Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SITUASI Terkini Rumah Tangga Celine Evangelista, Akhirnya Temui Stefan William, Terkuak Percakapan


Prahara rumah tangga pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William ramai jadi sorotan.

Baru-baru ini terkuak kondisi terkini rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Merski begitu, belum ada keputusan pasti dari Celine Evangelista dan Stefan William soal nasib rumah tangganya.

Pengakuan soal situasi rumah tangganya diungkap Celine dilansir dari tayangan live Kopi Viral Trans TV, Selasa (16/3/2021).

Tak tahan dengan kondisi gantung rumah tangganya dengan pemain sinetron 'Anak Band', Celine Evangelista memberanikan diri lakukan sesuatu.

Ibu empat anak mengungkap fakta telah bertemu dengan Stefan William.


Berawal dugaan sindir melalui unggahan di media sosial, Celine mengklarifikasi hal itu bukan untuk Stefan, karena ia tak menyertakan mention untuk siapapun termasuk ke Stefan William.

Kemudian, mantan istri Dirly Idol mengatakan ia tetap berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya.


"Kami (Celine dengan Stefan) udah ketemu," ungkap Celine.

"Kapan," tanya Melaney Ricardo.

"Seminggu yang lalu lah," sahut Celine.

Pertemuan itu adalah inisiasi dari Celine, mengajak bertemu dan berbicara tentang kelanjutan rumah tangganya bersama Stefan William.

Apa saja isi pembicaraannya, Celine enggan mengungkap detail.

Sebagaimana dikutip TribunStyle.com dari Banjarmasinpost.com Datangi Rumah Stefan William, Celine Evangelista Ungkap Nasib Pernikahannya Kini, Celine mendatangi rumah bintang Anak Jalanan untuk meminta kejelasan kelanjutan rumah tangga yang dibangun sejak 10 November 2016.

"Intinya secara general aja gua kasih tahu. Gua udah berusaha menemui dia," ujarnya.

"Berusaha sudah menurunkan ego sebagai manusia, sebagai perempuan juga dan ibu dari anak-anak. Gua mau (tanya) gimana nih ke depannya," lanjut Celine.

"(Saya) meminta kejelasan bagaimana. Tapi memang dari dianya (Stefan) belum ada jalan keluarnya," lanjutnya.

Celine Evangelista tak memungkiri masih sayang Stefan William.

Bagaimanapun dia ayah dari anak-anaknya.

Celine lagi-lagi mohon didoakan agar rumah tangganya baik-baik saja.

Pemicu Retaknya Rumah Tangga Celine dan Stefan

Kabar retaknya hubungan rumah tangga antara Sefan William dan Celine Evangelista turut menjadi perhatian Dirly Idol sang mantan suami.

Pemilik nama lengkap Dearly Dave Sompie itu sebelumnya diketahui sempat menghubungi secara langsung Celine Evangelista guna memastikan perihal apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Belum juga mereda, dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube Cumicumi, Kamis (11/3/2021) Dirly mengaku turut ikut memberikan semangat pada Celine dan Stefan dalam menghadapi prahara rumah tangganya

"Memberikan semangat lah untuk mereka, gua berharap berita itu enggak bener gitu, tapi ya gak tau deh, ya semoga mereka baik - baik aja sih" ujar Dirly.

Ia juga mengakui sempat mendengar beberapa isu miring perihal rumah tangga yang dijalani Celine dan Stefan.

"Belakangan ini ya gue denger lah isu - isu yang gak baik tentang mereka dan gua cukup mengenal mereka berkomunikasi juga dengan mereka, semuanya kan baik - baik saja terus tiba - tiba menjadi tidak baik - baik berarti kan ada sesuatu," jelas Dirly.

Lantas ia menduga bahwa perihal komunikasi lah yang menyebabkan Stefan dan Celine bisa berseteru dengan sedemikian hebatnya.

"Untuk apa yang terjadi sama mereka gue gak tau,tapi menurut gue tuh dalam masalah keluarga pasti simpel masalah komunikasi sih," terangnya.

Meski belum mendengar secara langsung perihal penyebab masalah sesungguhnya, menurut Dirly yang menjadi penyebab terjadinya pertengkaran di antara Stefan dan Celine adalah faktor kurangnya mengkomunikasikan masalah.

"Untuk hal yang lain - lain gue gak tau, tapi hal yang mendasar buat gua adalah komunikasi segala sesuatu sekalipun kesalahan yang kita lakukan kalau ada komunikasinya pasti akan baik - baik saja," imbuh Dirly.

Dirly kemudian berharap semoga kisruh yang dialami oleh Celine dan Stefan itu dapat segera berakhir.

"Doa dan harapan gue yang pastinya yang terbaik untuk mereka berdua, mereka sama - sama orang yang baik, mereka juga sama - sama sudah jadi orang tua dan dewasa, lebih pake kata hati aja sih jangan pake pikiran," tutup Dirly.


(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)