Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolak Biji Salak Meggy Wulandari Dibilang Tak Enak Sama Pak Muh, Suami Mantan Kiwil: Ngapain Dipuji?


Lepas dari predikat istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari kini menikah lagi dengan suami barunya yang disapa Pak Muh.

Namun, perlakuan Pak Muh ke Meggy Wulandari justru terbongkar seperti ini saat sang istri masak.

Saat itu, Pak Muh mencicipi masakan kolak biji salak buatan mantan istri Kiwil.

Setelah dinikahi pengusaha kaya, Meggy Wulandari memang tak pernah absen mengunggah momen dan aktivitasnya di Instagram.

Kebahagiaan yang nyata menjadi satu-satunya nyonya dalam rumah tangga pun seolah baru ia rasakan.

Meggy Wulandari kerap kepergok memamerkan kemesraan dengan suami barunya karena merasa jauh lebih bahagia dari pernikahan dengan Kiwil.

Sekarang punya keluarga utuh, Meggy Wulandari bahkan tak sungkan tunjukkan berbagai kegiatannya bareng anak dan suami di media sosial.


Dari luar kelihatan harmonis, tiba-tiba suami Meggy Wulandari mendadak jadi bulan-bulanan netizen.

Kali ini suami Meggy Wulandari jadi bulan-bulanan netizen setelah terang-terangan ogah memuji masakan buatan istrinya.

Hal itu terlihat pada unggahan Meggy Wulandari saat membuat biji salak untuk hidangan berbuka puasa.

Resep biji salak buatan Meggy Wulandari dikatakan sangat ditunggu oleh teman-teman saking enaknya.

Bahkan putrinya pun mengakui kelezatan masakan ibunya.

Tapi tanggapan berbeda datang dari suaminya sendiri.

"Gimana, Yah? Enak enggak?," tanya Meggy Wulandari pada Muhammad yang tengah makan biji salaknya.

Tak diduga, Muhammad menggelengkan kepalanya seperti mengatakan masakan Meggy Wulandari tak enak.

"Hah? Biji salaknya enak enggak?," tanya Meggy Wulandari sekali lagi.

"Enggak! Cuma habis," kelakarnya sambil menyuap sisa-sisa kuah biji salak.

"Oh, enggak (enak), cuma habis. Ya udah enggak apa-apa."

"Emang suamiku paling mahal buat muji," sindir Meggy Wulandari langsung.

Tak diduga, Muhammad alias Pak Muh langsung membalas dengan alasan mengapa ia tidak mau memuji istrinya.

"Ngapain dipuji, ntar keras kepala!," serunya.

"Enggak, biasa aja!," sanggah Meggy Wulandari langsung.

"Ya karena buatan istri, terpaksa kita makan dulu," kata Muhammad lagi.

"Oke, terpaksa gitu ya?," sahut Meggy Wulandari.


Seperti diketahui, 17 tahun lamanya Meggy Wulandari menelan rasa sakit hati sebagai istri kedua Kiwil.

Ia memutuskan untuk berpisah dan memulai lembaran baru dengan suami barunya kini, Pak Muh.

Ia pun terbebas dari belenggu Kiwil yang selama bertahun-tahun telah membuatnya tersiksa.

Tak cuma Meggy Wulandari, Rohimah sang istri tua bahkan kini sudah lepas ikatan dengan Kiwil.

Meggy Wulandari pun diboyong oleh sang suami ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Ya, setelah mendapat suami baru, Meggy Wulandari juga harus pindah ke Makassar ikut suami.

Semua ia lakukan demi bisa mengabdi sepenuhnya pada sang suami dan juga menjaga keutuhan keluarganya.

Bahkan anak-anaknya juga sudah dipersiapkan untuk pindah ke sana.

Menilik latar belakang suaminya, pria yang diketahui bernama Muhammad tersebut merupakan anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Meggy Wulandari tampak makin bahagia, bahkan kerap mengunggah momen-momen menyenangkan dengan suaminya, Mamad Muhammad.


Meski begitu, beberapa waktu lalu, Meggy Wulandari sempat mengunggah video yang menyinggung soal cemburu.

Disinyalir Meggy Wulandari cemburu pada suaminya, Muhammad.

Muhammad juga mengatakan kalau mereka kerap berantem.

Hal itu terlihat dari unggahan Meggy Wulandari di Instagram miliknya.

Ia nampak memperlihatkan dirinya dan Muhammad yang tengah berada di kafe.

"Assalamualaikum, masya Allah, kita mau malam mingguan dulu. mau ngapain, Yah?," tanya Meggy Wulandari.

Tiba-tiba saja Muhammad menyinggung soal mereka yang kerap berantem.

"Kita lagi ngopi-ngopi dulu, sambil pacaran. Daripada berantem terus," ujarnya.

"Apa? Apa? Apa? Daripada apa?," tanya Meggy Wulandari lagi.

"Gara-gara ada yang cemburu, hahaha. Wey, kelewat cinta ini!," seru Muhammad.

Meggy Wulandari pun mendelik ke arah suaminya.

"Yang cemburu siapa, Yang?," cecar Meggy Wulandari terus.

"Enggak tahu, perasaan aku biasa aja," jawab Muhammad santai.

"Yang cemburu siapa, Yang?" cecar Meggy Wulandari.

"Ada deh, enggak usah disebut namanya!," sahut Muhammad, dikutip TribunJatim.com dari GridStar.ID, Sabtu (10/4/2021).

Temannya yang di depan pun mengisyaratkan kalau Meggy Wulandari sempat cemburu pada Muhammad.

"Yang cemburu aku apa kamu, Yang?," tanya Meggy Wulandari.

"Enggak tahu deh, yang merasa aja!," jawab suaminya masih cuek.

"Cemburu tandanya sayang, enggak masalah," kata Meggy Wulandari kepada suaminya.

"Tapi ada namanya cemburu buta!," seru suaminya lagi.

Meggy Wulandari nampak masih tak mau mengakuinya dan justru menuding suaminya yang cemburu.

"Aku enggak cemburu buta! Aku enggak cemburu kan?"

"Kayaknya suamiku deh yang cemburu sama aku."

"Katanya pulang aja enggak usah mampir-mampir," pungkasnya.