Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Putri Delina Lebih Nyaman Minta Uang pada Nathalie Ketimbang Pada Ayah Kandungnya Sendiri, Sule: Jangan Gitulah, Langsung Saja ke Ayah

Anak kedua komedian Sule, Putri Delina mengaku lebih berani meminta uang pada sang ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Sule pun terheran-heran dengan sikap Putri Delina pada Nathalie Holscher tersebut.

Bahkan, Putri Delina menyuruh Nathalie Holscher untuk memintakan uang untuk kebutuhan hidupnya pada Sule.


Melalui kanal YouTube SULE CHANNEL pada Jumat (30/4/2021), Sule menanyakan alasannya pada Putri Delina.

Sule ternyata merasa anak-anaknya tak berani pada dirinya.

"Kamu sekarang apa-apa ke bunda kan, kenapa enggak ke ayah?," tanya Sule.

"Sampai-sampai kamu mau belanja saja, 'bunda mintain uang dong ke ayah', bunda sampai tanyain loh," imbuhnya.

"Kenapa sih kamu sampai anak-anak enggak berani?," tandasnya menirukan Nathalie Holscher.


Putri Delina pun mengakui bahwa anak-anak Sule memang tidak berani.

"Iya sudah enggak pada berani," jawab Putri Delina.

Sule masih saja ingin tahu alasan Putri Delina.

"Kenapa alesannya? Toh dikasih juga," ujar Sule.

Putri Delina ternyata belum terbiasa tak pernah meminta uang pada Sule.

Oleh karena itu, Putri Delina lebih nyaman meminta uang pada Nathalie Holscher.

Kendati demikian, Putri Delina masih merasa tak enak hati jika harus meminta pada Nathalie Holscher.

"Karena teteh kan dari dulu paling susah minta juga, kayak misal apa-apa enggak mau," kata Putri Delina.

"Jadi lebih baik coba dulu ke bunda, pengennya kan ke bunda dulu, cuma enggak enak, masih enggak enak juga teteh," imbuhnya/

"Cuma ya sudah memang dari dulu teteh kalau minta ke ayah suka takut," tandasnya.

Sule sontak menegaskan bahwa Putri Delina harus meminta langsung padanya.

Komedian yang identik dengan rambut pirang itu akan menuruti semua permintaan Putri Delina.

"Enggak apa-apa kan itu sudah tanggung jawab ayah, jangan gitulah, langsung saja ke ayah," ujar Sule.

Lihat videonya dari menit ke 09.15:


Chat Putri Delina dan Sule Diduga Sebabkan Nathalie Kabur

Diketahui, Nathalie dan Sule resmi menikah pada Minggu (15/11/2020).

Namun, pada bulan keenam pernikahannya, rumah tangga pasangan tersebut sudah diterpa masalah.

Meski keduanya masih bungkam, Nathalie sempat mengunggah InstaStory penyebab kekecewaannya.

Ternyata, ia memergoki pesan yang dikirim Sule kepada pihak yang diduga adalah Putri Delina.

Dalam pesan tersebut, Sule mengomentari InstaStory Putri Delina yang memajang fotonya dengan mendiang sang ibu, Lina Jubaedah.

Sule menuliskan bahwa ia masih menyayangi Lina yang disebutnya sebagai pasangan terbaik.

Menanggapi hal tersebut, oma Nathalie, Hetty Elizabeth mendukung keputusan cucunya untuk berpisah dengan Sule.

"Dia kan sudah berusaha menjadi ibu sambung yang baik," kata Hetty seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/4/2021).

"Saya enggak nuduh siapa-siapa, tapi ini yang terjadi."

"Buat saya, ini yang terbaik. Sudah kita enggak usah main salah-salahan."

Menurut Hetty, Nathalie sempat mengeluhkan bahwa dirinya tak kuat lagi tinggal bersama Sule dan anak-anaknya.

"Dia bilang sama saya beberapa hari yang lalu, 'Mam saya sudah enggak tahan'," ujar Hetty.

"Nathalie-lah cerita, dia cuma bicara, 'Mam aku sudah enggak kuat lagi', 'Masalah apa?', bla bla bla, 'Sudah kalau kamu kuat jalani, kalau enggak cabut'."

"Simple aja, hidup ini kita harus bikin sesederhana mungkin."

Masalah tersebut, ternyata jauh dari isu orang ketiga yang sempat membayangi.

Namun, Nathalie merasa kecewa dengan perkataan dan ucapan yang menyakiti perasaannya.

"Ya perkataan, suka kasar si Sule, Nathalie kan maniusiawi, dia lawan, siapa elo," kata Hetty.

"Lawan terus, hajar bleh sudah selesai, ngapain sih susah-susah, siapa elo, apa sih yang elo sombongin, enggak ada."

Menurut Hetty, ada ucapan entah dari siapa, yang membuat Nathalie terluka.

"Ya dari ucapan-ucapan saya enggak perlu sebut, kalau dia kecewa pasti kan parah," beber Hetty.

"Kan dia dewasa, mana yang bercanda mana yang serius sudah tahu kan."

Seperti dikutip dari Tribunews.com, Kamis (22/4/2021), akar permasalahan keluarga Sule disinyalir akibat rasa cemburu.

Pasalnya, pada Rabu (21/4/2021) petang, Nathalie mengunggah tangkapan layar berisi direct message (DM) akun Instagram Sule.

Dalam unggahan tersebut tampak foto Putri Delina dengan mendiang Lina Jubaedah yang dikomentari sang komedian.

"Yang pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah," ujar Sule.

"Iyaa yaaah," balas Putri Delina.

Nathalie pun menuliskan bahwa ia tak sengaja membaca DM tersebut.

Ia mengaku sudah banyak belajar dan berusaha jadi yang terbaik.

Namun, ia merasa tak dihargai karena Sule dan Putri Delina masih mengungkit Lina yang telah tiada.

"Gak sengaja kebaca dm-nya akang .. hehe gapapa kok.

Tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong di bimbing.

Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik

Setidaknya hargai aku ada di sini sedikit aja," kata Nathalie Holscher. 

(TribunWow.com)