Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekali Buaya Tetap Buaya, Kalina Makan Hati Dapati Vicky Prasetyo Kirim Pesan untuk 30 Wanita Seksi, Tak Malu Bagikan Tips Menggoda Ala Gladiator


Suami dari Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo dikenal dengan imej buaya alias sering menggoda wanita.

Hal itu agaknya membuat Kalina kesal.

Bagaimana tidak, baru meresmikan pernikahan pada 13 aret 2021, Kalina mendapati suaminya mengirimkan pesan menggoda untuk para wanita seksi di Instagram.

Bahkan diakui Vicky, ia melakukan hal itu secara sadar.

Karena kesal, Kalina lantas meminta Uya Kuya untuk menghipnotis suaminya.

Melansir Nakita.ID, hal ini terungkap dalam tayangan di kanal YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT (25/3/2021).

Mulanya Kalina mengaku kesal lantaran Vicky mengirim pesan pada seorang perempuan seksi yang fotonya hanya menggunakan pakaian dalam.

Saat itu, ada Uya Kuya dan juga Istrinya, Astrid yang datang ke rumah sang gladiator.

Astrid pun kaget mengetahui kelakuan Vicky Prasetyo.

Sontak Kalina memanfaatkan momentum, meminta agar suaminya dihipnotis Uya Kuya.

Saat dihipnotis dan ditanya soal wanita seksi yang ia DM, Vicky menjawab bahwa perempuan tersebut merupakan seorang model asal Bali.

Setelahnya, Vicky mengaku bahwa bukan hanya satu orang perempuan yang dia kirimi pesan lewat Instagram.

Tak tanggung-tanggung, ia menyebarkan pesan itu untuk 30 wanita.

"Banyak yang respons, sehari minimal gue bisa 30 broadcast," ujar Vicky.

"Broadcast 30, nanti yang nyangkut yang mana. Pagi bisa dilihat kayak kita mancing ikan, Bos," sambungnya.

Vicky pun membongkar bagaimana isi pesannya.

"Sama semua pertama 'hai cantik salam kenal ya, aku seneng deh kenal sama kamu'. Kalo udah dibalesin satu-satu pake strategi yang beda," jelas Vicky.

"Rata-rata enam orang paling sedikit yang nyangkut," imbuhnya.

"Rata-rata orang daerah lebih cepet nyangkut, soalnya dia kalo sama artis langsung respons," tukas sang gladiator.

Namun demikian diakui Vicky, apa yang dilakukannya hanya sebuah keisengan semata.

Ia mengatakan senagja membuat para wanita itu jatuh hati padanya dan bertemu jika ada kesempatan.

Tapi dia mengaku tak menjalin hubungan lebih jauh seperti pacaran.

"Iseng-iseng aja, baper-baperin dia. Kalo cewenya dari Bali, dari Jogja dari Palembang kita DM-DM aja iseng-iseng. Tapi kalo ada off air kita bisa ketemu ama dia," jelas Vicky.

"Cewe kaya gitu ada yang elu pacarin nggak?" tanya Uya.

"Nggak ada Bos, pacar mah nggak mungkin, itu buat seneng-seneng aja," kata Vicky.

Waduh, sabar ya Kalina.. (*)

sumber: sosok.grid