Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SYOK Dapat Kiriman Paket Pakaian Dalam, Rumah Tangga Tantri Kotak & Arda Naff Nyaris Runtuh


Rumah tangga Arda Naff dan Tantri Kotak memang terlihat adem ayem.

Sudah 7 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini memang jauh dari isu miring.

Bahkan, hampir setiap hari, baik Arda Naff mau pun Tantri Kotak kerap membagikan momen hangat bersama keluarga kecilnya.

Namun, dibalik kisah romansa pasangan musisi ini tersimpan berbagai masalah yang membuat keduanya ribut.

Bahkan ada suatu kejadian yang sempat membuat rumah tangganya hampir retak.

Kejadian tersebut adalah datangnya kiriman paket pakaian dalam pria ke rumahnya.

Namun, hal itu diungkapkan kembali oleh Tantri lewat kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, pada Jumat (23/04/2021), saat dirinya menjadi bintang tamu di acara 'LAPOR PAK!'.


Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada 2020 silam.

Usai mengetahuinya, Tantri pun sontak marah hingga membuatnya berperasangka buruk.

Bagaimana tidak, nama dari si pengirim celana dalam misterius itu adalah seorang wanita.

"Ada celana dalam yang terkirim ke rumah saya, itu celana dalam pria. Tapi saya tidak memesan dan kondisinya baru," kata Tantri dilansir dari grid.ID.

"Pas lagi di crosscheck, saya negthink dong di rumah kan cuma ada suami saya. Jadi celana dalam ini diperuntukkan untuk siapa. Saya lihat namanya wanita pengirimnya," lanjutnya.

Tanpa pikir panjang, ibu dua anak ini langsung melacak kiriman paket celana dalam tersebut.

Tantri mengaku telah melakukan berbagai cara untuk mengetahui siapa dan apa maksud dari sang pengirim.


Setelah dilacak, Tantri akhirnya menemukan jawaban yang ia cari.

Paket tersebut ternyata salah alamat alias paket nyasar.

Padahal ia mengaku sudah berpikir negatif dan tak mempercayai sang suami.

"Saya crosscheck dong Ternyata saya pernah ada produk yang mengendors, tapi orang itu masih sett alamat rumah saya, padahl dia mau ngirim buat anaknya," ucapnya seraya tertawa.

"Retak kami satu hari itu, saya langsung gak percaya sama suami saya," pungkas Tantri.


Tantri Kotak mengaku pernah jadi backing vocal Agnez Mo di lagu 'Matahariku'. Istri Arda Naff ungkap cerita ini.

Nama Tantri Syalindri Ichlasari atau populer dikenal dengan Tantri Kotak memang tak asing di dunia hiburan Tanah Air. 

Sosoknya kian dikenal saat menjadi vokalis band Kotak dengan suara khas. 

Tak disangka, Tantri ternyata pernah menjadi backing vokal penyanyi Agnez Mo di lagu bertajuk Matahariku. 

Cerita tersebut diungkap istri Arda Naff sendiri lewat unggahan Instagram pribadi. 

Wanita yang kini berhijab itu menampilkan sebuah cuplikan video klip lagu 'Matahariku' yang dibawakan Agnez Mo.

Dalam unggahan di atas, terdengar suara Tantri Kotak menjadi backing vocal Agnez Mo. 

Menyertakan postingan tersebut, ibu dua anak itu memulai cerita dengan melontarkan pertanyaan pada semua. 

Ia penasaran apakah publik percaya jika dirinya backing vocal Agnez Mo. 

"Pada percaya ga sih kalo gw sempet ngisi backing vocalnya @agnezmo di lagu Matahariku?" tulis Tantri Kotak. 

Tantri melanjutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi secara tak sengaja. 

Ia mengungkap bahwa kala itu sangat dibutuhkan suara wanita untuk backing vocal. 

Lantas Tantri pun mengajukan diri.

"Ini insiden ga sengaja pas @kotakband_ lagi kebagian rekaman di Palu studio untuk album kotak kedua terus bang @payburman lagi rekaman lagu ini juga.

Pas banget butuh suara perempuan ya udah gw deh yang bantuin ngisi," sambungnya. 

Tantri menyampaikan bahwa dirinya menjadi backing vocal Agnez saat masih belum manikah.

"Tebak tahun berapa? masih gadis deh suaranya," tandasnya. 

Sontak pengakuan Tantri tersebut langsung tuai ragam reaksi dari banyak rekan artis. 

@gadiiing: Wawwww, speaker ampe gw deketin ke kuping hahahahha dan fun factnya ini OST sinetron jelita hahaha papagading masih kuyuuuss

@robbypurba: Tul ugaa

@dhikasuzaf: ya Allah baru engeh wkwkwk pantesan backinge ae wenak banget mba

@fitrop: Ya ampuuuuunnnnn abis bata captionnn dan langsung dengerin, “GILA KEMANA AJA KOK BISA GAK NGEHH” padahal khas bangettt suaranyaaa

@noviabachmid: Wahh seriusss?? dua duanya luar biasa, Idolaku semua

@chuakotak: Oyaaaaaaaaaa???? #firstreaction

@jenniferarnelita: Mencekam sekali cerita kamis ini untuk itu ak bangga, daebakk!!

(TribunStyle.Com/Putri Asti/Heradhyta Amalia)