Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aurel Takut Ngompol, Momen Atta Hallintar Berdua di Ranjang Gagal, Insiden di Lantai Kebelet Pipis



Gara-gara suatu kejadian sepele, momen berdua di ranjang antara Atta Halilintar dan Aurel terganggu.

Atta Halilintar pun menyalahkan Aurel Hermansyah seorang lantaran momen romantis di ranjang jadi gagal.

Putri Krisdayanti tersebut pun sewot dan menuding Atta Halilintar tak suka tidur dengannya.

Awalnya, Aurel Hermansyah membongkar kejadian penyebab momen romantis bareng Atta Halilintar di ranjang tersebut sampai gagal.

Diakui Aurel Hermansyah, malam itu tiba-tiba dirinya kebelet ingin buang air kecil.

Jika tidak segera ke toilet, maka Aurel Hermansyah bisa jadi akan ngompol di kasur.

Namun saat itu, Aurel Hermansyah mengaku tidak ingin membangunkan Atta Halilintar yang sudah lebih dulu tidur.

"2 hari kemarin, ada cerita lucu guys. Aku kan lagi tidur, udah mau kebelet ke toilet, pengin pipis banget."

"Udah mau hampir pipis di celana, mau ngompol," bongkar Aurel Hermansyah, seperti dilansir dari channel YouTube Atta Halilintar, Senin (19/4/2021).

Mengetahui hal tersebut, Atta Halilintar malah menyalahkan Aurel Hermansyah.

Karena menurutnya, jika sang istri ngompol, yang akan malu adalah Aurel Hermansyah sendiri.

"Kalau ngompol kamu malu dong," timpal Atta Halilintar.

"Enggak sih, aku enggak malu, Malah aku seneng, hahaha," imbuh Aurel Hermansyah sambil tertawa.

Mendengar bahwa Aurel Hermansyah mengaku tidak akan malu jika ngompol, Atta Halilintar melotot.

"Udah sering ngompol tah?," tanya Atta Halilintar.

Kembali ke cerita, saking kebelet pipis, Aurel Hermansyah buru-buru pergi ke toilet.

Sehingga, Aurel terjatuh di lantai saat bangkit dari kasur.

Ternyata, aksi Aurel Hermansyah tersebut membangunkan Atta Halilintar dari tidur lelapnya.

"Pas aku mau ke kamar mandi, gedebuk jatuh. Terus kamu bangun 'eh, eh'," ucap Aurel Hermansyah.

Namun, rupanya saat itu Atta Halilintar tidak benar-benar bangun dari tidurnya, malah mengingau hebat.

"Kamu kenapa? Ngigau ya?," tanya Aurel Hermansyah.

"Iya, gue kan begini, terus eh eh, gue juga mau narik," timpal Atta Halilintar.


Diakui Atta Halilintar, dirinya tak pernah terbangun tiba-tiba dari tidur.

"Aku tuh sampai enggak pernah tidur kebangun. Itu tuh gara-gara ada kamu aja," ucap Atta Halilintar.

"Berarti enggak enak dong tidur sama aku?," tanya Aurel Hermansyah.

"Enak, tapi maksudnya aneh aja, tiba-tiba ada orang aja, jadi kebangun deh," imbuh Atta Halilintar.

"Soalnya dulu sering sendiri, enak rebahan gitu," ucapnya lagi.

"Sekarang harus sharing ya kasurnya," pungkas Aurel Hermansyah.

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat berhubungan melalui video call dengan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang saat ini masih berada di Malaysia.

Setelah berbincang beberapa lama, Atta Halilintar kemudian menanyakan mengenai aturan memiliki anak di bulan Ramadan.

"Kalau punya anak di bulan Ramadan tuh bagus atau enggak Mi?," tanya Atta Halilintar.

Menurut sang ayah, tidak ada aturan yang melarang mengenai mengandung atau memiliki anak di bulan suci tersebut.

Ia menjelaskan bahwa yang tak diizinkan adalah berhubungan suami istri atau bercinta saat sedang berpuasa.

"Enggak ada halangan ya, yang enggak boleh kan berhubungan suami istri di siang Ramadan," terang Halilintar Anofial Asmid.

"Jadi kalau misalnya berseraga di siang hari, kalau berseraga di malam hari halal."

"Yang penting tidak di siang hari," timpal Aurel Hermansyah, dikutip TribunJatim.com dari TribunWow.com, Senin (19/4/2021).

Halilintar Anofial Asmid kemudian berjanji akan membuat panduan untuk pengantin agar dapat berbagi ilmu.

Mengingat keduanya masih tampak harmonis meski telah memiliki 11 anak.

"Antara magrib dengan imsak, atau magrib sampai subuh itu halal, enggak ada masalah," ujar Halilintar Anofial Asmid.

"Kan dulu sudah saya beritahukan, sebenarnya suami istri itu ada panduan pengantin, nanti bisa kita buat deh."

"Tapi itu mungkin 17 tahun ke atas, atau pun orang yang sudah menikah aja."

"Tujuh belas tahun pun enggak bisa, mestinya orang yang sudah menikah," ralatnya.

"Atau orang yang sudah mau menikah, enggak boleh juga ya?"

"Emang harus orang yang sudah menikah?," tanya Atta Halilintar.

"Ya, atau yang menjelang menikah, atau sudah usia menikah," tutur Halilintar Anofial Asmid.

"Ya sudah usia menikah boleh, biar dapat ilmunya," sahut Lenggogeni Faruk.

"Sebab dunia bebas sekarang ini membuat pertemuan suami istri itu melanggar-melanggar, itu kita enggak mau," imbuh Halilintar Anofial Asmid.

Sepanjang video, Aurel Hermansyah tampak mengangguk dan mendengarkan dengan seksama.

sumber: jatim.tribunnews