Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Nagita Pukul Raffi Ahmad Sambil Nangis Terekam, Imbas Disumpahi Ayah Rafathar Soal Berat Badan


Disumpahi presenter Raffi Ahmad soal berat badan saat hamil, Nagita Slavina tak kuasa menahan rasa kesalnya.

Bahkan, mendengar sumpah ayah Rafathar itu, Nagita Slavina pun langsung menangis histeris pukul-pukul punggung suami.

Keadaan itu terlihat saat pasangan Raffi Nagita ini menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Ini seperti dilansir TribunnewsBogor.com (grup Banjarmasinpost.co.id) dari Youtube Rans Entertainmnet, baru-baru ini.

"Kira-kira berat badan kak Gigi naik berapa pas hamil?" tanya seorang netizen dibacakan ulang oleh Raffi Ahmad.

Ditanya seperti itu, Nagita Slavina pun ungkap berat badannya saat hamil Rafathar 6 tahun silam.

"Pas hamil Rafathar sih 14 kg," jawab Nagita Slavina.

"Terus kalau sekarang pengennya berapa kilo?" tanya Raffi Ahmad.

"Aku sih pengennya naik 10 kg aja," jawab Gigi lagi.

Mendengar keinginan Nagita Slavina soal berat badan, Raffi Ahmad tampak protes.

"Jangan 10, 20 kg aja," ujar Raffi Ahmad berseloroh.

Sontak, Nagita Slavina ungkap ketidaksetujuannya.

Namun, Raffi Ahmad mewanti-wanti bahwa ucapannya itu selalu kejadian.

"Aku tuh kalau ngomong selalu bener (kejadian) lho, lihat aja nanti," ujar Raffi Ahmad.

Mendengar itu, Nagita Slavina merengek sambil mukul-mukul punggung sang suami.

"Kamu mah jangan sumpahin aku gitu. Pleasee," rengek Nagita Slavina.

"Enggak aku gak nyumpahin. Prediksi aku tuh (berat badan kamu) di atas 15-20 kilo," imbuh Raffi Ahmad.

"Jangan dong, jangan dong sayang. Gak mauuu," timpal Nagita Slavina mulai menangis.

Melihat Nagita merengek, Raffi Ahmad justru makin girang.

"Bener lho, bener. Kalau prediksi aku di atas segitu," tambah Raffi Ahmad.

"Kemarin 14 kg kan, sekarang di atas itu," ujarnya lagi.

Sambil memegang tangan suami, Nagita Slavia membujuk Raffi Ahmad untuk menarik kembali sumpahnya.

"Sayang pleasee, gak mau, gak mau," ucap Nagita Slavina makin histeris nangisnya.

Melihat Nagita Slavina menangis, Raffi Ahmad makin tertawa girang.

"Gak bisa ditarik lagi. Aku udah ngucap di atas 15 kg," mbuh Raffi Ahmad.

"Gak mau, kamu mah kyak gitu ih," timpal Nagita.

"Bilang gak minta maaf?" imbuhnya lagi.

"Gak bisa, aku udah ngucap," tambah Raffi Ahmad kukuh.

Baca juga: Cemas Lihat Kiano Idap Flu Singapura, Paula Verhoeven Ungkap Analisa Dokter : Agak Lama Hilangnya

Kemudian, Raffi Ahmad berlalu meninggalkan Nagita Slavina yang masih menangis.

"Jahat ih kamu," imbuh Nagita.

Namun karena kasihan, Rfafi Ahmad kembali menghampiri Nagita dan memluk istri tercinta.

"kamu harus terima nanti kalau kamu gendut. Percuma dong ya kamu diet-det kemarin, ujung-ujungnya gendut lagi, hahaha," pungkas Raffi Ahmad.


Demi Jabang Bayi, Nagita Paksa Suami Lakukan Ini

Sedang hamil muda, Nagita Slavina mempunyai permintaan aneh untuk suaminya, Raffi Ahmad.

Ia bahkan sampai memaksa Raffi Ahmad untuk mengikuti kemauannya itu dengan alasan ngidam.

Mendengar permintaan Nagita Slavina, Raffi Ahmad langsung syok.

Artis yang dijuluki Sultan Andara itu enggan memenuhi permintaan Nagita Slavina yang dinilainya tak biasa.

Ditolak Raffi Ahmad, Nagita Slavina lantas ngambek. Bahkan ia hampir menangis karena keinginannya tidak dituruti.

Diketahui, Nagita Slavina kini tengah mengandung anak kedua atau adik dari Rafathar.

Ia kembali hamil setelah lima tahun menanti mempunyai anak kedua.

Kini, kandungan Nagita Slavina sudah berumur lebih dari satu bulan.

Selama kehamilan kedua ini, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina tak banyak ngidam.

Istrinya itu justru lebih sensitif dan sering menangis karena hatinya mudah tersentuh hal-hal yang mengharukan.

Namun, belum lama ini Nagita Slavina menunjukkan di depan Raffi Ahmad bahwa dirinya sedang ngidam.

Kendati demikian, ngidamnya Nagita Slavina ini membuat Raffi Ahmad syok.

Sebab, sekalinya sang istri ngidam, justru malah mengajukan permintaan aneh yang harus Raffi Ahmad lakukan.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Trans TV Official, Nagita Slavina meminta Raffi Ahmad melakukan sesuatu.

Bahkan Nagita Slavina sampai memaksa suami untuk menuruti permintaannya itu.

Awalnya, Raffi Ahmad ogah menuruti keinginan sang istri meski itu bentuk ngidam sekalipun.

Ia merasa gengsi lantaran harus mengikuti keinginan Nagita Slavina yang menurut Raffi Ahmad aneh.

"Aku mau ngasih hadiah dong, tapi janji pakai ya," kata Nagita Slavina.

Ia lantas membuka hadiah untuk Raffi Ahmad yang terbungkus kertas koran.

Rupanya isi dari hadiah tersebut merupakan perlengkapan untuk bermain bola, mulai dari sepatu, bola, kaus kaki, hingga sarung tangan.

Bukannya senang, Raffi Ahmad malah syok. Ia menilai pilihan istrinya itu sangat aneh, berbeda dari biasanya.

Bagaimana tidak, semua perlengkapan bermain bola yang diberikan Nagita Slavina berwarna merah muda.

"Kok warna pink sih sayang," kata Raffi Ahmad.

"Emang kenapa? Cobain pakai dong," perintah Nagita Slavina.

Ia kemudian meminta Raffi Ahmad untuk memakai sepatu bola beserta kaus kaki dan sarung tangannya.

Raffi Ahmad yang masih syok, enggan menuruti permintaan istri karena takut dianggap seperti perempuan.

"Oh kamu enggak mau pakai pemberian aku?," tanya Nagita Slavina saat melihat suaminya ragu-ragu untuk memakai barang tersebut.

"Bukan sayang, tapi jangan warna pink gitu, nanti aku disangkanya cucok," jelas Raffi Ahmad.

Nagita Slavina mulai cemberut karena keinginannya tak dipenuhi. Hal ini membuat asisten pribadi Raffi Ahmad, Merry ikut memaksa bosnya.

Ia tak tega melihat ekspresi Nagita Slavina karena ngidamnya tak dilakukan Raffi Ahmad.

"Itu demi dedek bayi, udah pakai aja bos," kata Merry.

"Lu dari tadi demi dedek bayi dedek bayi, gue yang tersiksa," kata Raffi Ahmad kesal.

"Enggak usah ikut-ikutan," sambungnya.

Meski sudah dipaksa Merry dan Nagita Slavina ngambek, Raffi Ahmad tetap tak ingin memakai pemberian istrinya itu.

"Sayang aku enggak mau, mending aku pakai yang biasa aja deh," ucap Raffi Ahmad.

Lantaran sang suami tetap tak mau menuruti permintaannya, Nagita Slavina menangis.

Hal ini membuat Raffi Ahmad panik karena tak ingin melihat istrinya menangis.

Ia akhirnya pasrah mau memakai pemberian Nagita Slavina demi tidak melihat sang istri menangis.

"Ah kamu mah kayak gitu ah," ungkap Nagita Slavina menangis.

"Yaudah yaudah, jangan nangis," kata Raffi Ahmad.

"Ayo cepet pakai," perintah Nagita Slavina.

Saat Raffi Ahmad memegang sepatu bola itu, ia semakin dikagetkan dengan coraknya.

Tak hanya berwarna pink, rupanya sepatu tersebut juga terdapat motif payet di sisi kanan kirinya.

Bahkan sarung tangannya bukan yang digunakan untuk kiper, melainkan sarung tangan wanita untuk bermain salju.

"Om Merry nanti kalau misalnya Raffi lagi latihan, Raffi harus pakai ini. Om Merry fotoin ya," kata Nagita Slavina.

"Astagfirullah, ih," ucap Raffi Ahmad kesal sambil memakai kaos kaki bola berwarna pink.

Melihat Raffi Ahmad mau menuruti permintaannya, Nagita Slavina tak jadi menangis.

Ia justru tersenyum bahagia saat melihat Raffi Ahmad terpaksa memakai perlengkapan bermain bola berwarna pink itu.

sumber: banjarmasin.tribunnews