Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Dilepeh Begitu Saja! Nikah Tapi Hidup Rasa Duda, Sule Sebut Nathalie Holscher Berubah Drastis Sampai Lupa Kewajiban: Gue Jadi Sedih


Kehidupan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang selalu jadi sorotan.

Pasangan yang resmi menikah pada tanggal 16 November 2020 itu masih menikmati masa awal pernikahan.

Keduanya juga hampir tak pernah diterpa gosip miring soal rumah tangga uang masih seumur jagung itu.

Meski begitu, Sule tak menampik dirinya kerap cekcok dengan Nathalie Holscher.

Pasalnya, kehadiran Nathalie sedikit banyak membawa perubahan dalam hidup duda empat anak itu.

Belum lama ini ia bahkan terang-terangan membuka perubahan sifat Nathalie yang kerap membuatmya sedih.

Bahkan Sule sampai merasa keberadaannya tak lagi dibutuhkan sang istri lagi, ada apa?

Hal itu diungkap Sule di depan sahabat baiknya, Andre Taulany dalam acara Hang Out With Andre Trans TV.

"Nathalie, apa yang anak-anak bilang tentang kehadiran Nathalie sebagai ibu?" tanya Andre di YouTube Trans TV Official (28/03/2021).


"Nih boleh gue (jawab)?" timpal Sule.

"Boleh boleh," jawab Andre Taulany.

Sule lantas mengungkap isi hatinya di depan Andre dan Nathalie sampai mengakui dirinya merasa kesepian.

Pasalnya, anak-anaknya kini seolah sudah tak butuh dirinya lagi karena terlalu lengket dengan Nathalie Holscher.

"Jadi gue itu sekarang merasa sendiri. Loh iya, karena anak-anak sama dia semua," ucap Sule.

"Loh ya bagus dong," sahut Andre Taulany.

"Iya bagus. Ya artinya anak-anak tu welcome sama dia gitu. Nyaman sama dia, jadi misal ada apa-apa gitu gue udah enggak (dicari)," ungkap Sule.

"Gue tu misalkan, ya paling Putri 'ayah pulang' gitu doang itu aja udah. Kecuali kalo si Rizwan, Ferdi, kecuali kalo Iky, semua sama dia," jelasnya.

Hanya Rizky Febian lah yang tak begitu menempel pada Nathalie lantaran sudah dewasa dan tinggal terpisah dari mereka.


Selebihnya, Sule mengatakan waktu Nathalie untuk anak-anak dan suami lebih cenderung ke anak sehingga ia kerap kesal.

"Tapi bukankan kehadiran pendamping itu untuk menenangkan?" tanya Andre.

"Ya itu, justru di situ sisi lain gue senang banget, bahagia lihat dia bisa klop sama anak-anak.Tapi di sisi lain gue sedih, ya sedihnya karena dia selalu sama anak-anak, gue kerja doang," kata Sule.

Bahkan Nathalie kini benar-benar totalitas memprioritaskan kebutuhan rumah tangga, terutama anak daripada menemani suami.

"Kalau dulu kan berdua terus, kalau sekarang dia udah bener-bener menjadi seorang istri yang sekarang itu semua dia lakuin," ungkap Sule.

"Pagi-pagi udah ngurusin karyawan, beres-beres, masak, ngurusin sekolah anak-anak, dll. Tapi sekarang gua yaudah lah," pungkasnya.

sumber: fame.grid