Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Tabuh Genderang Perang Inul Daratista Labrak Sampai Bilang Bacot, Ini Balasan Tak Terduga dari Neno Warisman, Justru Puji


Neno Warisman akhirnya angkat bicara soal sindiran Inul Daratista.

Pernyataan istri Adam Suseno tersebut ditanggapi santai oleh Neno Warisman.

Belum lama ini Inul Daratista kesal dengan pernyataan Neno Warisman soal boikot Indomaret.

Rupanya, Neno Warisman punya sejumlah alasan kuat yang membuatnya menyerukan hal tersebut

Seperti diketahui, saat ini tengah ramai buruh yang belum mendapat hak THR dari Indomaret.

Menurut Neno Warisman aksi buruh yang berencana memboikot Indomaret perlu didukung.

"Saya orang yang berempati ketika THR mereka (pegawai Indomaret) tidak dibayarkan. Jadi buruh itu menuntut," ujar Neno Warisman dikutip TribunnewsBogor.com, Rabu (26/5/2021).

Neno mengatakan dalam menjalankan aksinya, para buruh juga menerapkan protokol kesehatan.

"Mereka sangat menjaga. Kan mereka udah enggak bisa ngomong lagi."

"Sudah ke DPR, jalan akhir itu orang udah turun ke jalan jalan terakhir. Mereka membela kepentingan banyak orang dan tetap mematuhi prokes," kata Neno Warisman.

Soal dukungan Neno Warisman, Inul Daratista justru meradang.

Inul bahkan menyebut bila memang Neno Warisman tak sepaham dengan keputusan pemerintah, sebaiknya pindah negara.

"klo tdk suka dgn sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dr negara ini ga apa kok.

Perempuan hebat itu bukan seperti anda yg bisanya mbacot mulu… ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo …

Anda blom pernah merasakan kena covid ya ??? Dampaknya juga selain ga bs kerja ,taruhane nyawa.. sy dan keluarga sdh kena cuuuukkkk !!!! Sakiiiitttt

Itu suruh demo toko tutup,trus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan cuuukkkk ????!!!!

Nalarmu nang endi ??? ??????? Hina dina anda ini ," tulis Inul Daratista di postingan akun @maklambeturah.


Lewat akun YouTubenya, Neno Warisman menanggapi pernyataan Inul Daratista.

"Ada berita, kayanya mba Inul itu sangat marah karena KSPI kan baru saja demo,

pokoknya marah sekali gitu, macam-macam gitulah terus dimuat sama media," kata Neno Warisman dikutip dari akun YouTubenya.

Video penjelasan Neno Warisman memang tak utuh.

Ucapannya banyak yang terpotong diduga karena sinyal yang buruk.

"Saya mencari, saya merasa harusnya gak begitu kalau menegur mba Inul itu jangan seperti itu,

kalau mba Inul masih inget saya nyari waktu itu, yang saya inget mba Inul mengatakan 'aduh enak sekali kalau semua orang cara ngomongnya seperi mba Neno ini," kata Neno Warisman.

Neno Warisman mengaku terkesan dengan pribadi Inul Daratista.

"Saya terkesan juga pada ceritanya mba Inul karena mba Inul yang terkesan saya adalah dia istri yang sangat setia kepada suami yang memasak masakin, pokonya gati kalau kata orang jawa," kata Neno Warisman.

Neno bahkan memuji kebiasaan Inul.

"Dia Diva, dan dia suka masak, wah saya kan kan sebagai, selalu sholat tepat waktu itu yang akhirnya merasa mengenal sebuah pribadi yang lain, pribadi yang ," kata Neno Warisman.

Neno tak memungkiri banyak pihak yang kerap melayangkan hinaan pada dirinya.

"Saya kan sampai dihina dibilang tukang baca berita doang, ya gak apa-apa, masih bisa bacain buat orang lain, walapun cuma baca pokonya kita berbagi pada orang lain," kata Neno Warisman.

Neno juga mengajak Inul Daratista untuk menyumbang ke sebuah kampung di Jakarta.

"Mba Inul kalau misal mba Inul kampung bayang menyumbang gitu,

jangan bilang artis tuh gini gini, gak , hati mereka tuh bener-bener suka menyumbang,

udah kita alirin aja energi kita yang besar, tapi 50 kepala keluarga," kata Neno Warisman.

"Jadi kita gituan aja lah mba inul," tambahnya.

Neno Warisman juga menyampaikan salam untuk Inul Daratista.

"Salam sayang yah sampein sama mba Inul, salam sayang," kata Neno Warisman.

Neno Warisman mengatakan memang banyak orang yang slaah sangka padanya.

"Banyak sekali orang yang salah sangka sama saya, saya gak suka bertengkar, saya gak suka kezaliman pasti, tapi syaa lebih senang kita dudiuk berpikir sama-sama,. solusinya apa," kata Neno Warisman.

sumber: sumsel.tribunnews