Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Nagita Slavina Hamil Anak Kedua setelah Sekian Lama Menanti


Sejak beberapa waktu belakangan, santer beredar kabar bahwa Nagita Slavina hamil anak kedua. Namun, ia dan juga suaminya, Raffi Ahmad, tak pernah benar-benar memberi konfirmasi atas kabar itu.

Hari ini, Jumat (16/4) Nagita dan Raffi akhirnya mengumumkan kalau mereka akan segera dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia tersebut diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment.

Dalam video tersebut, Nagita tampak menunjukkan hasil test pack bertuliskan "Pregnant 1-2" ke Raffi. Saat melihat test pack tersebut, mata Raffi langsung terbuka lebar. Ia tampak sangat terkejut.


"Oh my God," kata Raffi Ahmad yang kemudian langsung loncat ke ranjang karena kegirangan.

Kemudian, Raffi langsung memeluk anak laki-lakinya, Rafathar Malik Ahmad. Dengan polosnya, Rafathar langsung bertanya pada Nagita, apakah ibunya itu sedang hamil atau tidak.

"Mama hamil?" tanya dia.

Sama seperti Raffi, Rafathar juga langsung tersenyum bahagia. Selama ini, ia memang sudah sering merengek minta adik ke ayah dan ibunya.


Nagita juga menunjukkan hasil test pack itu ke pengasuh Rafathar, Lala. Tampak suasana haru bahagia di video tersebut.

"Ya Allah, mau nangis. Selamat ya, Bu," kata Lala yang kemudian langsung memeluk Nagita.
"Jangan nangis, saya juga mau nangis," ujar Nagita.

Dalam video itu, Nagita tampak menghubungi anggota keluarganya yang lain lewat video call untuk memberi kabar bahagia tersebut. Ia juga bergantian memeluk orang-orang yang tinggal di rumahnya.

Nagita Slavina sempat dikabarkan hamil setelah keliling dunia pada awal 2020 lalu. Namun, saat itu, ia mengalami keguguran.

sumber: kumparan