Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEBUT SELINGKUH Boleh Asal Tanggung Jawab, Mayangsari Diserbu Warganet, Disebut Miliki Sifat Pelakor


Mayangsari kembali membuat heboh jagat dunia maya.

Tampaknya cerita kehidupan seorang Mayangsari memang tak henti-hentinya memantik rasa penasaran publik.

Apalagi jika menyangkut kisah asmaranya dengan Bambang Trihatmodjo yang juga putra Presiden Kedua Republik Indonesia, Alm Soeharto.

Ditambah lagi, Mayangsari baru-baru ini membahas perihal perselingkuhan saat menjadi bintang tamu Thomas Djorghi.

Ya, pada kesempatan itu, Mayang berceloteh tidak melarang dan membenarkan perselingkuhan, namun mengatakan bahwa selingkuh adalah sesuatu yang "tidak disarankan".

Namun hal yang membuat warga dunia maya terheran-heran adalah, Mayangsari mengatakan selingkuh diperbolehkan asal bertanggung jawab.

Sontak hal ini menjadi riuh, sebab selingkuh sendiri adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini menjadi sorotan netizen saat Thomas Djorghi membuat konten dengan Mayangsari untuk YouTubenya.


Cuplikan dari konten itu kemudian diunggah Thomas di akun sosial media Instagram miliknya.

"Menurut aku tidak disarankan berselingkuh, setialah terhadap pasangan," kata Mayangsari, seperti dikutip dari Instagram @thomasdjorghi, Kamis (11/3/2021).

"Tapi kalau pun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab," lanjut Mayangsari.

"Setuju!" timpal Thomas.

Dalam keterangan postingannya, Thomas menuliskan bahwa Mayangsari selalu sabar meski selama ini hidupnya tak jarang dihujat netizen.

"Tumpahan hati kali ini bersama Mayangsari. Walau sering dihujat oleh netizen, tapi Mayang tetap sabar dan menjawab dengan “senyumin aja”. Lengkapnya bisa kalian saksikan di channel Youtube Thomas Djorghi," tulisnya.

Statement yang keluar dari mulut wanita kelahiran 1971 ini melahirkan tanda tanya dari warganet.

Terlebih Thomas dengan nada tegas mengatakan setuju pada pernyataan istri Bambang Trihatmodjo.

"Kok Thomas setuju siiih?" tulis @deb**aturangan.

"Memang ada ya selingkuh bertanggung jawab? kalo selingkuh kan berarti meninggalkan tanggung jawab sebagai bapak dan suami, mungkin maksud mbaknya bertanggung jawab karena dinikahi selingkuhannya," kata @amyabine**.

"Kalo setia pasti bertanggung jawab kalo udah selingkuh tanggung jawabnya gimana?? Ninggalin anak istri apakah masuk tanggung jawab?," ungkap @ari***dianawati.

"Selingkuh yang bertanggungjawab yang dimaksud mungkoin nikahin selingkuhan, tinggalin istri/suami sah. Gitu kali ya haha," tulis @adr***p017.


Ada pula netizen yang mengatakan akan menikung Bambang Trihatmodjo dan bersedia bertanggung jawab.

"Wadduhhh.. Gimna ini maksud nya mas Thomas? Kok enteng bnget mbak Mayang jawabnya yaa? ... Berasa hidup tanpa beban," kata @***55624.

"Sumpah aku gemas sekali sama nih konten! Berati aku boleh ya mas Thomas. Aku selingkuh sama Mas Bambang! Biar nanti aku yg bertanggung jawab!" lanjutnya seolah geram.

Yang lain menilai bahwa apa yang disampaikan Mayangsari merupakan sifat para pelakor.

"Rela tinggal kan anak dan istri yang sah demi wanita lain, rela apa pun demi dapatkan suami orang, itu lah sifat pelakor," tulis @niken_r***_idham22.

Untuk diketahui, Mayangsari pernah menghebohkan publik karena dituding berselingkuh dengan Bambang Trihatmodjo dan mendepak istri sahnya, Halimah.

Namun hingga saat ini kehidupan antara Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari tetap berjalan.

Mayang berpacaran dengan Bambang pada tahun 1997. Saat itu Bambang masih menjadi istri sah dari Halimah Agustina Kamil.

Pada tahun 2000 Mayang menikah siri dengan Bambang dan melahirkan anak mereka di tahun 2005.

Halimah lantas bercerai dari Bambang Trihatmodjo pada tahun 2010, dan Mayang meresmikan pernikahannya secara agama dengan Bambang di tahun 2011.

Bersama Amayangsari, Bambang Trihatmodjo yang juga putra Presiden Kedua Republik Indonesia, Alm Soeharto ini masih menjalani kehidupan rumah-tangganya.

sumber: medan.tribunnews