Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aurel Hermansyah Menangis dan Takut Usai Dokter Sebut Ada Keanehan di Janinnya


Ada keanehan di janin Aurel Hermansyah karena tubuh janinnya kecil di usia 5 minggu. Ukuran si janin tidak seperti janin lainnya di usia yang sama.

Hal itulah membuat Aurel menangis. Aurel dibuat khawatir dengan kondisi janinnya.

Saat berkumpul bersama Anang dan Ashanty, Atta mengungkapkan bahwa Aurel sering menangis.

Ternyata perempuan 23 tahun itu takut karena janinnya termasuk kecil.

Kamu nangis-nangis mulu sayang, jangan nangis-nangis lagi ya,” kata Atta dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6.

“Soalnya dokternya bikin aku jadi kayak takut,” kata Aurel.

“Maksudnya dibikin takut gimana sih?” sahut Ashanty.

Lantas Aurel mengungkapkan kekhawatirannya. Ternyata saat periksa kandungan, dokter mengatakan bahwa janinnya terlalu kecil.

“Kata dokternya tuh (janin) kecil banget, biasanya katanya 5 minggu itu agak gede,” ungkap Aurel.

Sebagai seorang ibu, Ashanty mencoba menenangkan Aurel. Ia menceritakan pengalamannya saat hamil Arsy.

“Arsy waktu (di dalam kandungan) 8 bulan, itu mengecil gara-gara bunda enggak nyuntik pengencer lagi. Tiba-tiba ketauhan, 2 minggu digedein lagi, dikasih apa-apa, gede lagi,” jelas Ashanty. (suaracom).