Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Terima dengan Perlakuan Aurel Hermansyah yang Buka AIBNYA di Depan Umum, Krisdayanti Langsung Lontarkan Sumpah Serapah Untuk Darah Dagingnya Sendiri: 'Mudah-Mudahan Dia Merasakan Sakit!'


Momen pengajian Aurel Hermansyah menjadi salah satu rangkaian jelang pernikahannya bersama Atta Halilintar.

Pernikahan yang rencananya digelar 4 April mendatang itu kini sudah serba dipersiapkan Atta dan Aurel.

Tak hanya itu, momen pengajian yang dipenuhi rasa haru juga menyorot soal perbedaan sikap Aurel pada Anang dan Krisdayanti.

Pasalnya, Aurel tampak benar-benar menangis sesenggukan saat mengucap permohonan doa restu pada Anang.

Sementara saat memohon restu pada Anang, Aurel justru melontarkan kalimat yang dianggap menusuk batin KD.

Bagaimana tidak, Aurel menyenggol momen kehidupan yang ia jalani bersama Anang Hermansyah pasca KD main serong dengan Raul Lemos.

Sempat terdiam membisu di acara pengajian, Krisdayanti seolah memberikan serangan balasan pada sikap Aurel itu.

Dilansir dari YouTube RCTI pada (21/03/2021), Kriadayanti mengatakan bahwa setiap kalimat yang keluar dari mulut Aurel adalah ungkapan hatinya. 

"Anak ini berekspresi karena lahir dari keluarga yang pisah, usaha lebih keras perjuangannya. Walaupun dia dapat perhatian lebih dari 4 orangtua tapi moment rasa kehilangan intim bersama ibunya itu kan memang kurang," tutur Krisdayanti.


Krisdayanti tak menampik bahwa selama 10 tahun tinggal berpisah dari anak-anaknya, ia selalu memperhatikan Aurel dan Azriel.

Ibu empat anak itu menilai putrinya telah siap mengarungi bahtera rumah tangga dengan pria pilihannya.

"Walaupun secara teks enggak intens, seperti yang kita semua rasakan bahwa kadang ada kita diam bukan tidak perhatian, tapi kita diam kadang untuk melihat anak ini bisa me-manage masalahnya sendiri," terang Krisdayanti.

"Saya pikir dia udah siap dan tanggung jawab untuk masuk ke jenjang yang lebih besar yaitu rumah tangga. Ya udah kita lepas lah dia mudah-mudahan suaminya bisa sebaik-baiknya," jelasnya.

Meski tak mendampingi tumbuh kembang Aurel sampai dewasa, Krisdayanti merasa dirinya paham betul tabiat asli anaknya.

Bahkan ia berani mengupas tuntas tabiat buruk Aurel yang disebutnya menurun dari neneknya.

"Sosoknya dia di mama saya, shio dia macan. Bahkan di saat marahnya dia saya kebawa mimpi. Memang anaknya spesifiknya emang keras," ungkap KD.

"Kadang pun dia mengakui masih berantem sama ayahnya walaupun hidup satu atap. Memang anaknya keras, sama kayak ibu saya, jadi seperti kaca mereka berdua," jelas KD.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga seolah melakukan aksi balas dendam karena Aurel sempat membongkar aib masa lalunya di depan banyak orang.

Seolah mengucap sumpah, Krisdayanti menyebut kelak Aurel akan merasakan perjuangan dan sakitnya menjadi ibu.


"Memang harus tertaut mengambil hatinya dan tidak gengsi dan malu mengakui kesalahan walaupun kita orangtua punya salah," kata KD.

"Saya berharap dia tidak saja dituntun, nanti dia ngerasain gimana. Soalnya dari 4 anak saya, dia (Aurel) yang paling aku rasain sampai bukaan 9 dan ngelahirin," kata KD.

"Mudah-mudahan dia juga merasakan sakit perjuangan dan nanti dia bisa refleksi 'oh begini toh. oh mimiku begini toh', Kalau takdir kita berpisah itu kan udah rencana Tuhan," pungkasnya.

Sebelumnya, Aurel memang sempat menuai sorotan karena menyindir kehidupannya pasca KD main serong dengan Raul Lemos.

"Tidak pernah aku lupakan di ruko Radio Dalam, kita bertiga merasakan makan mie instan setiap hari sahur sampai buka puasa," ucap Aurel di YouTube RCTI (20/03/2021).

"Aku tidak pernah mendengar Pipi mengeluh sedikitpun ataupun marah. Pipi adalah sosok kuat. Berjuang untuk aku, membahagiakan dengan cara Pipi," tandasnya dengan berlinang air mata.

sumber: fame.grid