Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetap Tak Dipanggil Acara Televisi Meski Sudah Banyak Bikin Ulah Sampai Viral, Aldi Taher Sampai Hubungi Kru Televisi agar Diundang


Beberapa waktu lalu, Aldi Taher sempat gembar-gembor bahwa dirinya akan maju Pilkada 2020 dengan mencalonkan diri sebagai kepala daerah Sulawesi Tengah dan Sumatra Barat.

Namun, impian Aldi Taher tersebut berujung kegagalan karena dianggap tak memenuhi syarat administrasi.

Hal tersebut pun membuat Aldi Taher rugi bandar dan uang yang telah digelontorkan untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah ludes.

Kini, Aldi Taher sibuk wara-wiri di kolom komentar media sosial para artis dan turut berkomentar terhadap kasus artis yang tengah viral.

Tingkah Aldi Taher itupun menjadi sorotan dan menyulut emosi netizen.

Banyak warganet yang menyebut Aldi Taher tengah melakukan pansos (panjat sosial) agar dirinya diundang di acara televisi untuk mengumpulkan pundi-pundi uang usai bangkrut akibat terjun ke politik.

Menanggapi hal tersebut, Aldi Taher justru tak malu-malu membenarkan dugaan tersebut.

"Fakta (pansos), oh iya untuk beli popok anak, ide spontan aja," ungkap Aldi Taher saat dikutip Grid.ID melalui Live Streaming Rumpi Trans Tv, Kamis (25/3/2021).

Kendati demikian, Aldi Taher justru tetap jarang mendapatkan tawaran atau panggilan acara televisi meski sudah sukses menjadi sorotan netizen.

Ia pun membenarkan dugaan yang disampaikan Feni Rose bahwa saking frustrasinya, Aldi Taher sampai menghubungi kru televisi agar dirinya diundang.

"Fakta, Kak Feni kalau ngomong suka bener ya, kan saya DM orang kreatif, kenapa (ketahuan) sampai ke sini," tutup Aldi Taher.

sumber: grid