Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polemik 'Suara Jelek' Sudah Reda, Nikita Mirzani Tetiba Sebut Perseteruan Lesti-Sibad Cuma Settingan


Nikita Mirzani turut menyoroti kisruh Lesti Kejora dan Siti Badriah, dia menyinggung perseteruan antara keduanya hanyalah settingan.

Perseteruan antara Siti Badriah dan Lesti Andryani akhirnya berujung damai.

Keduanya bahkan sudah bertemu secara langsung untuk membereskan kesalahpahaman yang terjadi.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Lesti Kejora jadi bintang tamu dalam konten Youtube Boy William.

Dalam konten tersebut, Lesti Kejora menyebut suara Siti Badriah paling jelek di antara empat biduan dangdut lainnya.

Momen tersebut rupanya menyinggung Siti Badriah.


Pihak Siti Badriah pun langsung mengunggah Instagram Story menyinggung soal konten tersebut.

Menurut Krisjiana Baharuddin, istrinya hanyalah manusia biasa yang bisa sakit hati.

Namun kini, melalui sebuah unggahan di Instagram Story, perempuan yang akrab disapa Sibad ini memastikan hubungannya dengan Lesti sudah membaik.

Sementara itu, ramainya masalah Lesti dan Sibad ini rupanya juga mendapatkan sorotan dari Nikita Mirzani.

Ketika keduanya dikabarkan telah berdamai, Niki justru seolah mengatakan kalau perseteruan antara Lesty dan Sibad tak lebih hanya sekedar settingan belaka.


Hal tersebut disampaikan oleh Niki saat ia melakukan siaran langsung di Instagram-nya.

Dalam siaran langsung tersebut, Niki mengatakan bahwa Lesti dan Sibad tak mungkin bertengkar karena sejatinya mereka berdua berteman dekat.

"Udahlah, Sibad, Lesti, mereka itu berteman kalian itu juga bodoh.

Mau aja dibohong-bohongin, heran deh gue," ujar Niki.

Wanita yang biasa dipanggil Nyai ini pun menyalahkan warganet yang gampang percaya gosip.

Padahal menurutnya saat ini harusnya netizen sadar keduanya berteman.

"Netizen ini nggak pinter-pinter loh, udah 2021," pungkas Niki.

@prabupranata09

tuh kata nyai apa #RaihIkhlasChallenge #lesti #sitibadriah

♬ original sound - Prabu Pranata

Penuturan ibu tiga anak tersebut lantas menjadi perbincangan banyak warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak warganet yang tak percaya bila Lesti disebut melakukan settingan.

"Kayaknya kalo lesti nggak banget deh buat setting2an kayak gini," tulis salah satu warganet.

"Lesty malemnya langsung gercep minta maaf ke krumah sibad woi tanpa koar koar disomed," sambung warganet lain.

"Serba salah anjir damai dibilang settingan berantem dibilang settingan kalo settingan boy wiliam aja ikut minta maaf," timpal warganet lainnya.

Sebelumnya, Siti Badriah sempat mengungkap masalahnya dengan Lesti telah selesai.

Pelantun lagu 'Lagi Syantik' itu mengatakan telah bertemu langsung dengan Lesti Kejora.

"Assalamualaikum semua, senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah,

suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami maupun Lesti.

Dan alhamdulillah semua masalah sudah clear.

Tadi malam kami bertemu untuk menjaga tali silaturahmi menjadi lebih erat," tulis Siti Badriah di unggahan InstaStory, Selasa (13/04/2021).


Selain itu, kesalahpahaman dengan Boy William juga sudah selesai.

Sebelumnya Boy William telah menuliskan permintaan maafnya pada Sibad.

"Begitupun dengan Boy. Kami juga sudah berkomunikasi dengan baik."

Istri Krisjiana itu meminta agar warganet tidak membahas masalah yang menjadikan suasana kembali keruh.

"Jadi mulai sekarang, tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin.

Karena akan makin memperkeruh keadaan.

Jadikan semua ini pelajaran agar kita semua lebih berhati-hati dalam menjaga ucapan,

hati dan terutama jari untuk menjaga perasaan sesama.

Apalagi di bulan suci ramadhan ini sudah sepatutnya kita mensucikan diri dengan saling bermaafan," tulis Siti Badriah.


Pertemuan Lesti Kejora dan Siti Badriah terlihat dari unggahan story Instagram Reza Gladys.

Gladys ikut menuliskan permintaan maafnya karena sempat memposting video menggoda Siti Badriah yang disebut Lesti bersuara jelek.

"Assalamualaikum semua, saya pribadi mohon maaf lahir bathin atas semua kesalahpahaman.

Tidak ada yg menjadi kompor untuk siapapun krn kita semua kenal baik, kenal dekat bahkan lebih dari yg temen2 tau.

Apapun itu saya mau menyampaikan permintaan maaf yg sebesar2nya buat dd ku syg, keluarga dan semua orang yg luar biasa menyayangi dd.

Tidak ada niatan atau maksud apapun yg khusus tertuju buat dd, apalagi sy sudah tau dd sejak dulu dan sampai skrg masih berhubungan baik.

Insyallah kedepannya jg selalu begitu.

Buat temen2 semua mohon maaf lahir bathin juga ya. Semoga shaum kita di hari pertama dan seterusnya lancar amin," tulis Reza Gladys.

(TribunStyle.com/Joni Irwan Setiawan/Yuliana)