Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malu dengan Tingkah Suami yang Suka Cari Sensasi dan Buat Kontroversi, Salsabilih Ngaku Menyesal Menikah dengan Aldi Taher dan Sudah Tertipu, Ungkap Rumah Tangga


Istri Aldi Taher, Salsabilih mengungkap penyesalannya menikah dengan suami.

Ia mengaku telah tertipu oleh Aldi Taher sehingga mau dinikahi hingga mengandung buah hati.

Sayangnya, Salsabilih kini tak bisa berbuat apa-apa lantaran telah merasa dijebak.

Ia merasa sikap Aldi Taher sekarang berbeda dari yang dulu saat Salsabilih mengenalnya.

Tak heran jika dulu Salsabilih sampai klepek-klepek dengan Aldi Taher sehingga mau dinikahi.

Merasa malu dengan tingkah sang suami, ia pun membeberkan fakta dibalik pernikahannya dengan Aldi Taher.

Diketahui, belakangan ini Aldi Taher sedang gemar membuat kontroversi dengan tingkahnya yang memunculkan hujatan publik.

Mulai dari menyinggung nama-nama artis yang dianggapnya telah berbuat maksiat, ingin menikahi beberapa artis wanita, poligami, dan kontroversi lainnya.

Ia berdalih tingkahnya itu sengaja dibuat untuk membeli keperluan calon anak, seperti popok dan susu bayi.

Dengan segala kontroversi yang dibuat, Feni Rose penasaran dengan perasaan istri Aldi Taher, Salsabilih.

Melalui program Rumpi, Feni Rose lantas mengundang Salsabilih menjadi bintang tamu untuk mengetahui tanggapannya tentang kelakuan Aldi Taher di media sosial.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Trans TV, Salsabilih mengungkapkan unek-uneknya.

Tak disangka, rupanya ada penyelasan dalam diri Salsabilih menikah dengan Aldi Taher.

"Kalian nikahnya beneran enggak sih?," tanya Feni Rose.

"Beneran lah, orang sampai hamil," jawab Salsabilih.

Feni Rose lantas penasaran apakah Salsabilih benar-benar mencintai Aldi Taher.


Mengingat sang suami belakangan membuat kontroversi yang menuai banyak hujatan publik hingga para artis.

"Kamu tuh cinta enggak sih sama Aldi Taher, atau nikahnya kepaksa waktu itu?," tanya Feni Rose lagi.

Ditanya seperti itu, Salsabilih lantas membeberkan fakta dibalik pernikahannya.

Ia membenarkan pertanyaan Feni Rose bahwa pernikahannya dengan Aldi Taher dilakukan secara terpaksa.

Bahkan ia merasa telah terjebak saat itu sehingga mau dinikahi oleh Aldi Taher.

"Kayaknya terlanjur deh, mau gimana lagi, sudah kejebak kan," ungkap Salsabilih.

Ia mengaku baru-baru ini mengetahui sikap Aldi Taher yang penuh kontroversi.


Namun, dirinya tak bisa berbuat apa-apa lantaran sudah terlanjur menikah dan mempunyai anak, bahkan kini tengah mengandung.

"Mau bilang nyesal juga udah enggak bisa, enggak bisa apa-apa lagi," ungkap Salsabilih.

Ia mengaku dulu Aldi Taher tak pernah bersikap seperti ini. Bahkan menurut penilaiannya, Aldi Taher termasuk orang yang bertanggungjawab.

Sikap Aldi Taher kala itu, membuat Salsabilih jatuh cinta hingga akhirnya mau diajak menikah.

Ia lantas membeberkan bentuk tanggung jawab Aldi taher yang telah membuatnya klepek-klepek.

"Soalnya waktu pertama kali kita ketemu, ini jawaban jujur ya, dia langsung minta nomor orangtua aku," beber Salsabilih.

"Aku juga enggak langsung ngerespon. Tapi lihat usahanya dia, mau deketin diri ke orangtua, walaupun orangtua ada di Palembang," sambungnya.


Sikap Aldi Taher itu lah yang membuat Salsabilih menerima pinangan sang suami.

Baginya, itu bentuk tanggungjawab lelaki yang menyukai seorang gadis.

Namun, hingga berjalannya waktu, Salsabilih merasa telah tertipu. Pasalnya, semakin dirinya mengenal Aldi Taher, sikap aslinya mulai muncul.

Ia merasa, Aldi Taher tak seperti dulu kala pertama mengenalnya.

"Dulu enggak kayak gini, ketipu nih," ucap Salsabilih.

Ia mengaku sempat marah dengan kontroversi yang dibuat Aldi Taher.

Tapi lama kelamaan ia mulai terbiasa dan tak peduli dengan tingkah yang ingin dibuat oleh sang suami.

"Aku kaget, ini orang kenapa. Istrinya juga heran kan," ucap Salsabilih.

sumber: jambi.tribunnews