Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Bisa Tahan Amarah, Ruben Onsu Ngamuk Lihat Betrand Peto Pakai Tatto, Onyo Panik Diancam Begini


Lagi-lagi Ruben Onsu tak bisa menahan emosinya manakala putra sulungnya, Betrand Peto berbuat ulah yang menyebabkannya meradang.

Rupanya ulah Betrand Peto itu sendiri sudah diperingatkan oleh Sarwendah. Namun Onyo sapaan akrabnya bak tak peduli dengan sang ibunda.

Lantaran melihat aksi Betrand Peto, Ruben Onsu lantas tak bisa menahan emosinya.

Hal ini tak lain saat Ruben Onsu mengetahui bila Betrand Peto menggunakan tatto di tubuhnya.

Padahal sebelumnya, Ruben Onsu memiliki larangan agar Betrand Peto tak membuat tatto.

Karena itu, jelas Ruben Onsu kesal melihat putranya tak menuruti ucapannya.


Hal ini terekam melalui video yang diunggah di kanal youtube The Onsu Family, Sabtu (10/4/2021).

Rupanya, ini adalah prank yang dilakukannya pada sang ayah.

Munculnya niat jahil Onyo itu saat melihat Sarwendah yang sedang membuat henna pada tangannya.

Tanpa diketahui oleh sang bunda, Onyo pun secara diam - diam meminta untuk dibuatkan henna dengan motif persis seperti tato yang digambar menggunakan jarum.

"Oke The Onsu ini sekarang aku mau ngeprank ayah aku pak henna tato gambarnya ini, kira - kira nanti akan seperti apa reaksi ayah," tutur Onyo.

Beberapa saat kemudian Sarwendah yang baru saja tiba langsung terkejut kala melihat tangan Betrand Peto sudah dipenuhi oleh henna dengan bentuk naga.

"Ih Onyo bikin?" tanya Sarwendah terkejut.

"He'eh diem aja ai mau ngeprank ayah," sahut Onyo.


Tak setuju dengan ulah putra sulungnya, Sarwendah pun mengancam Betrand Peto dengan mengadukan tindakannya tersebut pada Ruben Onsu.

"Ih ai bilangin sih, Ini kan kalau kayak gini keliatannya untuk sementarakan jadi kaya tato gitu ya, wah ai telpon ayah sih Nyo, You udah bilang sama ayah belum? you juga belum bilang sama ai," Ujar Sarwendah.

Meski sudah diperingatkan bahwa henna yang ada di tubuhnya tak bisa dihilangkan menggunakan air dan bertahan selama kurang lebih satu minggu, Onyo bersikeras untuk melanjutkan keinginannya tersebut.

"Ayah kalau lihat gimana Nyo? ai gak ikut campur ya, pokoknya ai tau jadi nanti kalau you surprisein ayah, kayak gimana you sama ayah ai gak tanggung jawab," jelas Sarwendah.

Benar saja ketika melihat tangan putranya sudah dipenuhi oleh gambar bak tato Ruben Onsu pun langsung meradang.

"Terserah you Nyo ai udah bilang gak mau ada tato - tato ngapain you tato - tato?" ucap Ruben.

"Ya cuman pengen bercanda canda aja," jawab Betrand.

Keduanya kemudian saling berargumen hingga Ruben Onsu mengancam untuk membawa Onyo ke rumah sakit atau memanggil tenaga medis ke rumah demi menghilangkan tato di tubuh Onyo menggunakan laser.

"Musti dilaser itu ai bawa langsung ke rumah sakit ayo,"

"Ah gak mau ayah, kan udah bilang gak mau, ayah jangan ayah" jawab Betrand Peto panik.

"Ayah panggil alatnya ke sini," tambah Ruben.

Walau sudah mengakui tato yang ada di tubuhnya hanyalah henna, Ruben Onsu tetap bersikeras untuk membawa Betrand Peto menghilangkan gambar yang ada di tubuhnya tersebut lantaran tak bisa dihilangkan dengan cepat menggunakan air.

"Pake laser, ai udah lihat Nyo, ya tetap pakai laser. you niatnya mau ngerjain ai kan? tapi kalaunya ai bukannya gak mau dikerjain tapi itu harus tetap dihilangin," ujar Ruben.

"Jangan ayah," jawab Betrand takut.

Namun ternyata ulah jahil Betrand Peto itu berputar balik kepadanya karena Ruben Onsu yang justru balas mengerjainya.

"Ai mau itu dihilangin, kalau ayah ngomong pasti beneran kan? ai kerjain balik," Ungkap Ruben sambil tertawa puas melihat putranya yang ketakutan.

"Makanya jangan ngerjain orang tua, orang tua udah lebih tau," tutup Ruben.

Sarwendah Curhat Bingung Hadapi Betrand Peto dan Dua Putrinya

Menjalani profesi sebagai penyanyi sekaligus ibu dari 3 orang anak, curahan hati Sarwendah saat ungkit tantangannya dalam menghadapi Betrand Peto dan kedua adiknya disorot.

Meski sibuk, istri Ruben Onsu yang selama ini dikenal sebagai seorang ibu rumah tangga teladan tak mau begitu saja melewatkan waktu untuk bersama ketiga buah hatinya.

Walau kini tinggal di rumah mewah, mantan personil Cherry Belle itu masih berpegang teguh untuk mengurusi segala kebutuhan suami dan anak - anaknya seorang diri.

Tanpa rasa malu ataupun keberatan, Sarwendah sering kali terlihat cekatan saat terjun di dapur untuk menyiapkan hidangan bagi keluarga kecilnya tersebut.

Tak heran Sarwendah yang menaruh perhatian begitu besar pada keluarganya dan Ruben Onsu membuatnya kerap dicari dan dijadikan tempat mengadu oleh para buah hati.

Seperti yang dilansir melalui unggahan foto di akun instagram pribadinya, @sarwendah29 Selasa (6/4/2021).


Tanpa ditemani oleh Ruben Onsu, lewat foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Onyo dan kedua adiknya, Sarwendah yang baru saja sampai di rumah menceritakan bagaimana momen ketika ketiga buah hatinya itu menunggu kepulangannya.

"Kesayangankuuu, pulang syuting beres-beres langsung main bareng mereka," tulis Sarwendah.

Selain itu ia juga turut menuturkan curahan hatinya perihal kebingungan ketika harus menghadapi Betrand Peto dan kedua adiknya secara bersamaan.

"Walau pasti heboh pada manggil Bunda semua sampe bingung mau ngomong sama yang mana dulu tapi itulah kebahagiaannya," imbuhnya.

Kekompakan dan kasih sayang Sarwendah dalam memperhatikan anak - anaknya tersebut pun langsung ramai dikomentari warganet.

sumber: palembang.tribunnews