. apa adanya... justru itu yg indah...bahagia dunia akherat..," tulis @***ningwidya.(*)

sumber: sumsel.tribunnews