Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nekat Labrak Pelakor Hamil 9 Bulan Pada Dini Hari, Istri Sah Malah Dicekik Suami, Videonya Viral


Cerita perselingkuhan yang menjadi viral tampaknya kian banyak saja. Tak hanya dilakukan masyarakat biasa, tapi pejabat bahkan aparat kepolisian yang seharusnya menjadi teladan pun juga ada.

Beberapa waktu lalu misalnya, heboh penggerebekan aksi perselingkuhan seorang polisi wanita ( Polwan) dengan atasannya di Pati, Jawa Tengah. Videonya jadi viral lantaran yang menggerebek adalah suaminya yang juga seorang polisi.

Lalu ada juga kisah perselingkuhan ibu Kepala Desa Wotgalih dengan staf prianya, yang digerebek oleh suaminya sendiri.

Nah, baru-baru ini kabar perselingkuhan kembali viral. Kisah perselingkuhan ini diunggah akun TikTok @.eby.feronica.

Disebutkan istri sah menggerebek suaminya yang menginap di rumah pelakor yang hamil 9 bulan. Bukannya menyesal, istri sah malah dicekik.

Demikian yang dialami Eby Feronica, pemilik akun tiktok itu. Video penggerebekan yang dilakukannya bersama warga saat ini telah ditonton 1,9 juta kali.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com dari akun TikTok @.eby.feronica, saat itu ia sedang memantau kelakuan suaminya dengan sang pelakor.

@eby.feronica

Balas @tmwdy habis ini aku dilarikan ke ugd haha

♬ Ngelabrak pelakor - Eby

"Ngelabrak pelakor by Eby," tulis Eby Feronica.

"Gue mantap gak jadi intelnya intel. Jam 2 malam naik motor buat mantau suami dan pelakor yang lagi berzina,'" tambahnya.

Tak sendirian, istri sah mengajak serta aparat keamanan dan beberapa warga untuk melabrak sang pelakor.

Awalnya sang istri sah sengaja tidak muncul di depan pintu rumah.

Namun saat pelakornya keluar, Eby Feronica selaku istri sah juga menemukan suaminya ada di dalam rumah tersebut.

Saat keluar menghampiri istri sah, pelakor yang sudah merebut suaminya itu terlihat sedang pakai daster.

Tak hanya itu, sang pelakor itu ternyata sedang hamil besar, yakni hamil 9 bulan.

Dengan kamera tersembunyi, istri sah menceritakan kronologi penggerebekannya pada suami yang tengah bersama pelakor.

"Ini penggeberekannya. Tapi aku gak boleh posting wajah, karena bisa pelanggaran, bisa-bisa aku yang kena," tulis akun Eby Feronica.
Saat akan masuk ke dalam rumah, pelakor tersebut berusaha menghalangi Eby Feronica.

Namun melihat banyaknya warga yang melabrak, pelakor yang tengah hamil itu kalah.

"Ini warganya rame banget, Ini pas aku lagi dihalangin. Ini pelakornya lagi hamil besar 9 bulan," ungkap Eby Feronica lagi.


Ternyata, benar saja. Di dalam rumah sang pelakor, ada suami Eby Feronica.

Saat diminta untuk kembali ke rumah, suami marah besar pada istri sah.

Ia bahkan tak segan mengusir dan mencekik istri sahnya, Eby Feronica di depan sang pelakor.

Mengenang momen tersebut, Eby Feronica selaku istri sah mengaku kesakitan dan hampir kehilangan nafas.

"Ini aku pas dianiaya, dicekik suami," ungkap istri sah.

Beruntung, warga dan satpam yang menyaksikan langsung menghentikan aksi suami saat mencekik leher istri sah.

Video ini pun viral di media sosial TikTok dan berhasil meraup 1,5 juta penonton.

Dalam klarifikasinya, istri sah membenarkan kejadian dan video penggerebekan pelakor yang dipostingnya.

Diakui Eby Feronica, dirinya sempat meragukan kehamilan sang pelakor. Namun setelah melihat langsung, istri sah baru percaya.

Lantas, istri sah sempat mengingatkan pelakornya agar tidak merebut suami orang lain.

Akan tetapi, sang pelakor tetap merasa tidak bersalah sudah merebut suami Eby Feronica.

"Di situ, aku gak berniat buat ngehajar si pelakor. Pelakornya hanya aku peluk lho, ngga aku apa-apain.

Dia malah ngusir dan dia bilang 'pergi kalian dari sini, saya ngga berkenan'. Saya bilang, 'kenapa kamu tega nyakiti hati sesama perempuan. Kenapa kamu ngambil suami saya.

Dia jawab 'saya ngga ngambil suami kamu'. Digituin, diusir saya," kata istri sah.

Setelah itu, istri sah mengaku sudah mencoba memaafkan suaminya hingga 10 kali, namun perselingkuhan itu masih tetap dilanjutkan.

Bahkan hingga sang pelakor hamil 9 bulan.

"Kalian kalau sudah diselingkuhi gak usah dimaafin. Karena aku sudah maafin 10 kali lebih. Tetap aja kayak gitu," ujar istri sah.

Disebutkan istri sah, sang pelakor adalah seorang janda.

Kini, setelah dilabrak, pelakor tersebut sudah melahirkan.

"pelakornya polwan juga gak? Kirain sama kayak grebekean di Jateng kemarin, yang polisi Pati itu," tanya netizen.

"Pelakornya janda juga," jawab istri sah, Eby Feronica.

"Sekarang udah melahirkan," tambahnya.

@eby.feronica

Balas @peyaowww wanita jgn mau memaafkan, selingkuh itu habit, bakal terulang terus

♬ original sound - Eby

Lantas, istri sah pun mengingatkan kepada semua perempuan agar jangan menyia-nyiakan hidup demi suami yang nekart selingkuh.

"Jadi, kalian jangan sia-siain hidup kalian yang sebentar itu cuma buat laki-laki seperti itu," pungkas Eby Feronica.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Laki-laki kalo selingkuh dan main tangan ga usah dimaafin, pasti akan terulang. Walaupun udah punya anak lebih baik tinggalin. Kalian berhak bahagia," kata seorang netizen.

"Intinya selingkuh itu penyakit yang tidak bisa sembuh ya bund," timpal yang lain.
"Mbaknya cantik diselingkuhin," kata netizen lainnya.

sumber: banjarmasin.tribunnews