Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fotonya Diedit tanpa Busana, Denise Chariesta Emosi, Tolak Damai & Tempuh Jalur Hukum Jadi Pilihan!


Denise Chariesta geram fotonya diedit tanpa busana oleh oknum tak bertanggung jawab, ia memilih untuk menempuh jalur hukum dan menolak untuk damai.

Denise Chariesta, selebgram yang kerap pamer kekayaan ini dibuat geram dengan perlakuan oknum tak bertanggung jawab.

Lewat unggahan di Instagram, Denise mengungkapkan bahwa ia menjadi korban pelecehan seksual.

Ia mengungkapkan bahwa fotonya diedit tanpa busana oleh seorang oknum di Instagram.

Foto Denise tanpa busana tersebut diunggah oleh akun @dewimlyndm2.

Tak hanya Denise, akun bernama @dewimlyndm2 (Dewi Mulyani) ini juga mengedit foto-foto wanita lain agar terlihat telanjang.


"Dia (akun @dewimlyndm2) ambil foto cewek seperti saya dan perempuan berhijab tanpa izin.


Lalu diedit dengan badan pornografi," tulis Denise Chariesta Jumat (9/4/2021).

Denise yang resah dengan akun tersebut ingin melapor pada pihak berwajib.

Ia merasa dilecehkan dan namanya menjadi tercemar.

"Kepada pihak yang saya hormati @poldametrojaya @divisihumaspolri @cybercrime.id @tmcpoldametro @polantasindonesia @polres_metro_jakartaselatan.

Tolong tindak lanjuti akun @dewimlyndm2 pencemaran nama baik, pornografi, pelecehan dan penistaan" sambung Denise.

Dengan tegas, Denise pun menolak jalan damai.

Ia berharap aparat bertindak tegas pada akun tersebut.

"Penjarakan aja itu manusia yang berpelaku seperti titisan dakjal kayak gitu.

Nggak butuh saya minta maaf apalagi uang damai dari orang tidak manusiawi tersebut.

Merusak bangsa dan beban negara tolong jangan dibiarkan," ujar Denise.

"Mending lu beli bunga gue di @fleurdedc yang banyak biar gue nggak laporin lo!

Dasar otak dakjal!" sambugnya.


Terbaru, akun Instagram Denise ternyata sudah diblokir oleh oknum tersebut.

Meski begitu, perempuan yang pernah berseteru dengan tunangan Boy William ini menegaskan sudah menyimpan barang bukti untuk melaporkan akun tersebut.

"Woi dakjal nape lo apus foto nya?

Ude gue rekam screen record. sini lo ketemu gue cuci otak lo pake Rins* sama borax biar bersih permanen," kata Denise.

"Bingung gue manusia kok bisa ya halu gitu dasar sampah masyarakat merusak pagi hari gue!

Jangan adu gila deh sama gue, gue nggak gila, gue sakit jiwa, berani lo n*ing?" ujar Denise.

Sementara itu pada beberapa waktu lalu, kabar kurang menyenangkan juga sempat menimpa Denise.

Wanita yang dikenal heboh karena pamer sebagai orang kaya di TikTok tersebut baru saja ditimpa musibah.

Denise Chariesta mengabarkan terjadi kebakaran di rumahnya.

Hal itu dibeberkan Denise lewat unggahan di Instagram pada Senin (15/3/2021).

"Gaes gue mau pameL rumah gue kebakalan," tulis Denise dalam captionnya.


Ia menunjukkan detik-detik api melahap kediamannya.

Tampak asap hitam mengepul dari rumah Denise.

Sejumlah orang sibuk memadamkan api menggunakan peralatan seadanya.

Mereka mencoba menyemprotkan air menggunakan selang hingga ember.

Denise juga sempat memperlihatkan kondisi di dalam rumah saat api masih menyala.

Beberapa petugas pemadam kebakaran tampak sigap membantu memadamkan api.

Beruntung, si jago merah tak sampai melahap habis rumah Denise.

"Terima kasih banyak semua pihak, tetangga, dan pemadam yang membantu," ungkap Denise dalam videonya.


Sejumlah netter hingga public figure tampak ikut prihatin terhadap musibah yang dialami wanita dengan ciri khas cadel tersebut.

"Ya Allah kenapa tuh buuu," tanya Bekti.

"KebakaLan pak .. kabel konslet," balas Denise.

(TribunStyle.com/Joni Irwan Setiawan/Febriana)