Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zaskia Adya Mecca Gigit Jari, Anak Kompleksnya Balik Sindir Keras Usai Istri Hanung Protes: Diomelin


Nama Zaskia Adya Mecca mendadak ramai dibicarakan.

Bukan pasal kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Hanung Bramantyo yang tengah diperbincangkan.

Namun pasal dirinya yang merasa risih dengan cara seseorang membangunkan sahur.

Hal ini bermula saat Zaskia Adya Meca mengunggah kritik tentang cara membangunkan orang sahur sambil berteriak menggunakan toa masjid.

Kritik tersebut dibagikan Zaskia Adya Mecca di Instaram pribadinya, Rabu (21/04).

Menurutnya, cara membangunkan orang sahur seperti itu tidak lah etis, mengingat masyarakat Indonesia memiliki agama yang beragam.

"Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi HITS katanya?! Trus etis ga si pake toa Masjid bangunin model gini??"

"Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam. Apa iya dengan begini jadi tidak menganggu yang lain tidak menjalankan Sahur?!" tulis Zaskia.

Zaskia Adya Mecca menganggap mereka cukup mengganggu karena berteriak membangunkan orang sahur dengan toa masjid.

Istri Hanung Bramantyo itu sampai menyebut mereka tidak beretika.

Lantaran tidak menghargai orang yang tidak menjalankan ibadah puasa.


Aksi protesnya langsung viral di media sosial, kini Zaskia Mecca justru kicep dengan aksi anak-anak kompleks.

Melalui unggahan akun Instagram @lambe_turah beberapa waktu lalu, Zaskia tampak mengunggah video soal cara membangunkan sahur ala anak-anak kompleks.

Seolah menyindir sang artis, mereka tampak dengan sengaja bernyanyi keras-keras dengan diiringi tabuhan alat-alat yang mereka bawa tepat dilakukan saat melewati rumah Zaskia.


"Bangunin sahur diomelin, gak dibangunin kesiangan," seru mereka sambil berlalu.

Zaskia pun berhasil mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

"Kalau ini gak pakai toa masjid, jadi aku gak komen. Spesial pakai petasan pula," tulisnya di kolom caption.

Postingan yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah itu pun dibanjiri komentar netizen.

"Ini mah memang sudah kaya tradisi gak sih? Ya memang indentik ramadhan tu ya begini. Malah gak afdol bulan ramadhan kalo ga ada beginian hehe," kata netizen.

"Ribet amat ini orang, salah mulu. Setahun sekali tuh, itu yang bikin kangen ramadhan," tulis netizen lain.

"Emang kenapa ya? Apa orang-orang kota baru pada nemuin hal kaya gitu? Padahal di kampung-kampung mah udah biasa banget. Dan seru-seru aja karena cuman setahun sekali pas bulan ramadhan aja," ujar lainnya

sumber: palembang.tribunnews