Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muka Tembok Tak Ada Tandingan! Iis Dahlia Nangis Kejer Devano Curhat Malu Sakit Hati dengan Kelakuannya, Jempol Jahat Beraksi: Ya Gimana Gak Malu, Giliran Dinyinyirin Nangis!


Pedangdut Iis Dahlia sepertinya selalu menjadi sasaran empuk 'jempol' jahat warganet.

Usai heboh Iis Dahlia yang salah lirik, belakangan ini jagat maya digemparkan dengan potongan video yang memperlihatkan dirinya menangis.

Rupanya Iis mengaku bila putranya, Devano tak ingin tampil bersama dengannya.


"Anak aku tuh sampai saat ini syuting kalau ada mamanya dia enggak mau. Aku tuh sampai ngerasa, ade malu?," tutur Iis dengan suara bergetar menahan nangis, dikutip Kamis (22/4/2021).

Potongan video yang diunggah @lambeh_kiss itu pun telah ditonton lebih dari 341 ribu kali.

Cuplikan tersebut sepertinya diambil dari salah satu acara televisi yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

"Kasihan banget ya Devano lahir dari Iis Dahlia, sampai segitunya netizen," tambah Iis.

Jauh sebelum video viral 'Ramadhan Tiba' Iis Dahlia, Devano sendiri pernah membeberkan alasannya malu dengan sang ibunda.


"Karena saya anaknya, namun malu, takut dan cemas selalu ada di pikiran saya. orang banyak di luar sana kadang membicarakan hal yang bikin saya sakit hati, 'mak lu ngapa dah Dev gak malu apa lu', maklu blablabla. Sehingga membuat saya takut bertemu dengan orang banyak dan bahkan untuk sekolah pun saya suka sungkan," paparnya.

Devano mengakui ada kelemahan di hatinya dan semua yang dilakukannya lantaran ingin hidup sehat.

"Saya enggak mau punya ketakutan kayak gini dan membuat saya lemah untuk melakukan kegiatan apapu. Saya sayang sama diri sendiri, saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak-anak lainnya. Saya mau umur yang panjang," ungkapnya lagi.

Melihat ada video Iis Dahlia menangis itu bukan simpati yang didapat, pedangdut tersohor itu kembali mendapatkan komentar miring.

"Ya gimana enggak malu, malu lah kalau nyinyirin orang segitunya," kata akun Bipretty.

"Kayanya harus lebih wise mbaknya, jangan nyalahin netizen mulu. Jangan merasa paling bener mulu," ujatr akun Inadh.16713.

"Lagian kalau nyinyir paling bisa, giliran dinyinyirin nangis. Tau begitu kalau mau nyinyir pikirin anak lu yang gak tau apa-apa gitu, tutur akun Uliefann.

sumber: fame.grid