Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Kena Musibah Masih Saja Bisa Sombong, Denise Chariesta Pamerkan Rumahnya yang Baru Saja Kebakaran dan Ngaku Tak Khawatir karena Dirinya Orang Kaya, Warganet: 'Azab'


Kena musibah tapi masih bisa sombong, Denise Chariesta kini justru pamer saat rumahnya kebakaran. 

Ada yang masih ingat dengan sosok seleb Tiktok Denise Chariesta?

Beberapa waktu lalu seleb Tiktok dan Selebgram Denise Chariesta sempat buat heboh lantaran memamerkan kehidupan mewahnya yang sampai viral. 

Melalui akun Tiktok-nya, ia memperlihatkan kehidupan mewah bersama teman-temannya makan di restoran. 

Bahkan dalam video singkat itu, Denise bersama kawan-kawannya juga dianggap menghina orang-orang yang tak mampu. 

Pada saat itu, akhirnya Denise pun menjadi bulan-bulanan oleh warganet. 

Baru-baru ini, lalu Denise tertimpa musibah. 

Melalui Instagram-nya, ia membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan rumahnya kebakaran. 

Terlihat juga ada pihak pemadam dan tetangga juga membantu Denise untuk memadamkan api di rumahnya yang kebakaran. 

Bukannya berduka atau introspeksi diri, Denise nampaknya tak kapok dan justru tetap mengeluarkan kesombongannya. 


Hal tersebut lantas membuat warganet tak habis pikir dengan kelakukan Denise tersebut. 

"Gaes gue mau pamer," ucap Denise dalam videonya yang diunggah ke Instagram @denisechariesta (16/3/2021). 

"Liat, rumah gue abis kebakaran gaes, kebakaran telah melanda rumah gue," lanjutnya lagi. 

Tak sampai situ, ia nampak merasa santai ketika rumahnya kebakaran. 

Bahkan, dirinya tak khawatir rumahnya kebakaran karena mengaku sebagai orang kaya.

"Rumah lo gimana, pernah kebakar nggak? Kalo rumah gue mah udah, liat tuh," ucap Denise.

"Tapi nggak khawatir guys, karena kita orang kaya, jadi syukurin aja."

"Musibah walau badai menerpa, namanya juga idup yaudah lah ya," lanjutnya lagi.

Hal tersebut lantas mengundang beragam komentar dari warganet. 

"Azab dr Allah," ucap @pramudia_wardana.

"Rumah kebakaran bukannya sedih masih ngebacot pulak lagi si denise gilak ini," ucap akun @akulahratusesungguhnya. 

"Makanya jn sombong sombong luuu!!!! Tau rasa kan!!!!" ujar akun @pintartokobuku.

sumber: hits.grid