Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ashanty Bongkar Kepalsuan Anang, Diam-diam Pilu Aurel Dinikahi Atta, Bolak Balik WC: Gak Pernah Gitu


Ashanty bongkar kepalsuan Anang yang selama ini terlihat ada padanya, terutama menyangkut nasib anaknya kini telah menjadi istri orang.

Kepalsuan Anang Hermansyah itu didasari rasa gengsi yang besar.

Diam-diam rupanya Anang pilu Aurel dinikahi Atta.

Mungkinkah ada penyesalan besar dari Anang kepada Aurel?

Ashanty bongkar kepalsuan Anang itu blak-blakan sebab melihat tingkah aneh suaminya.


Seperti dipantau TribunJatim.com, pernyataan dipantau dari tayangan Kopi Viral yang tayang di YouTube Trans TV Official, Selasa (12/4/2021) lalu.

Ashanty dalam acara tersebut diundang sebagai narasumber.

Ashanty dikulik soal cerita-ceritanya pasca anak sudah resmi menikah.

Aurel Hermansyah memang diketahui sah menjadi istri dari Atta Halilintar pada 3 April 2021 lalu.

Tampak jelas Aurel berbahagia dengan kesempatannya menempuh kehidupan baru sebagai seorang istri.


Dalam obrolan di acara Kopi Viral, Ashanty ditanya seputar kondisi keluarga yang berubah selepas Aurel tinggal dengan sang suami.

Dua sejoli itu kian gencar pamer kemesraan sembari menghabiskan waktu bulan madu ke Bali.

Dibalik kebahagiaan dan gejolak cinta yang dirasakan Atta dan Aurel, rupanya ada pilu yang harus diterima Anang Hermansyah.

Bagaimana tidak, ayah 4 anak itu kini harus rela hidup berjauhan dari putri kesayangan yang sejak dulu selalu ada di sisinya.

Kepiluan Anang itu ternyata di hadapan publik tak begitu diperlihatkan.

Tetapi bagi Ashanty, istrinya, Anang ternyata begitu berubah.

Bahkan Ashanty sendiri merasa janggal dengan kondisi sang suami.

Ashanty membongkar habis isi hati Anang yang tak pernah terungkap pasca ditinggal Aurel nikah.

Ashanty sendiri pun sampai keheranan melihat sikap sang suami yang begitu kehilangan sampai kerap menahan rindu pada Aurel.

Indra Herlambang sempat menyinggung soalperasaan Anang pasca putrinya diboyong Atta.

Tanpa ragu, Ashanty langsung membongkar semua isi hati Anang yang dipendamnya sendiri selama ini.

Ashanty mengatakan sebelum menikahkan Aurel, Anang sudah berusaha keras menyembunyikan kesedihannya bakal ditinggal anak.

"Sebelum nikahin (Aurel) dia sempet aduh, bukan was-was cuma kayak aku ngelihatnya dia tu enggak pernah kayak gini gitu," ucap Ashanty.


Rupanya dalam kesempatan itu, Ashanty menyadari kepalsuan sikap Anang yang selalu ia tunjukkan ke hadapan publik.

Anang ternyata tak pandai menyembunyikannya di balik kamera dan dipergoki istrinya.

"Bolak-balik ke kamar mandi, ngelakuin hal-hal yang enggak penting berarti dia grogi, lagi stres," sambungnya.

"Tapi dia kalo ditanya 'yang kenapa sih, kamu lagi stres ya', dia malah 'apaan sih' bukan yang 'iya nih' gitu. Tapi aku tahu itu," tambahnya.

Ashanty meyakini bahwa Anang benar-benar dilema antara bahagia dan takut kehilangan putri kesayangannya.

Ashanty memang mempercayai bahwa suaminya sosok yang sangat tidak bisa kehilangan Aurel.

Mengingat kisahnya bersama Aurel juga tidak sembarangan.

"Loly tu anak kesayangan, ya dia sayang semua anak tapi ini anak yang kedekatannya aku enggak tahu bisa gitu banget. Mereka berdua bisa ini banget, tapi aku ngerti lah," kata Ashanty.

"Waktu udah selesai (akad nikah) aku tanya dia kayak kalut, enggak tau mikirin apa tapi kayak bingung aja gitu," sambungnya.

Kini sudah benar-benar tak tinggal seatap dengan anak kesayangannya, Anang memendam rindu pada Aurel.

Sampai tak henti menanyakan kabar putrinya lewat Ashanty karena gengsi menelepon Aurel sendiri.

"Huhh dia tuh sebenernya cuma gengsi kan, orangnya tipe yang enggak mau (hubungin duluan), tapi dia terus kayak 'Loly ada telpon nggak, Loly ada ini ya?' gitu," ungkap Ashanty.

"Terus mas Anang kemarin sakit, dia kayak 'Loly, kamu kasih tahu Loly aku sakit?'. Ya ampun lebay banget," tambahnya.

Meski kerap kesal dengan sikap Anang yang terlalu gengsi, Ashanty menyadari ikatan ayah dan anak itu begitu besar sehingga berjauhan menjadi hal yang sulit untuk dilakukan.

Hal menarik sempat terjadi ketika prosesi pernikahan Atta dan Aurel berlangsung.

Nyaris tak disorot momen Krisdayanti menangis tak bisa dampingi Aurel Hermansyah di pelaminan.

Posisi Krisdayanti saat Anang Hermansyah dan Ashanty di pelaminan dampingi Aurel Hermansyah pun terkuak.

Air mata Krisdayanti tumpah saat Presiden Jokowi mendatanginya.

Diketahui, acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar disiarkan di televisi.

Terekam momen saat Ashanty dan Anang Hermansyah diminta naik ke pelaminan.

Ya, Ashanty lah, ibu sambung Aurel Hermansyah yang dipilih mendampingi sang putri.

"Kami persilakan bunda Ashanty dan Mas Anang Hermansyah dampingi putra putrinya di pelaminan," ucap pembawa acara pernikahan, Sabtu (3/4/2021).


Ashanty pun berdiri dari tempat duduknya.

Ia dijemput Anang untuk naik ke pelaminan menerima ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

Saat itulah sosok Krisdayanti disorot.

Terlihat dari tv plasma, Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah berada di depan pelaminan


Krisdayanti disambangi Presiden Joko Widodo yang sudah selesai mengucapkan selamat kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Krisdayanti sangat terharu saat Presiden dan ibu negara menghampiri dirinya untuk memberi selamat walaupun ia tidak berdiri diatas pelaminan.

Dikutip TribunJatim.com dari kompas.tv, Senin (5/4/2021), Krisdayanti terlihat berkali kali menjatuhkan air mata bahagia.

Krisdayanti juga terlihat mengantar Pak Presiden yang ditemani sang istri, Iriana Joko Widodo, keluar dari ruangan akad nikah ke kendaraan pribadinya di parkiran.


Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar di Hotel Rafles, kawasan Setiabudi, Jakarta.

Atta Halilintar tampil mengenakan baju pengantin berwarna putih tanpa headband yang menjadi ciri khasnya.

Sementara itu, Aurel tampil anggun dengan kebaya berwarna putih nan elegan.

Tampak Anang dan Ashanty tampil serasi mengenakan seragam berwarna emas.

Turut hadir Presiden Joko Widodo yang menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar.

Sementara, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir sebagai saksi dari Aurel Hermansyah.

Ketua MPR Bambang Soesatyo juga hadir dan diminta menjadi perwakilan dari keluarga Atta Halilintar.

Pesan dan Doa Krisdayanti

Krisdayanti yang hadir dalam acara tersebut mengaku, dirinya sebagai ibu hanya bisa mengantarkan Aurel menuju pintu pernikahan.

Sedangkan nantinya, yang akan menjalani dan memutuskan semuanya dalam rumah tangga adalah Aurel dan Atta sendiri.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Minggu (4/4/2021).

"Alhamdulillah semua ritual yang sudah dilakukan bisa sampai pada ujung acara di mana khidmat dan esensi dari pernikahan itu adalah akad nikah," kata Krisdayanti.

"Sebagai orangtua, saya mengantar dengan doa hanya menuju sampai dermaga," sambungnya, dikutip TribunJatim.com dari TribunWow.


Selebihnya, mantan istri Anang Hermansyah ini mengatakan Aurel dan Atta lah yang akan menjalani rumah tangga.

"InsyaAllah Mas Atta dan Aurel bisa mengarungi mahligai rumah tangga dan menghadapi ujian-ujian, baik itu ombak atau badai secara kuat," ucap Krisdayanti

"Saling mengamini, mengimani, dan menuntun satu sama lain," tuturnya.

sumber: jatim.tribunnews